Viral Bunga Citra Lestari Lakukan Swab Tes ke Vidi Aldiano

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 16 Januari 2021 10:51
Viral Bunga Citra Lestari Lakukan Swab Tes ke Vidi Aldiano
Jadi kontroversi

Dream - Beredar viral video Bunga Citra Lestari melakukan swab tes secara mandiri tanpa bantuan tenaga kesehatan. Dalam postingan itu, wanita yang akrab disapa BCL itu memasukkan alat swab tes ke hidung Vidi Aldiano. 

Hal ini terlihat dari Instastory Vidi Aldiano yang dibagikan ulang oleh akun gosip. Vidi membagikan momen di mana BCL melakukan tes swab padanya saat sedang makan bersama.

" S.O.P kalo mau ketemu sama si Bunga Citra Lestari," tulis pelantun Status Palsu itu dalam Instagram Story-nya.

BCL terlihat memakai tank top dan masker ketika melakukan tes swab pada Vidi. Melihat unggahan tersebut, warganet mulai memperdebatkan boleh atau tidaknya melakukan tes swab tanpa tenaga kesehatan.

Bunga Citra Lestari Tes Swab Vidi Aldiano© Instagram.com/igtainment/

" Kan unt ketemu bcl. Di rumah dia dan unt interaksi ama dia. Bkn unt bikin surat keterangan atau pergi ke luar kota dll," ujar @a.nisadisti.

" Ga bole sebenernya. Nakes aja harus pelatihan sebelum bisa ambil sampel. Bisa jadi itu salah cara ambil sampelnya, hasil bisa tdk valid," kata @ninasachary__.

" Temen2ku yg swab pake baju astronot menangis melihat ini. Ya positif aja mungkin mbak unge positif thinking juga temen2nya negatif," komentar @iam.spaceunicorn.

" Kalau yg diambil swabnya positif bagaimana?kalau men-swab harus pakai baju apd level3 takutnya swab nya positif," tutur @ethasib.

Hingga berita ini dibuat, belum ada penjelasan dari Vidi dan BCL terkait hal tersebut. 

1 dari 9 halaman

8 Momen Kebersamaan BCL dan Ariel NOAH, Netizen Baper hingga Doakan Berjodoh

Dream- Duet spektaluker antara Bunga Citra Lestari dengan Ariel NOAH di panggung Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 sukses membetot perhatian. Mereka membawakan lagu Menghapus Jejakmu dengan versi aransemen baru. Keduanya tampil memukau.

Bahkan semenjak diunggah di akun YouTube, video aksi panggung keduanya langsung menduduki deretan trending topic Indonesia. Video itu juga sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Setidaknya ada 7 ribu komentar dari para netizen. Kebanyakan dari mereka mendoakan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH berjodoh.

Perempuan yang beken dengan panggilan BCL itu memang baru saja ditinggal sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sementara Ariel NOAH sempat menikah dengan Sarah Amalia pada 2005. Sayangnya mereka memutuskan bercerai pada 2008. Meski sempat beberapa kali berpacaran usai cerai, pelantun Ada Apa Dengamu itu kini berstatus jomblo.

Lantas seperti apa momen kebersamaan Bunga Citra Lestari dengan duda keren itu? Simak potretnya berikut ini!

2 dari 9 halaman

1. Hubungan Pertemanan

BCL dan Ariel NOAH© Foto : instagram @bclsinclair

Ariel merupakan salah satu penyanyi yang memiliki pesona kharismatik. Tak heran jika sederet nama artis-artis cantik Indonesia pun mampu ia taklukkan hatinya. Jika menilik ke belakang, sederet perempuan cantik diketahui pernah singgah di hati pria bernama asli Nazril Irham tersebut.

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Ya, seperti yang kita tahu, hubungan pertemanan antara Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi gunjingan seantero Indonesia. Pasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang sampai-sampai netizen menginginkan mereka punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

3 dari 9 halaman

2. Jalin Kerjasama

BCL dan Ariel NOAH© Foto : instagram @bclsinclair

Sama-sama berstatus single, netizen menilai bahwa dua musisi papan atas Tanah Air ini memiliki banyak kecocokan bahkan juga dianggap serasi.

Pelantun tembang Sunny itu memang diketahui memiliki hubungan baik dengan Ariel. Bukan hanya pertemanan, wanita yang akrab disapa Unge juga bekerjasama untuk urusan musik yakni melantunkan lagu bertajuk Menghapus Jejakmu bersama.

4 dari 9 halaman

3. Tampil Bersama

BCL dan Ariel NOAH© Foto : instagram @bclsinclair

Setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia, sedikit demi sedikit Bunga kembali menjalani hidupnya dengan normal. Salah satunya mengenai urusan manggung. Setelah sekian lama tak bernyanyi di panggung besar, Bunga kembali. Kali ini ia tak sendiri.

Bunga tampil dengan Noah dan tentu saja duet dengan Ariel melantunkan tembang 'Menghapus Jejakmu'. Di laman instagramnya, Bunga membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan Ariel. Melihat unggahan Bunga, banyak sekali netizen yang dibuat baper.

" Untuk pertama kalinya memberanikan diri melangkahkan kaki lagi ke atas panggung,"  tulisnya.

5 dari 9 halaman

4. Salfok Tatapan Ariel NOAH

BCL dan Ariel NOAH© Foto : instagram @bclsinclair

Ia juga memposing beberapa potretnya saat tampil di panggung Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 bersama Ariel NOAH. Ternyata netizen dibuat salah fokus dengan tatapan mesra Ariel NOAH ke BCL yang terlihat sangat dalam.

Belum lagi kostum mereka dengan warna senada membuat keduanya tampil serasi dan cocok.

6 dari 9 halaman

5. Dinilai Cocok dan Serasi

BCL dan Ariel NOAH© Foto : instagram @bclsinclair

Netizen heboh dan menyebut bahwa Ariel dan Bunga memiliki banyak kecocokan bahkan serasi. Banyak sekali yang menyukai kedekatan mereka.

" Cocok serasi," kata @danang_arya_nurohman51.

" Cocok bgt," kata @manusia4206.

" Cocok ih," kata @latifadianaputri.

7 dari 9 halaman

6. Didoakan Berjodoh

BCL dan Ariel NOAH© Foto : instagram @bclsinclair

Duet BCL dan Ariel rupanya sukses membius penonton. Tidak sedikit netter yang bahkan dibuat baper dengan penampilan keduanya. Bahkan keduanya sampai didoakan supaya berjodoh.

" Yang namanya jodoh kan nggak tahu. Mungkin aja duda keren sama janda cantik ini berjodoh," kata salah satu netizen.

" Suaranya bener-bener real buaguuss banget, artis bener-bener bersuara merdu nggak pernah lipsing mantul dah nih BCL dan kang Boril, semoga jodoh," timpal lainnya.

" Kalian kok serasi, mungkin akan berjodoh," sambung lainnya.

" Semoga jadi jodoh. Doa paling niat gue," imbuh lainnya.

8 dari 9 halaman

7. Disarankan Menikah

BCL dan Ariel NOAH© Foto : instagram @bclsinclair

Dianggap cocok, banyak sekali netizen yang menyarankan agar mereka berdua bisa menikah. Ada pula yang menganggap bahwa Ariel sosok baik dan dinilai mampu menjaga Bunga.

" Nikah aja kak hihi," kata @mhmmdahlun_.

" Nikah aja pas banget udah," kata @rudi_ghaza23.

" Ariel orang baik dan penuh tanggung jawab.. Semoga Ariel bisa bersatu dan menjaga Bcl sampe akhir hayat," kata @hull_style.

9 dari 9 halaman

8. Bukan Hal Mudah

BCL dan Ariel NOAH© Foto : instagram @bclsinclair

Di samping banyak sekali netizen yang menyarankan mereka segera menikah, ada pula yang menyebut bahwa pernikahan bagi Ariel dan Bunga bukan lah mudah.

" (Menikah) Tidak segampang itu Ferguso!," kata @hanumnfjrh.

Sumber : Merdeka.com

Beri Komentar