Angel Karamoy Takut (Terlalu) Kurus

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 5 Juli 2019 13:24
Angel Karamoy Takut (Terlalu) Kurus
Ia mengaku badannya mudah sekali untuk kurus.

Dream - Tuntutan sebagai publik figur membuat sebagian besar artis rutin menjalani gaya hidup sehat. Tak terkecuali artis cantik Angel Karamoy.

Aktris 32 tahun ini rutin mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur setiap hari serta berolahraga di gym.

" Aku nge-gym seminggu 4 kali. Hampir tiap hari. Cheating day-nya 2 hari di Sabtu dan Minggu," kata Angel di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juli 2019.

 Angel Karamoy
Foto: Angel Karamoy/KLY-Deki Prayoga

Meski mengaku rutin makan makanan sehat dan minum air putih yang cukup. Mantan istri Steven Rumangkan ini ini tidak memiliki pantangan khusus.

" Aku pemakan segala, kecuali kepiting," ungkap Ratu Sinetron yang telah membintangi sejumlah sinetron sejak 1998 ini. 

Selain itu, janda dua anak ini sangat menghindari treadmill karena takut terlalu kurus.

" Aku nge-gym aja, nggak banyak treadmill karena badanku gampang kurus jadi takut terlalu kurus. Sekarang gimana caranya supaya posturku ideal saja," ujar pemain 'Bidadari 3' ini.

Akibat rutin berolahraga, ia berhasil mencapai 47 kilogram, yaitu 1 kilogram di bawah berat badan idealnya.

" Dulu, mindset-nya cewek cantik itu kurus krempeng. Kalau sekarang, yang proporsional aja. Berat badanku idealnya 48 atau 49 kilogram. Sekarang aku 47 kilogram," tutupnya. (isM) 

1 dari 4 halaman

Unggah Foto Hati yang Terbelah, Angel Karamoy dan Jose Poernomo Putus?

Dream Angel Karamoy menulis curhat penuh teka-teki di unggahan istastory akun instagramnya. Angel yang dikabarkan dekar dengan sineas, Jose Poernomo, itu mengunggah sebuah gambar patah hari. 

Dalam keterangan gambar hati yang retak diantara tulisan Love itu, Angel menulis pesan dalam bahasa Inggris tentang harapan agar meemukan kebahagiaan.

"  Hope u find happiness," tulis Angel Karamoy dikutip Dream, Jumat 28 Juni 2019.

Postingan ibu dua anak membuat penasaran karena Angel tak menjelaskan maksud dari tulisannya. Dia juga tak menyebutkan orang yang dituju dari unggahan tersebut.

Warganet menduga unggahan patah hati Angel itu sebagai kabar jika hubungannya dengan Jose telah berakhir. 

  angel karamoy

"  Pa jgn2 putus sm jose purnomo ?,"  tulis akun @februari.87.

" Jgn putus krna itu perih , nntik kngen kita nyambung ya .. Huh Sebenrnya ga putus, tapi mau putus,"  tulis akun @bilqis_rahardi.

" Emak2 yg harusnya fokus ngurus anak, yg notabene g mudah,,, masih saja ngurus cinta2an,,, sungguh waktu yg terbuang sia2,"  tulis akun @yhe_yhe_22.

Hingga saat ini masih belum bisa dipastikan apa maksud dari unggahan patah hati dan untuk siapa pesan tersebut ditujukan. 

 

 

2 dari 4 halaman

Dikabarkan Putus dari Jose Purnomo, Ini Kata Angel Karamoy

Dream Angel Karamoy mengaku hubungan asmaranya dengan Jose Purnomo tak ada masalah. Dia menampik kabar yang menyebut hubungan itu telah kandas.

" Enggak kok, enggak (tidak putus)," kata Angel Karamoy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 7 November 2818.

Kabar berakhirnya hubungan asmara Angel Karamoy dengan Jose Purnomo mencuat setelah ibu dua anak ini menulis kata 'It's over' pada Instagram Story. Sejak itulah banyak netizen yang menduga jalinan cintanya dengan Jose Purnomo telah buyar.

Namun, dugaan itu ternyata keliru. Angel bahkan mengaku baru saja menjadi bintang tamu pada sebuah acara bersama Jose. " Kami baik-baik aja kok," ucap Angel.

Meski demikian, Angel enggan berterus terang saat ditanya soal rencana pernikahan dengan Jose Purnomo. Meskipun, hubungan mereka sudah berjalan satu tahun.

" Ih, serem banget sih pertanyaannya. Enggak, enggak. Udah ya, makasih," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Angel Karamoy Ingin Pamer Kemesraan Tapi Malah Jadi Insiden

Dream Angel Karamoy dan Jose Purnomo mulai tak canggung menunjukkan hubungan percintaan mereka. Pasangan aktris dan sutradara ini kerap kali memperlihatkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Setelah Jose Poernomo memamerkan kedekatan dengan Angel Karamoy di akun Instagram pribadinya, kini giliran Angel yang melakukannya. Beberapa waktu lalu, Angel mengunggah video singkat kebersamaannya dengan Jose di Instagram.

Namun ada sebuah kejadian menarik ketika Angel menunjukkan kebersamaannya dengan sutradara ternama di Indonesia itu. Awalnya Angel ingin memperlihatkan bagaimana kemesraannya dengan Jose.

  Jose Purnomo

Tetapi ketika hendak membalas sapaan Angel, Jose justru secara tidak sengaja membenturkan giginya ke dahi Angel. Spontan Angel mengaduh dan Jose buru-buru minta maaf.

Pada postingan Instagramnya, Angel membuat polling ke netizen, bertanya apakah kejadian itu disengaja atau tidak. Jose pun mengunggah video pendek yang menegaskan bahwa itu sama sakali tidak disengaja.

" Sumpah gak disengaja. Gak ada rekayasa," tulis Jose.

Dalam rekaman video yang diunggah oleh Jose, terdengar tawa Angel Karamoy. Mereka sama-sama menertawakan kejadian yang seharusnya mesra, tetapi malah membuat Angel merasa kesakitan tersebut.

Sumber: Wulan Noviarina/ Kapanlagi.com

4 dari 4 halaman

Sutradara Jose Poernomo Unggah 3 Foto Mesra, Reaksi Angel Karamoy Mengejutkan

Dream - Meski sempat dibantah, pasangan sutradara Jose Poernomo dan Angel Karamoy mulai berani mengunggah hubungan kedekatan mereka di sosial media. Foto mesra keduanya diperlihatan Jose lewat tiga unggahan foto di akun Instagramnya. 

Ketiga foto tesebut diunggah Jose saat mereka berpose di dalam mobil. Jose bahkan memberikan keterangan romantis pada foto unggahan pertamanya.

Terlihat Jose mengenakan pakaian berwarna putih dengan corak garis-garis. Dia mengenakan kacamata berwarna hitam. Sedangkan Angel berada di belakang Jose sembari tersenyum dan memeluknya dari belakang.

"First of everything," tulis Jose Poernomo, diakses Dream, Senin 24 September 2018.

Dua unggahan foto lain juga memperlihatan kedekatan dua pelaku industri dunia hiburan tanah air ini. Pose keduanya terlihat sangat intim 

Unggahan foto itu sepertinya sudah diketahui oleh Angle. Semua postingan Jose ikut dikomentari ibu dua anak itu.

Meski tak menuliskan komentar apapun, Angel memberikan respon dengan memberikan emociton yang semuanya menebar tanda hati dalam tiga postingan Jose.

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa