Bocah Bermata Belo Ini Sekarang Menjelma Jadi Youtuber Terkenal (Foto: @fadiljaidi)
Dream - Melihat potret bocah cilik bermata-mata belo itu pasti kita akan dibuat pangling dengan penampilannya kini. Perlahan-lahan namnya terkenal sebagai salah satu content creator yang memiliki banyak penggemar di berbagai platform media sosial.
Mengawali karier di usia masih belia, bocah laki-laki ini memulai debut sebagai aktor cilik di sinetron Tuyul dan Mbak Yul tahun 2002 sebagai sosok Adit. Tiga tahun berselang sejak sinetron pertamanya itu, nama bocah bermata belo itu kian melejit dan populer sebagai aktor cilik berbakat dalam sinetron bertajuk Tawakal.
Setelah lebih dari dua dekade sejak debut pertamanya sebagai aktor, kini sang bocah memutuskan beralih jalur menjadi seorang Youtuber. Siapakah sosoknya dan bagaimana potret terbarunya? Intip ulasannya berikut ini.
Foto: @fadiljaidi
Sosok bocah laki-laki yang ada dalam foto tersebut ialah Fadil Jaidi. Pria berdarah Arab ini mulai dikenal di industri hiburan tanah air lewat debutnya sebagai aktor cilik.
Setelah cukup lama tak terdengar di dunia sinetron, Pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1994 kembali dikenal masyarakat sebagai selebriti internet dengan tingkah lawaknya di akun media sosial pribadi miliknya.
Foto: Youtube Hanifah Afiani Lamtim
Fadil memulai karirnya sebagai aktor cilik yang menghiasi layar kaca tahun 2000-an. Namanya semakin dikenal saat berperan sebagai anak alim bernama Yono dalam sinetron Tawakal.
Sinetron produksi Multivision Plus itu mengudara pada tahun 2005, menceritakan tentang perempuan tegar yang menjalani kehidupan dengan berbagai penderitaan.
Berkat kesuksesannya dalam sinetron tersebut dirinya kian populer sebagai aktor cilik pada masanya.
Foto: @fadiljaidi
Hampir 2 dekade berlalu, Fadil seakan menghilang dari dunia sinetron. Kini dirinya telah bertransformasi menjadi cowok kece yang miliki banyak pengikut di berbagai akun media sosial mulai dari Twitter, Instagram, hingga Youtube.
Penampilan Fadil juga kian modis dan stylish, seperti dalam foto ini, ia menggunakan baju panjang berwarna oranye dipadukan kemeja putih biru, dan celana panjang warna hijau army.
Foto: @fadiljaidi
Kini Fadil Jaidi dikenal sebagai konten kreator di Instagram dan Youtube. Akun Instagramnya telah memiliki 8,4 juta pengikut dan 4,8 juta suscribers di Youtube. Kakak Dilla Jaidi ini juga dikenal memiliki cara unik dalam menghibur para penggemar ketika melakukan promosi produk.
Foto: @fadiljaidi
Tak berhenti disana, kini Fadil juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis kuliner berupa minuman boba dan roti burger bernama Traffic Bun.
Laporan: Siti Annisa Rahmani
Advertisement
Style Maskulin Lionel Messi Jinjing Tas Rp1 Miliar ke Kamp Latihan
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Ditagih Janji Rp200 Juta oleh Ibu Paruh Baya, Ivan Gunawan: 'Mohon Jangan Berharap Bantuan Saya'
Bukan Hanya Terkenal, Ellips Buktikan Diri Paling Dicintai Konsumen Lewat Penghargaan YouGov
Perusahaan di China Beri Bonus Pegawai yang Turun Berat Badan, Susut 0,5 Kg Dapat Rp1 Juta