Berlibur di Belgia, Fatin Dikritik Netizen

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 5 Januari 2016 17:02
Berlibur di Belgia, Fatin Dikritik Netizen
Momen liburan Fatin di Belgia pun diunggah di akun instagram miliknya, namun sayang beberapa foto menuai kritik dari para peselancar dunia maya.

Dream - Tidak sedikit artis yang menghabiskan waktu berliburnya di luar negeri, seperti penyanyi muda Fatin Shidqia. Perempuan kelahiran Jakarta 30 Juli 1996 ini pun memilih Belgia menjadi tempat untuk melepaskan rasa penatnya.

Momen liburan Fatin pun diunggah di akun instagram miliknya, namun sayang beberapa foto menuai kritik dari para peselancar dunia maya.

Salah satu foto yang membuat Fatin 'diceramahi' para netizen yakni saat ia berada di salah satu taman di Brussels, Belgia. Netizen berharap Fatin menghabiskan waktu berliburnya di Tanah Suci bukan di Belgia.

Bahkan ada yang membandingkan Fatin dengan aktris Laudya Chintya Bella.

" Kata laudia cyntia bella ketika dia pergi ke lima kali ke tanah suci" mekah adalah tempat yg selalu dia rindukan dan tempat ternyaman dan paling yg menenangkan hati," tulis akun Syailindri.

" Semoga k @fatin30 merasakan yang sama. Pernah ada hadist nabi " ada 3 macam orang datang ke Mekah. Namun akhirnya yang didapat orang-orang tersebut datang untuk berdagang, hanya untuk berwisata (inilah perjalanan yg sia-sia). Dan yang terakhir untuk benar benar untuk beribadah dan ini lah orang-orang yang sangat beruntung. Semoga kafatin merasakan kenikmatan kedekatan dengan Allah SWT di tanah suci. Aamiin," tulis akun Rizal.

Melihat hal itu, dengan balasan singkat Fatin pun ternyata berkomentar. " *sigh* *sigh* *sigh*," tulis Fatin seolah sedang menghela napas.  (Ism) 

Beri Komentar