Buat Konten di Kamar, Rizky Billar dan Lesty Disorot

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 3 Juni 2021 11:22
Buat Konten di Kamar, Rizky Billar dan Lesty Disorot
Rizky Billar dan Lesty buat konten jawab pertanyaan dari netizen

Dream - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora akan melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021. Setelah itu keduanya baru akan melangsungkan pernikahan yang hingga kini tanggalnya masih dipersiapkan.

Namun belum juga digelar acara sakral tersebut, keduanya sudah membuat netizen baper lewat konten di YouTube Rizky Billar yang berjudul 'QnA Bareng Calon Istri'.

Dalam konten itu, terdapat berbagai pertanyaan yang menjurus ke arah pernikahan, termasuk soal malam pertama. Bahkan mereka juga membahas soal memiliki anak.

" Abis acara nikahan mau istirahat dulu atau mau bikin Leslar Junior?" Rizky Billar membacakan pertanyaan netizen.

billar© instagram

" Ya enggak tahu gimana nanti, kalau lagi halangan ya enggak bisa," jawab Lesty.

Rizky Billar pun ikut menanggapi jawaban dari Lesty.

" Masa trabas terus (kalau haid)," celetuk Rizky Billar.

" Tapi biasanya akhir-akhir ooh enggak dedek awal biasanya," celetuk Lesty.

Video ini pun ramai dikomentari netizen, terutama soal jawaban mereka soal punya anak.

" Nikah aja dulu, baru bahas Leslar Junior," kata akun diahamanda.

" Geli liat nya. Blum Syah ko udh dket bngt gitu," kata akun Aku Nurhasanah.

" Lom jd muhrim pegang sana sini mmg ga belajar agama ya.. Ga malu sama Allah & hijabnya," kata akun Amelia Farini.

1 dari 5 halaman

Diramal Pernikahannya Bakal Kandas, Rizky Billar Beri Jawaban Menohok

Dream - Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan kalau akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Tak lama setelah kabar bahagia tersebut, muncul video ramalan di YouTube yang dilakukan oleh Mbak You di kanal YouTube Denny Darko.

Mbak You menyebut kalau pernikahan Lesti dan Rizky Billar tak akan bertahan lama. Mengenai hal tesebut, Rizky Billar memberi tanggapan. Menurutnya percaya dengan hal tersebut adalah musyrik dan merupakan dosa besar dalam Islam.

" Ramalan itu musyrik, udah satu itu musyrik apa yang dipercaya ramalan. Terus satu lagi, iman itu cuma enam, percaya sama enam, terus kenapa harus percaya sama ramalan. Ditambah toh ramalannya juga nggak jelas," kata Rizky Billar saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu 29 Mei 2021.

Pasangan ini kerap diramal oleh paranormal. Sebelumnya Lesti dan Billar pernah diramal kalau hubungannya hanya sebatas settingan.

" Sebelum saya melamar Dede (Lesti) dia bilang settingan pacarannya. Sekarang ketika saya mau melamar dia bilang akan ada orang ketiga lah, bla, bla, bla segala macem, kemakan omongan sendiri," ujar Billar

 

 

2 dari 5 halaman

Lesti Bersedih

Rizky Billar mengatakan, dirinya tidak terlalu ambil pusing dengan ramalan tersebut. Justru, kekasihnya, Lesti Kejora bersedih ketika diramal kalau pernikahannya tidak akan berumur panjang.

Rizky Billar Lamar Lesti Kejora Pada 13 Juni 2021© MEN

" Mungkin wanita wajar lah lebih sensitif terhadap hal itu. Apalagi memang beban Dedek juga semakin banyak, ketika sementara kita udah menuju hari bahagia akan banyak cobaan. Kalo saya pribadi kayak saya Alhamdulillah udah cukup kuat dengan hal itu," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Cobaan

Rizky Billar mengaku, sejak muncul di dunia hiburan banyak sekali terpaan yang menimpa dirinya. Pria kelahiran Medan itu masih ingat betul ketika muncul di dunia hiburan dia dianggap pansos (panjat sosial, agar ikut terkenal) dengan Lesti Kejora.

" Dari awal saya sama dedek dikata-katain, direndahin, diremehin, dibilang pansos, apalah. Orang yang pansos sama saya yang jelas-jelas pake nama saya untuk menaikkan engagement-nya, untuk menaikan YouTube-nya itu nggak pernah saya katakan mereka pansos. Ya udah kita saling berbagi keberkahan tapi dari awal saya dikata-katain," kata Rizky Billar.

" Udah cukup kuat mental saya untuk menahan semua itu. Soal ramalan juga dari awal dia udah bilang segala macem, mereka settingan, saya memanfaatkan Lesti lah segala macem, tanpa dia tahu fakta sebenarnya gitu. Dia cuma bisa berasumsi bahkan dia nggak tahu, dia nggak kenal sama kita," tutup Rizky Billar.

Sumber: Kapanlagi.com

4 dari 5 halaman

Rizky Billar Lamar Lesti Kejora 13 Juni 2021

Dream - Teka-teki soal rencana pernikahan pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya terjawab. Dilansir liputan6.com, keduanya dikabarkan akan melangsungkan acara lamaran pada 13 Juni 2021.

Tanggal lamaran ini diungkap dalam postingan akun instagram terverifikasi milik Harsiwi Achmad, Programming Director Surya Citra Media sekaligus tokoh publik.

Dalam postingan tersebut, Harsiwi menyertakan foto prewedding Rizky Billar dan Lesty Kejora mengenakan baju adat Minangkabau dengan latar merah polos dihiasi tulisan, “ Alhamdulillah, selamat Lesti dan Billar."

" Akhirnya Kakak @rizkybillar melamar Dede kesayangan @lestykejora dan mengumumkan tanggal lamaran mereka yaitu 13 Juni 2021.." tulis Harsiwi dalam keterangan unggahannya.

Rencana bahagia Rizky Billar dengan pelantun lagu 'Kejora' itu kebanjiran doa. Harsiwi mengaku terharu dan berharap persiapan pernikahan mereka berjalan dengan lancar.

5 dari 5 halaman

Kebanjiran Doa

“ Kami semua terharu dengan perjuangan kalian, semoga semua persiapan lancar dan diberkahi. Mama selalu berdoa untuk kebahagian kalian berdua. Billar @rizkybillar titip @lestykejora ya Nak,” pungkas Harsiwi Achmad.

Pengumuman acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora itu pun mengundang beragam komentar netizen. Banyak yang merasa bahagian dengan kabar tersebut. Banyak yang  memberikan doa agar rencana bahagia dua sejoli ini berjalan lancar.

" Alhamdulillah Congratulations Trima kasih banyak Ibu @harsiwiachmad nanti akan disiarkan langsung di Indosiar, kita semua Happy," ujar @fitricarlina

" Alhamdulillah ya Allah semoga lancar," tutur @rnien565

" semoga niat baik mereka Allah lancarkan, semoga dd billar selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," komentar @kalojadisahabatnantigajadi

" Leslarlovers billovers lestylovers menangis bahagia...makasih ibu siwi," tambah @erna_0609

Beri Komentar