Heboh Ahmad Dhani dan Keluarga Dituding Tidak Jalani Karantina Usai Pulang dari Turki

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 13 Desember 2021 11:22
Heboh Ahmad Dhani dan Keluarga Dituding Tidak Jalani Karantina Usai Pulang dari Turki
Dhani bersama Mulan serta anak-anaknya berlibur ke Turki

Dream - Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan anak-anak mereka, diduga tidak menjalani karantina usai pulang liburan dari Turki. Kabar tersebut muncul lewat postingan Instagram @adamdenigrk.

Pada unggahan itu terlihat seorang netizen membeberkan perjalanan Ahmad Dhani mulai dari Turki hingga kembali ke Indonesia. Netizen itu menuding Dhani dan keluarganya tidak menjalani karantina dan bisa pergi dengan bebas.

" Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau dijemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," demikian keterangn netizen dalam pesan yang diterimaa Adam Deni.

1 dari 3 halaman

dani© instagram

Netizen itu menambahkan, belum genap sepuluh hari tiba di Indonesia, Ahmad Dhani sudah pergi ke mal. Begitu juga dengan anak-anaknya, seperti Al Ghazali yang sudah berkeliaran nonton di bioskop.

" Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke-7 karantina saya. Tetapi pada 9 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah. Dan pada hari yang sama. Anaknya Al Ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Sedangkan, netizen itu melanjutkan, El Rumi dan Dul Jaelani naik helikopter untuk mempromosikan salah satu brand.

" Dan pada hari sabtu 11 desember 2021, al el dul naik helikopter keliling jakarta yg disponsori oleh 3second. Di bandara gk ketemu karna beda maskapai. Cuma ada yg posting ktemu di pondok indah mall tgl 09 desember 2021," tulis netizen itu.

dan© instagram

3 dari 3 halaman

Membantah

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis, menepis keras tudingan itu. Dia menjelaskan, Dhani dan keluarga menjalani karantina sebagaimana mestinya.

" Mereka tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki, itu tidak benar. Mereka karantina sesuai ketentuan yang berlaku," kata Ali saat dihubungi.

Beri Komentar