Bella Shofie Ungkap Firasat Sebelum Orangtuanya Alami Kecelakaan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 Juli 2022 09:23
Bella Shofie Ungkap Firasat Sebelum Orangtuanya Alami Kecelakaan
Begini firasat yang dirasakan Bella Shofie sebelum kedua orangtuanya mengalami kecelakaan di Jambi.

Dream - Bella Shofie mengalami kejadian buruk sebelum kedua orangtuanya kecelakaan di Jambi. Kejadian itu seolah sebagai petanda kedua orangtuanya akan mengalami musibah.

" Aku gak tau ini ada hubungannya atau gak .. tapi yang pasti antara orang tua dan anak pasti sangat erat dan ikatan bathinnya kuat . Dan setiap kejadian apapun pasti ada petanda," kata Bella Shofie dikutip dari akun Instagramnya, Kamis 28 Juli 2022.

Istri Daniel Rigan ini mengaku sempat menabrak pintu kaca sekolah saat mengantar putranya, Danillo Prince Rigan.

" Tadi siang kira2 2 jam sebelum kejadian kepala sampe begini karena gak tau tiba tiba ngeblank aja jalan nabrak pintu kaca disekolahan danillo hp semua jatoh. Ini udah dikompress masih bengkak begini," kata Bella.

 

 

1 dari 3 halaman

Unggahan Bella Shofie© Unggahan Bella Shofie

Sontak unggahan Bella Shofie langsung ramai dikomentari warganet. Mereka bersyukur Bella dan kedua orangtuanya masih dilindungi dan selamat dari musibah kecelakaan tersebut. 

" Ikut prihatin 🙏 Semoga opung dan meme segera pulih dan sehat kembali yaaa," tulis akun @ti2dj.

" Ikatan darah ❤️ pasti ada firasat atau pertanda yg diberikan Allah pada orang tua dan anak atau sebaliknya semoga benjolnya cepet kempes ya sayang @bellashofie_rigan," kata akun @vch0234.

" Bnr mimi, sy pun kalo udh filling forasat ga enak..psti ada aja deh ortu knp..tiba2 sakitlah....gws ya mimi," tulis akun @yaga_batiketnik.

" Pasti bunda ada ikatan batin..walau kadang kita tidak menyadari..semangat," tulis akun @safirapenina.

Sebelumnya, wanita 30 tahun ini mengabarkan musibah yang dialami oleh kedua orangtuanya.

 

2 dari 3 halaman

Bella Shofie sedang dilanda ujian setelah kedua orang tuanya mengalami kecelakaan di Jambi. Kecelakaan terjadi akibat sebuah truk yang diduga mengalami rem blong saat sedang mundur menabrak mobil yang ditumpangi orang tua Bella sampai ringsek parah.

" Subhanallah ya Allah. Hari ini orang tua mimi ( Opung dan Meme ) mengalami kecelakaan di daerah jambi,"  kata Bella Shofie dikutip Dream, Kamis 28 Juli 2022.

Istri Daniel Rigan ini mengatakan kecelakaan terjadi saat kedua orangtuanya pulang dari Jakarta menuju ke Medan menggunakan jalur darat.

Kondisi mobil yang ringsek di bagian depan dan samping diperlihatkan Bella dalam foto dan video unggahan Bella di akun media sosialnya.

Mobil kedua orangtua Bella Shofie© Mobil kedua orangtua Bella Shofie

 

3 dari 3 halaman

Namun Bella bersyukur kedua orangtuanya selamat dari kecelakaan kecelakaan yang cukup parah tersebut .

Mobil kedua orangtua Bella Shofie© Mobil kedua orangtua Bella Shofie

" Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong,"  ucapnya.

Pelantun " 5 Menit Lagi" mengaku baru mendapat kabar soal kecelakaan kedua orangtuanya dari sang adik pada sore hari. Ia pun syok saat pertama kali mendengar kedua orangtuanya kecelakaan.

" Tadi karena takut mimi shock kaget langsung pertama kali yang dikabarin itu adeknya mimi yang ada di Video . Mimi baru dikasih tau sorean menjelang maghrib ... Ya Allahhh," tuturnya.

Beri Komentar