Bikin Video TikTok Bareng, Jeromi dan Maudy Ayunda Didoakan Berjodoh

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 Desember 2021 11:22
Bikin Video TikTok Bareng, Jeromi dan Maudy Ayunda Didoakan Berjodoh
Lihat videonya!

Dream - Maudy Ayunda membuat video TikTok bersama Jerome Polin. Video itu juga diunggah ke Instagram.

Dalam video itu, keduanya duduk bersebelahan lalu tersenyum lebar. Dengan menggunakan efek, posisi mereka dibolak-balik, kiri dan kanan. Lewat video itu, Maudy mengatakan banyak orang yang menyebut mereka berwajah mirip.

" Banyak yg bilang mirip tp bener ngga si… @jeromepolin," tulis Maudy Ayunda dikutip dari akun Instagramnya, Selasa 30 November 2021.

Unggahan wanita 26 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyebut wajah mereka memang mirip, bahkan mendoakan mereka berjodoh.

Jeromi Polin dan Maudy Ayunda© Jeromi Polin dan Maudy Ayunda

" Seru ni kalo beneran jodoh," tulis akun @dindaaaslsbl2.

" Ga kebayang kalo jodoh anaknya sepinter apa," tulis akun @ranilia.ginting.

" Mirippp bangetttttttt," tulis akun @mimaaa20.

" Fixxxx mirip bgttttt," kata akun @ruthrodearni.

" BISMILLAH JODOH," kata akun @tamaraa.raa.

1 dari 5 halaman

Maudy Ayunda Masuk Daftar Bergengsi Forbes 30 Under 30

Dream - Majalah Forbes Asia memberikan apresiasi pada perjalanan karier Maudy Ayunda sebagai sosok muda yang sukses sebelum berusia 30 tahun di bidang Entertainment dan Olahraga. Maudy Ayunda berhasil masuk pada dalam Forbes 30 Under 30 Asia: Class of 2021.

Mendapatkan aspresiasi dari majalah terkemuka dunia, wanita berusia 26 tahun ini bahagi dan bersyukur karena perjalanan 15 tahun berkarier di dunia hiburan mendapatkan pengakuan.

Alvin Faiz Tak Henti Menangis Sepeninggal Ameer Azzikra: `Terlihat Tegar Namun Hatinya Patah`

" Whaaaaaat So grateful to have been selected into this year’s Forbes 30 under 30 Asia! Seneng bgt perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur,"  tulis Maudy Ayunda dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 20 April 2021.

Maudy Ayunda© Maudy Ayunda

Pemain film Habibie & Ainun 3 itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan spirit dalam perjalanan kariernya selama ini. Ia berharap setelah lulus kuliah bisa memberikan kontrubusi untuk bangsa Indonesia khususnya di bidang bisnis dan pendidikan.

" Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati. The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it! Thank you @forbesunder30!,"  tuturnya.

Sontak pencapaian itu langsung mendapatkan ucapan selamat dari rekan artis dan penggemar Maudy Ayunda di kolom komentar.

" Selamat Ya Mod.. always proud," ucap Acha Septriasa.

" Yay! Well deserved Moooodd," kata Mira Lesmana.

" well deserved Mod bangga banget," kata Karina Salim.

2 dari 5 halaman

Kata Maudy Ayunda Soal Viral Video Cekcok dengan Pria saat Live Instagram

Dream - Maudy Ayunda mendadak jadi buah bibir. Setelah video cuplikan Maudy cekcok dengan seorang pria saat siaran langsung Instagram, beredar luas di media sosial.

Maudy dan seorang pria terdengar cekcok dalam bahasa Inggris, sementara layar tampak gelap. Meski tak begitu jelas apa yang menjadi akar permasalahan perdebatan.

8 Potret Anak Pedagang Sembako Joget Pargoy, Netizen Syok Wajahnya Mirip Vanessa Angel

Aktris sekaligus penyanyi itu akhirnya buka suara soal heboh 'cekcok'. Tak membeberkan detail tentang apa yang terjadi, namun dia memastikan 12 juta pengikutnya di Instagram, bahwa dia baik-baik saja.

Lewat unggahannya di Instagram, pada 4 Juli 2020. Maudy memposting foto dirinya. Terlihat tengah menikmati waktu dengan hiking di kawasan perbukitan. Ia mengenakan kaus abu-abu gelap, legging hitam serta topi pink.

“ All is good (semua baik-baik saja)," tulis pelantun Perahu Kertas itu dalam keterangan postingannya.

Penjelasan singkat itu tampaknya tak cukup menjawab rasa ingin tahu penggemarnya. Mereka ramai menanyakan apa yang sebenarnya terjadi di kolom komentar. Tak ada satupun pertanyaan netizen yang dijawab Maudy.

3 dari 5 halaman

Keren! Maudy Ayunda Kuliah 2 Jurusan Master Sekaligus di Universitas Top Dunia

Dream - Maudy Ayunda mengumumkaan kabar mengejutkan terkait pendidikannya yang saat ini sedang ditempuh di luar negeri. Pemain film dan penyanyi itu memutuskan untuk menjalani kuliah tingkat master dengan mengambil dua jurusan sekaligus.

Untuk diketahui, Maudy saat ini sedang menempuh pendidikan S2 di universitas ternama dunia, Stanford University, California, Amerika Serikat. 

Ingat Tyo Nugros Eks Drummer Dewa 19? Begini Potret Terbarunya

" Di akhir semester pertama, saya melamar dan menyetujui untuk membuka satu jurusan tambahan: bidang pendidikan! Saya terdaftar di program gelar gabungan, mengambil MBA dan MA dalam Pendidikan," tulisnya Maudi di akun Instagramnya.

Maudy memang sengaja mengambil dua jurusan sekaligus di universitas beken tersebut karena tengah tertarik dengan ilmu pendidikan. Sebelumnya, perempuan berusia 25 tahun itu melamar kuliah untuk jurusan bisniis.

" Selain bisnis, aku ingin belajar banyak tentang pedadogi dan curiculum design," katanya lagi.

Menurut Maudy, dua jurusan pendidikan ini memang impiannya sejak lama untuk bisa ia kerjakan bersamaan.

" Ini benar-benar dua jurisan impian saya, doakan saya supaya lancar teman-teman," ucap dia.

Unggahan Maudy langsung dibanjiri pujian dari netizen. Tak terkecuali rekan Maudy yang juga bintang film Acha Septriasa. " Congratsss Mod," kata Acha.

" Hebat banget kak, pengen kaya kakak," kata akun ainelfiqa.

" Bener-bener dah ka, jadi Mendikbud aja ka," kata akun karinalefiena.

4 dari 5 halaman

Bangga! Wajah Maudy Ayunda Mejeng di Times Square New York

Dream - Wajah Maudy Ayunda terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat. Bintang film Perahu Kertas itu terpilih sebagai Artist of the Month dari Indonesia dalam program musik EQUAL dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional.

Foto Maudy Ayunda yang mejeng di Times Square tersebut merupakan kampanye Equal yang diselenggarakan Spotify. Maudy Ayunda pun bangga melihat gambarnya sendiri terpampang di Time Square.

230 Nama Anak Laki-Laki Kekinian yang Keren untuk Jagoan Kecilmu

Melalui laman Instagram pribadinya, Maudy Ayunda mengunggah foto dirinya yang terpampang di Times Square. Bintang film Habibie & Ainun 3 itu mengaku begitu senang melihat wajahnya terpampang di Times Square.

Ilustrasi© Instagram/@maudyayunda

"  New York Times Square Situation!!! A big shout out to @spotify for highlighting female artists in your EQUAL campaign. Thank you for amplifying voices and pushing for representation," tulis Maudy Ayunda menyertai postingan fotonya.

"  Temen2 yang di NEW YORK, post and tag me please!!" sambung Maudy.

5 dari 5 halaman

Apresiasi Publik

Ilustrasi© Instagram/@maudyayunda

Postingan Maudy Ayunda pun mendapat banyak apresiasi dari teman sesama artis dan warganet. Mereka memberikan pujian dan apresiasi atas prestasi membanggakan dari Maudy. Najwa Shihab pun juga turut memberikan emotikon love di kolom komentar.

Aksi Kurir Antar Paket ke Pelosok Desa Ini Bikin Auto Istigfar, Jalannya Ngeri Banget!

" Keren banget! Ntar deh kalo pas ke New York lagi, moga2 masih ada," tulis @imanusman.

" Woohoo!!!" tulis @deelestari.

" Prestasi apa lagi ini bun. Congrats. Gak habis-habis ya. Doain nyusul. Aamiin," tulis @deni_silaban.

" kak maudy gk pernah kaleng2..," kata @anisanur1704.

" Keren bnget kak maudy❤️🙌," ucap @nnonikk__

Beri Komentar