Berhubungan Baik dengan Mantan Istri, Ini Alasan Mike Lewis

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 8 Oktober 2017 09:35
Berhubungan Baik dengan Mantan Istri, Ini Alasan Mike Lewis
Apa alasan Mike Lewis?

Dream - Mike Lewis masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya Tamara Blezynski. Semua itu dilakukan demi putra semata wayang mereka, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

" Aku sama Tamara kan sudah tidak bersama lagi, tapi aku selalu kasih yang terbaik," kata Mike Lewis saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 6 Oktober 2017.

Mike lewis© Mike lewis

Pria berusia 35 tahun ini berhubungan baik dengan mantan istrinya karena keduanya ingin menjadi orangtua terbaik buat anak mereka. Meski keduanya tidak bisa bersama-sama lagi menjadi satu keluarga.

" Aku dan Tamara walaupun sudah pisah, kita harus menjadi orang tua bagi Kenzou. Dengan begitu, aku sama Tamara tetap menjaga hubungan sebagai teman," ucapnya.

tamara© tamara

Menurut Mike, Tamara merupakan seorang ibu yang baik bagi Kenzou. Sehingga dia tidak merasa khawatir ketika harus kembali ke Jakarta, sementara anak semata wayangnya itu berada di Bali.

" Aku sama Tamara banyak cerita bersama, walaupun kita tidak bersama lagi. Tapi aku tetap menghargai dia sebagai ibu dari Kenzou, dan dia adalah wanita terbaik. Untuk menjadi orang tua yang terbaik, kita harus melepas ego dan menjaga hubungan, tetap menjaga komunikasi. Itu yang paling penting," tutur Mike.

(Laporan: Sari Affifah)

 

1 dari 2 halaman

Bangga kepada Mantan Istri

Dream - Mike Lewis mengaku bangga dengan mantan istrinya Tamara Bleszynski. Pasalnya wanita yang kini menetap di Bali itu memiliki jiwa sosial tinggi, Tamara Mau membantu para pengungsi Gunung Agung Bali.

Alasan itu punya yang membuat Mike jatuh hati pada mantan istrinya tersebut.

" Tamara seorang yang memiliki hati emas. Itulah mengapa saya sangat menyukai dia. Dan yang bikin aku bangga juga, dia idola Indonesia yang sangat peduli dengan orang-orang yang membutuhkan," kata Mike Lewis saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 6 Oktober 2017.

Mike lewis© Mike lewis

Meski sibuk membantu korban pengungsian Gunung Agung, ayah satu anak ini tidak merasa khawatir, perhatian Tamara terhadap Kenzou menjadi berkurang. Apalagi, Mike juga masih berkomunikasi dengan ibu dua anak itu.

" Aku selalu dapat laporan sekolah, situasi di Bali, aku tahu tempat mereka yang jauh dari Gunung Agung. Jadi ya aman-aman aja. Kita juga ngobrol setiap tiga hari. Aku sama Kenzou hampir setiap hari berkomunikasi melalui facetime dan video call," tutur Mike.

(Laporan: Sari Affifah)

2 dari 2 halaman

Bisa Liburan Bersama Mantan Istri, Mike Lewis Bahagia

Dream - Peristiwa mengejutkan baru saja dialami aktor dan model Mike Lewis saat berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Secara kebetulan, dia bertemu dengan mantan istrinya, Tamara Blezynski di lokasi liburan. 

Mike tak lupa mengabadikan momen bahagia itu di akun Instagram miliknya, @mike_lewis.Dia merasa beruntung bisa bertemu dengan Tamara.

" Liburan kemarin mendadak, kebetulan kemarin ada di situ, Tamara juga ada di situ. We are very Lucky to have everyone there," ucap Mike di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Agustus 2017.

Mike pun menyebut pertemuannya dengan Tamara merupakan momen langka. Karena itu, dia merasa harus mengabadikannya. 

" Kan Rassya sekolah, Tamara kerja, Kenzou sekolah. Bukan jarang sih, kalau bisa, we always fit time together," kata Mike.

Dia menambahkan, kebahagiaan yang dia rasakan begitu besar. Sebab, dia hampir tidak pernah bisa berkumpul bersama Tamara lengkap dengan dua anaknya, Kenzou dan Rasya. 

" Momennya ya bahagia, nice moment. Bahagia karena ya seperti kalian bilang jarang kita semua kumpul di satu tempat dan senang kalau saya bisa lihat Kenzou dan Rasya dekat. Mamanya juga senang, sayanya juga ada," ucapnya.

Beri Komentar