Usai Kagumi Jam Kabah, Hotman Paris Tampil Berpeci Didoakan Dapat Hidayah

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 26 Mei 2019 14:00
Usai Kagumi Jam Kabah, Hotman Paris Tampil Berpeci Didoakan Dapat Hidayah
Hotman mengenakan peci hitam

Dream - Hotman Paris Hutapea, pengacara terkenal kembali membuat penampilan mengejutkan di bulan Ramadan ini. Setelah mengunggah foto kekaguman pada pemandangan menara jam di areal Kabah, kali ini Hotman tampil dengan mengenakan peci.

Pengacara kondang ini terlihat mengenakan peci hitam dan fotonya diunggah di akun Instagramnya. Hotman berpeci memadukan gayanya kali ini dengan busana serba berwarna cream.

Hotman Paris ternyata sengaja mengenakan peci hitam untuk menghormati para bintang tau dari sebuah program acara yang dipandunya. Terlebih

Hari itu Hotman mengundang sejumlah artis yang hadir dengan mengenakan hijab. Salah satunya adalah Olla Ramlan yang datang dengan mengenakan kaftan biru dipadu kerudung cream.

" Ola Ramlan & Gus Hutapea," tulis Hotman dalam unggahannya tersebt diakses Dream, Minggu, 26 Mei 2019.

Penampilan Hotman berpeci hitam ini langsung menarik perhatian netizen. Karena tidak biasanya Hotman mengenakan peci dalam acara yang dipandunya.

 Hotman Paris tampil berpeci

Sama seperti kala Hotman mengagumi menara jam di kawasan Kabah, kali ini banyak netizen yang mendoakan agar Hotman mendapat hidayah.

" Masyaallah aura nya keluar bang, semoga dapat hidayah," komentar pemilik akun vranskile.

Komentar yang sama juga dituliskan pemilik akun @mulyrezpeck yang menuliskan, " Semoga Allah memberikan hidayah untuk om Hotman Paris."

Sebagian netizen menanggapi Hotman yang dinilai cocok dengan penampilan berpeci. " Cocok banget bang pake peci kaya gitu," kata akun @m.luthfi.(Sah)

1 dari 2 halaman

Kagum Lihat Video Jam Raksasa di Mekkah, Hotman Paris Didoakan Dapat Hidayah

Dream - Pengacara kondang Hotman Paris kembali curi perhatian. Namun kali ini bukan karena perkara hukum atau gaya hidup glamor, melainkan unggahan terbaru di akun instagramnya.

Yup, lewat akun instagramnya, Hotman memposting sebuah video yang memperlihatkan Makkah Clock Royal Tower di Mekkah, Arab Saudi.

Unggahan itu semakin menarik perhatian lantaran Hotman menyertakan lantunan lagu berbahasa Arab.

Seperti belum cukup, Hotman menuliskan keterangan foto yang cukup mengejutkan dalam unggahan tersebut. Dia memuji kemegahan dan keindahan menara jam raksasa yang berada di dekat Masjidil Haram tersebut.

“ Wao keren,” tulis Hotman lengkapi postingan videonya.

Alhasil, banyak sekali yang merespon unggahannya ini. Mayoritas memuji sikapnya dan tak sedikit pula mendoakan agar Hotman segera mendapatkan hidayah.

Apalagi, sebelumnya, Hotman juga sempat mendatangi salah satu pesantren di Jawa dan pihak pesantren menggelarinya Gus.

“  Subhanallah, mantap laeku Hotman, semoga bisa hijrah ke sana ya laeku,” komen akun @putrasuzukimobil.

“  Toleransinya besar sekali,” lanjut @rani_sanjaya.

“  Terima kasih telah memuji tempat yang kami muliakan ini bang,” kata @pratiwikurniaty.

2 dari 2 halaman

Hotman Paris Ajak Keliling Pakai Mobil Mewah, Pose Nia Ramadhani Bikin Salfok

Dream - Hotman Paris selama ini memang identik dengan mobil mewah. Dia kerap berkeliling dengan tunggangan mahal bersama sejumlah pesohor.  Dan kali ini, Hotman giliran mengajak Nia Ramadhani.

Dalam foto dan video yang dibagikan ke Instagram, Hotman kali ini menggunakan mobil merah. Dia kemeja putih, dipadu jas dan celana hijau. Dia duduk di belakang setir, didampingi Nia Ramadhani di sebelah kiri.

" Gus Hotman dan Nia Ramadani," tulis Hotman Paris Hutapea melengkapi unggahan foto yang diunggah pada Kamis 16 Mei 2019.

Ungahan ini langsung menyedot perhatian warganet. Mereka gagal fokus dengan pose Nia Ramadhani yang memperlihatkan sorot mata tajam dengan senyum ke arah kamera.

 hotman dan nia ramadhani

" Seram banget muka si cewek itu,' tulis akun @tomi_indra_saputra.

" Waduh lirikan nya nia..," tulis akun @faranniaoki.

" Aduhh cew paling cantik se indonesia raya lg di ajak jalan bang hotman @ramadhaniabakrie," kata akun @lockdown234sc.

" Hati-hati om istri konglo tu," tulis akun @febrybramanda.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary