Ikhlas! Citra Kirana-Rezky Aditya Alami Kemalangan Saat Honeymoon

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 20 Desember 2019 09:24
Ikhlas! Citra Kirana-Rezky Aditya Alami Kemalangan Saat Honeymoon
Ini keterangan dari Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Dream - Kemalangan dialami pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang sedang menjalani masa bulan madu  di Italia. Citra menceritakan jika suaminya, Rezky Aditya baru saja kehilangan barang-barang berharga di dalam tas.

Wanita yang biasa disapa Ciki itu menjelasakan kemalangan itu terjadi saat mereka sedang menuju Venesia menggunakan kereta.

" Pinter banget suami aku tercinta dia kelupaan ranselnya, ketinggalan di stasiun yang kita nunggu keretanya tadi datang. Baru sampai keretanya, terus jalan baru ingat kalau tasnya ketinggalan. Amsyong deh,' kata Citra Kirana dikutip Draem dari Youtube Ciky Citra Rezky, Kamis 19 Desember 2019.

citra kirana dan rezky aditya© citra kirana dan rezky aditya

Menyadari tasnya ketinggalan, Ciki mengatakan Rezky segera menayangkan tentang barangnya tersebut ke petugas yang di dalam kereta.

Rupanya kebiasaan lupa dengan barang bawaan sudah sering dialami Rezky sebelum mereka menikah. Namun selama ini sang suami selalu beruntung karena tas itu biasanya kembali lagi. 

" Dia sih yakin kalau masih bisa banget ketemu karena dia sering bangaet dan ternyata dapat lagi. Kita doain saja.," kata dia.

 

1 dari 8 halaman

Tidak Bisa Marah Ke Rezky

Wanita berusia 25 tahun ini mengaku tidak bisa marah kepada suaminya karena barangnya sudah hilang.

citra kiran dan rezky aditya© citra kiran dan rezky aditya

" Aku juga tidak ngerti mau gimana. Mau marah juga tidak bisa, ya udah enggak ada, tasnya ketingggalan dan tidak bisa dilakuin lagi. Drama tas ini sudah terselesaikan atau tidak," tuturnya.

2 dari 8 halaman

Barang Yang Hilang

Rezky Aditya mengaku kejadian itu merupakan kesalahannya karena lalai menjaga barang-barangnya. Dia tidak sadar, tas yang biasa menempel di badan ternyata lupa dipakai.

" Semua itu adalah kesalahan dalam hidup aku. Biasanya aku itu selalu nempel terus di badan, tapi kali ini aku miss karena bolak-balik. Intinya aku salah," kata dia.

Rezky mengatakan isi barang-barang yang ada di atasnya itu mulai dari telepn genggam, lapotop, dompet beserta isinya.

" HP aku hilang, laptop hilang, dompet aku beserta isinya ilang, ada KTP, SIM, kredit card, ATM," ucapnya.

 

 

3 dari 8 halaman

Ikhlas dan Bersyukur

Meski begitu, pria kelahiran Jakarta 26 Februari 1985 ini mengaku ikhlas dan bersyukur memiliki istri seperti Citra Kirana.

" Jadi intinya adalah semuanya hilang sekrang dan aku tetap senyum karena aku masih bersyukur aku masih punya citra. Aku menyerahkan jiwa raguku bener-benar ke Citra,kata Rezky.

" sekarang ga ada uang sama sekli di dompet di kantong. Aku ga punya apapun di negera orang, aku punya kamu istri aku, cantik," imbuhnya.

Sumber : youtube.com/Ciky Citra Rezky

4 dari 8 halaman

Rezky Aditya Beberkan Kebiasaan Citra Kirana di Atas Kasur

Dream - Rezky Adhitya dan Citra Kirana kini tengah menikmati bulan madu dengan traveling ke Italia.

Pasangan selebriti ini memamerkan momen romantis mereka selama di Negeri Pizza itu ke media sosial masing-masing.

Salah satunya saat mereka mengunggah vlog berjudul, "  DINGIN DINGIN BERDUAAN NAIK DELMAN ISTIMEWA" .

Keduanya terlihat mesra saat naik delman sambil berkeliling sebuah tempat wisata di Italia.

 

 

5 dari 8 halaman

Dapat Pertanyaan Heboh dari Netizen

Dalam kesempatan tersebut, Citra Kirana juga membacakan beberapa pertanyaan dari netizen.

Sementara Rezky Aditya mendapat bagian menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Salah satu pertanyaan yang dibuat netizen ternyata bisa membuat Rezky Aditya tersenyum malu.

Citra Kirana membacakan sebuah pertanyaan, " Pengalaman sekamar pertama kali gimana?" .

Rezky Aditya secara spontan mengatakan, " Waw pertama kali?" sebelum terdiam sejenak.

 

 

6 dari 8 halaman

Jawaban Rezky Aditya

Setelah itu dia menjawab sambil tertawa. Sementara Citra Kirana senyum-senyum mendengarnya.

" Pertama kali sekamar enak sih ha ha ha," jawab Rezky Adhitya.

" Pas melek, eh ada orang di sebelah aku," timpal Citra Kirana.

Setelah itu, Rezky Aditya menjelaskan kebiasaan tidur Citra Kirana yang cukup membuat sang istri tersipu-sipu.

7 dari 8 halaman

Kebiasaan Tidur Citra Kirana

Menurut Rezky, selama tidur bareng Citra Kirana, bagian tempatnya tidur di kasur semakin berkurang saja.

" Jujur nih, sekamar tadinya mungkin tidur aku, satu kasur kira-kira 2x2 meter itu sendiri. Terus sekarang kayaknya aku cuma dapat bagian 1/8 nya," kata Rezky Aditya.

Rezky pun melanjutkan alasannya. Menurut Rezky, jatah tempat tidurnya di kasur berkurang karena Citra Kirana maunya nempel terus.

" Karena Citra maunya nempel-nempel terus gitu ya. Aku enggak kebagian kasur," lanjut Rezky sambil tertawa. Sementara Citra tersipu malu sambil memeluk Rezky.

 

 

8 dari 8 halaman

Malah Senang dengan Kebiasaan Tidur Istri

Rezky mengaku bahwa kebiasaan tak terduga Citra Kirana saat tidur itu telah dia ceritakan ke banyak orang. Namun, kebiasaan Citra Kirana itu justru membuat Rezky Adhitya malah merasa senang.

" Emang aku ceritain sih di mana-mana kalau kamu tuh ternyata makan tempatnya parah banget. Bukan karena tidur dia grasak-grusuk. Emang karena dia enggak mau jauh-jauhan. Cute banget," aku Rezky Adhitya.

" Tapi kamu enggak terganggu kan ?" tanya Citra Kirana dengan penuh harap.

Rezky Adhitya pun memberikan jawaban yang membuat netizen tambah mengiri dengan kebahagiaan mereka.

" Enggak, enggak terganggu, justru aku minta diganggu dong," kata Rezky Adhitya.

Sumber: Planet Merdeka

Beri Komentar