Mantan Kekasih Datangi Kediaman Saat Syahrini Bulan Madu

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Juni 2019 10:12
Mantan Kekasih Datangi Kediaman Saat Syahrini Bulan Madu
Ini kata adik dan manager Syahrini.

Dream - Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati bulan madu ke berbagai negara. Mulai dari Bora-Bora hingga Sidney, Australia.

Namun di tengah kebahagiaan Syahrini, sang mantan kekasih, Raja Mohammad Syazni alias Bubu membawa kabar mengejutkan.

Pria berkepala plontos itu ternyata tetap menjaga silaturahm yang baik dengan keluarga Syahrini. Bubu mendatangi kediaman Syahrini di Bogor.

Hal itu diketahui dari unggahan insta story akun instagram Aisyahrani, adik sekaligus manager Syahrini.

" Masyallah Alhamdulillah bisa silaturahmi juga sama @rajasyazni,' tulis Aisyahrani, dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

 syahrini

Tidak hanya datang, Aisyahrani mengatakan Bubu memberikan THR kepada keponakan Syahrini. Bahkan memberikan THR kepada anak kembarnya, Raja dan Ratu.

" Aduh dikasih THR lebaran sama Uncle Bubu tq Uncel @rajasyazni," kata Rani.

1 dari 5 halaman

Salah Ketik Pakai Bahas Inggris, Syahrini Disindir Netizen (Lagi)

Dream Syahrini memperlihatkan momen bulan madu bersama sang suami di pulau Bora-bora, Polinesia, Prancis. Pada salah satu foto unggahannya, Syahrini memperlihatkan pose mulut yang terbuka sembari tersenyum di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu, Syahrini mengenakan pakaian kombinasi wara merah dan putih. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata dan topi berwarna putih. Dia berpose memegang minuman.

  syahrini dan reino barack

foto : @princessyahrini

" Start Your Day With A Smile And Laughther !#PrincesSyahrini#BoraBora#June2018#SummerBreak #HoneymoonLyfe," tulis Syahrini dikutip Dream, Jumat 21 Juni 2019.

Seperti tak pernah lelah, para haters pun menyoroti dengan seksama unggahan Syahrini tersebut. Alhasil dengan komentar pedasnya, haters menyoroti pose Syahrini yang dituding memaksa dan tidak natural. 

Tak cuma soal penampilan, dengan mata jelinya, haters juga menyoroti tulisan bahasa Inggris dalam sebuah kata dan tagar yang diketik pelantun 'Sesuatu' itu.

  syahrini

Kata yang menjadi sorotan itu adalah " Laughther" yang seharusnya ditulis " Laughter" . Dan kesalahan Syahrini menulis tahun dalam tagar " June2018" .

Dengan komentar yang sering kali tak terkontrol, hater pun menyerbu Syahrini dengan beragam sindiran pedas.

"  Ga ush sok2an inggris, salah mulu ncess! Itu june 2018 keceplosan ya ncess...?," tulis akun @aksa_azka.

" knp klo fto selalu mangap2??inget usia bu...pensiun alay...,"  tulis akun@ajenkkhinanty.

"  Kenapa si bude selalu typo apakah itu sindrom manupose???,"  kata akun@andini_rachmat.

2 dari 5 halaman

Keinginan Syahrini Liburan di Sini Diwujudkan Reino Barack

Dream - Setelah berbulan madu ke New Zealand, Syahrini dan Reino Barack terbang ke Bora-bora, Polinesia Prancis untuk melanjutkan bulan madunya.

Ternyata pulau yang berada di Samudera Pasific itu dipilih Syahrini, karena ia sudah sangat lama menginginkan liburan ke sini, dan Reino Barack mewujudkan apa yang ia inginkan.

" My dreams come true, janji Allah akan indah pada waktunya. Ketika Inces selalu minta  kepada Allah, bukan kepada manusia," kata Syahrini dalam insta stories nya. Dilengkapi dengan pemandangan indah Bora-bora.

Saking inginnya ke Bora-bora, Syahrini sempat berencana untuk menikah dengan Reino di sana, namun berhubung lokasinya sangat jauh, Syahrini mengurungkan niatnya itu.

 

3 dari 5 halaman

Sampai Nangis

Beruntung, justru ia terbang ke Bora-bora karena untuk berbulan madu dengan Reino Barack. Syahrini pun tak lupa berterima kasih kepada suaminya itu karena keingnannya itu diwujudkan.

" Teruntuk suami Reino Barack, terima kasih sudah sabar mewujudkan impian incess, Summer holiday di Bora-bora," ungkap Syahrini.

Diunggahan yang lain, Syahrini menangis bahagia karena bisa menginjakan kaki di sana.

" Dalam keadaan inces nangis terharu bahagia, betapa cinta nya Allah sama inces. Serta maha baiknya kepadaku. Dan indah pada waktunya sesuai janji Rab," katanya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Penampilan Syahrini Saat Masak Jadi Sorotan

Dream -  begitu sangat menikmati perannya sebagai seorang istri Reino Barack. Setelah heboh dinner silaturahmi mewah, Syahrini memperlihatkan membuatkan makanan berbuka untuk sang suami.

Dalam insta stories, Syahrini terlihat begitu semangat mempersiapkan makanan untuk Reino. Ia membuat ikan dori krispi dan membuat sayuran.

Dalam video itu, penampilan Syahrini sungguh sangat tidak biasa bagi seorang perempuan yang sedang berada di dapur. Ia tampil stylish mengenakan sweeter abu-abu dipadu dengan headband.

Syahrini juga terlihat mengenakan make up yang cukup menor lengkap dengan kacamata yang ia kenakan.

Stories Syahrini pun langsung tersebar di sosial media. Banyak yang salah fokus dengan penampilan Syahrini saat memasak.

    Syahrini

(Foto: Instagram @princessyahrini)

" Masak aja kudu heboh penampilannya," kata akun @put***.

" Aduh itu motong wortel nggak bisa ya kok kaya gitu,"  kata akun @ser***.

5 dari 5 halaman

Ketika Syahrini 'Ciut' Ditegur Suami

Dream - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack masih ramai diperbincangkan. Keduanya saling memamerkan kemesraan di depan publik.

Syahrini selalu menggoda sang suami dengan celoteh manja. Hal ini membuat mereka selalu terlihat romantis.

Namun ternyata, tingkah ceplas ceplos Inces bisa bikin Reino Barack kesal. Belum lama ini Reino menegur Syahrini di hadapan awak media secara terang-terangan.

Inces keceplosan membocorkan rencana bulan madu mereka. Hal itu dilakukan Syahrini ketika menggelar acara syukuran bersama anak yatim piatu.

Dikutip dari tayangan YouTube Esge Entertaiment, Syahrini mengungkapkan bila tahun ini ia memiliki rencana spesial untuk hari raya.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup