Berkerudung Bersama Ibunda, Marshanda Disebut Bidadari

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 20 Januari 2016 12:02
Berkerudung Bersama Ibunda, Marshanda Disebut Bidadari
Baru-baru ini, akun instagram Marshanda dibanjiri pujian lantaran mantan istri Ben Kasyafani ini mengenakan kerudung.

Dream - Kehidupan Artis Marshanda sepertinya tidak pernah lepas dari perhatian publik. Sejak memutuskan bercerai dan melepas hijabnya, Marshanda kerap menjadi topik perbincangan di jagat media sosial.

Baru-baru ini, akun instagram Marshanda kembali menarik perhatian. Sejumlah netizen membanjiri pujian kepada Marshanda lantaran mantan istri Ben Kasyafani ini mengenakan kerudung.

Meski kerudung yang dikenakan ta menutup seluruh rambutnya, ibu dari Sienna ini mendapatkan banyak komentar positif.

Dalam foto terlihat Marshanda mengenakan kerudung kuning ditemani sang ibunda, Riyanti Sofyan. Walaupun tanpa dilengkapi kalimat penjelasan, aura kebahagiaan begitu terlihat dalam foto unggahan Marshanda tersebut.

" Lebih cantik ketika kamu berhijab, adem dan lebih anggun," tutur pemilik akun Ica, Rabu 20 Januari 2016.

" Ini baru sempurna, cantik seperti bidadari surga," tulis akun Bunda.

" Alhamdulillah, Subhanallah aura cantikmu semakin keluar cha. Lebih berwibawa semoga selalu seperti itu," kata akun Deni.

1 dari 4 halaman

Heboh Penggemar Sebut `Marshanda Agamaku`

Dream - Marshanda kembali menghebohkan jagat media sosial. Ini lantaran salah satu netizen yang mungkin fans berat Marshanda, menyebut artis idolanya itu sebagai `agama`. 

" Marshanda Agama gue. Bener sih kata Marshanda kalau semua orang di dunia ini sakit,"  tulis akun Pjulianto, Rabu 30 Desember 2015.

Artis yang akrab disapa Caca itu pun langsung menggunakan aplikasi di ponselnya untuk capture tulisan itu. Kemudian, Caca mengunggah ke akun instagram miliknya.

" Saya tidak tahu siapa dia,"  tulis Marshanda melengkapi unggahannya.

Tapi, kata Caca, komentar itu untuk haters di dunia maya. " Really really cute Lol,"  tambahnya. 

Sontak hal itu membuat netizen lain terkejut. Bahkan tidak sedikit yang menyebut keduanya sudah hilang akal.

" Ngeri, terlalu ngefans emang bikin rusak akal. Mungkin keduanya sudah hilang akal,"  tulis akun Zie.

" Astagfirullah marshanda agamanya? Semoga dilindungi Allah dan mereka dikasih jalan yang terbaik,"  tulis akun Sufira. (Ism) 

2 dari 4 halaman

Kesal Dicibir Haters, Marshanda Ngamuk di Instagram

Dream - Artis dan penyanyi Marshanda rupanya sudah gerah dengan para 'haters' yang terus menghujatnya.

Caca, sapaan akrabnya langsung mengeluarkan pernyataan 'pedas' di akun Instagram miliknya.

" Lebih baik saya dihujat jutaan orang karena menjadi diri saya sendiri. Daripada dipuja-puja milyaran orang tapi pake topeng,"  tulis caca, Selasa kemarin 12 Mei 2015, sambil mengakhirinya dengan tagar #iLearnandILove, #CostheworldDeservestheBESTofme, dan #LifeisEvolution.

Caca juga mengunggah foto hasil dari screen capture video rekaman dia saat masih memakai hijab memberikan materi seminar di sebuah acara. Caca kala itu masih menjadi istri presenter dan aktor Ben Kasyafani.

Di video itu, Caca berbagi cerita masa kecilnya yang sangat pahit. Kedua orangtuanya sering bertengkar hingga akhirnya bercerai. Caca juga sering bully oleh teman-teman SD-nya. Selengkapnya Jawaban Marshanda Tanggapi `Haters`(Ism) 

3 dari 4 halaman

Marshanda Unggah Video `Joget-joget` Bareng Egi John

Dream - Artis sinetron Marshanda mengunggah video yang kembali menuai komentar netizen. Janda beranak satu itu mengunggah video joget-joget bersama kekasihnya, Egi Jhon. 

"Just posted this video on my QEEPO!!! Ini cuma 15 detiknya. Di QEEPO aku post full durasi satu lagu ..The song is "22" by Taylor Swift.. Kocak dan gokil parahhh.

Lihat lebih banyak lagi VIDEO seru2an di QEEPO saya. This is how I play and have fun sejak kelas 3 SD!! Yeah, I dont go to clubs, we dont drink and stuff. I only need to play my favorite songs and create the mess (read: laughter, lot of dancing and joking, n playing dress up sumtimes) AT HOME with my loved ones!!!!"

Begitu ucap artis yang kerap disapa Chacha ini dalam unggahan videonya. Chacha, yang sudah berpisah dengan Ben Kasyafani kini tengah menjalani hubungan dengan Egi Jhon, rekan pemain sinetronnya dulu. 

Netizen menilai Chacha lebih bahagia dengan pasangannya sekarang. "Ka chacha lbh bahagia sama ka egi yaa keliatannya.... moga cpt nikah aja deh buat kalian berdua...." ucap pemilik akunlenyriany.

Banyak komentar positif untuk Chacha dan Egi Jhon yang aksi joget kocak itu. Bahkan tak segan mereka mendokan keduanya. "Seneng liatnya..bahagia banget yah...long last yah mdh2n cepet nikahnya," ujar @istanagaun.

"Cool and i love it. 1 kata yang pas buat kalian berdua : GOKIL," tambah @elyzabeth_hutabarat.  Ini videonya: 

 

 

(Ism) 

4 dari 4 halaman

Jawaban Marshanda Tanggapi para `Haters`

Dream - Artis dan penyanyi Marshanda rupanya sudah gerah dengan para 'haters' yang terus menghujatnya.

Caca, sapaan akrabnya langsung mengeluarkan pernyataan 'pedas' di akun Instagram miliknya.

" Lebih baik saya dihujat jutaan orang karena menjadi diri saya sendiri. Daripada dipuja-puja milyaran orang tapi pake topeng,"  tulis caca, Selasa kemarin 12 Mei 2015, sambil mengakhirinya dengan tagar #iLearnandILove, #CostheworldDeservestheBESTofme, dan #LifeisEvolution.

Caca juga mengunggah foto hasil dari screen capture video rekaman dia saat masih memakaihijab memberikan materi seminar di sebuah acara. Caca kala itu masih menjadi istri presenter dan aktor Ben Kasyafani.

Di video itu, Caca berbagi cerita masa kecilnya yang sangat pahit. Kedua orangtuanya sering bertengkar hingga akhirnya bercerai. Caca juga sering bully oleh teman-teman SD-nya. (Ism) 

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup