Usai Kagumi Jam Kabah, Hotman Paris Tampil Berpeci Didoakan Dapat Hidayah

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 26 Mei 2019 14:00
Usai Kagumi Jam Kabah, Hotman Paris Tampil Berpeci Didoakan Dapat Hidayah
Hotman mengenakan peci hitam

Dream - Hotman Paris Hutapea, pengacara terkenal kembali membuat penampilan mengejutkan di bulan Ramadan ini. Setelah mengunggah foto kekaguman pada pemandangan menara jam di areal Kabah, kali ini Hotman tampil dengan mengenakan peci.

Pengacara kondang ini terlihat mengenakan peci hitam dan fotonya diunggah di akun Instagramnya. Hotman berpeci memadukan gayanya kali ini dengan busana serba berwarna cream.

Hotman Paris ternyata sengaja mengenakan peci hitam untuk menghormati para bintang tau dari sebuah program acara yang dipandunya. Terlebih

Hari itu Hotman mengundang sejumlah artis yang hadir dengan mengenakan hijab. Salah satunya adalah Olla Ramlan yang datang dengan mengenakan kaftan biru dipadu kerudung cream.

" Ola Ramlan & Gus Hutapea," tulis Hotman dalam unggahannya tersebt diakses Dream, Minggu, 26 Mei 2019.

Penampilan Hotman berpeci hitam ini langsung menarik perhatian netizen. Karena tidak biasanya Hotman mengenakan peci dalam acara yang dipandunya.

 Hotman Paris tampil berpeci

Sama seperti kala Hotman mengagumi menara jam di kawasan Kabah, kali ini banyak netizen yang mendoakan agar Hotman mendapat hidayah.

" Masyaallah aura nya keluar bang, semoga dapat hidayah," komentar pemilik akun vranskile.

Komentar yang sama juga dituliskan pemilik akun @mulyrezpeck yang menuliskan, " Semoga Allah memberikan hidayah untuk om Hotman Paris."

Sebagian netizen menanggapi Hotman yang dinilai cocok dengan penampilan berpeci. " Cocok banget bang pake peci kaya gitu," kata akun @m.luthfi.(Sah)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jefri Nicol Pertama Kali Nembak Cewek