Bunga Citra Lestari Diam-Diam Idolakan Marion Jola

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 Agustus 2019 10:24
Bunga Citra Lestari Diam-Diam Idolakan Marion Jola
Simak penuturan Bunga Citra Lestari

Dream - Bunga Citra Lestari secara blak-blakan mengaku sangat mengidolakan Marion Jola. Istri Ashraf Sinclair itu tak pandang bulu meski Marion Jola pendatang baru di belantika musik Tanah Air.

" Aku tuh ngefan sama Marion Jola, jadi aku suka. Dan kalau aku suka, aku enggak milih-milih karena aku menghargai setiap karya siapapun," ujar perempuan yang karib disapa BCL itu, di Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019.

Selain suara, BCL juga sangat suka lagu-lagu yang dinyanyikan Marion Jola. " Karya Marion bagus, aku suka dan selera aku banget. Dan aku lihat dia sangat berkembang mulai dari vokal, stage act," tambah dia.

BCL juga mengaku bangga dengan prestasi Marion Jola. Apalagi, BCL menjadi juri saat Marion Jola mengikuti sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

" Aku bangga menjadi salah satu orang yang menjadi bagian dari perkembangan karirnya," tutur dia.

Meski kagum, BCL mengaku belum bisa memastikan apakah akan berkolaborasi dengan lulusan ajang Indonesian Idol tersebut.

" Kita bikin di HUT RCTI aja (kolaborasinya), kalau reaksinya bagus ya kita lihat akan kolaborasi apa enggak kedepannya," tutur BCL.

1 dari 5 halaman

BCL Lebih Pilih Chicco Jerikho Dibanding Ashraf Sinclair

Dream - Bunga Citra Lestari baru saja meluncurkan video klip single terbarunya, Memilih Dia. Chicco Jerikho jadi model video klip ini.

Menurut perempuan yang karib disapa BCL ini, semula bintang video klip ini adalah sang suami, Ashraf Sinclair. Namun, dia merasa Ashraf kurang cocok untuk video klip ini.

" Tadinya mau Ashraf cuma enggak cocok, nanti yang ada ceritanya antara BCL dan Ashraf, aku maunya orang melihat di luar itu," kata BCL di Jakarta, Senin 29 April 2019.

Wanita yang juga dipanggil Unge ini sengaja memilih Chicco karena sudah pernah bekerja sama. Sehingga tidak perlu adanya pendekatan lagi, karena sudah saling mengenal satu sama lain.

" Chicco cocok peranin karakter itu, dan pernah syuting sama Chicco lumayan lama, kita tahu cara kerja kita masing-masing jadi lebih mudah melakukannya," imbuh dia.

Selain itu, dia berharap video klip Memilih Dia ini dapat diterima oleh masyarakat. Karena dalam lagu ini menceritakan sosok perempuan yang bisa memilih kebebasannya.

" Aku harap video klip ini pesannya sampai, perempuan itu tidak harus selalu menjadi korban atas keadaan dan situasi," tutur BCL.[crosslink_1]

2 dari 5 halaman

Tampil Sporty, Harga Bandana BCL Bikin Kepala Pusing

Dream - Penaampilan Bunga Citra Lestari selalu menjadi sorotan. Ibu satu anak itu memang kerap tampil stunning di berbagai kesempatan. Meski sudah berkepala tiga, perempuan yang karib disapa BCL itu berani mengenakan busana anak muda.

Soal fashion, istri Ashraf Sinclair ini gemar mengandalkan berbagai gaya, dari kasual sampai chic. Perempuan yang juga dipanggil dengan nama Unge ini memang pandai memadupadankan fashion item kekinian. Apalagi dengan gaya make up bold yang memikat.

Nah, kali ini BCL terlihat berbeda Sahabat Dream. Jika biasanya tampil memukau, Unge tampil simpel bergaya sporty.

      View this post on Instagram

“She remembered who she was and the game changed.” -Lalah Deliah- #bungacitralestari

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Pelantun tembang Sunny ini hanya mengenakan t-shirt berwarna navy. Tak ada corak ramai di baju, kecuali hanya print tipografi. Ia juga tampil polos dengan make up simpel dan polesan lipstik peach.

3 dari 5 halaman

Harga Bandana

Menariknya, Unge memakai bandana di kepala untuk melengkapi penampilan. Bandana tersebut cukup menarik perhatian.

Setelah ditelusuri, aksesori itu merupakan Elastic Headband keluaran rumah mode Gucci. Bandana dari brand kenamaan Italia tersebut sangat terkenal di kalangan artis Holywood sampai K-Pop. Harganya juga tidak sembarangan.

 Gucci

Foto: Gucci

Di laman resminya, Gucci Elastic Headband dibanderol seharga US$270 atau setara dengan Rp3,8 juta!

Wow, cukup mahal hanya untuk sebuah bandana, ya?

4 dari 5 halaman

Gaya Mewahnya Disebut Mirip Lucinta Luna, Gimana Reaksi BCL?

Dream - Interaksi antara para juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 kerap membuat penonton tergelak. Salah satu contohnya yaitu ketika Ari Lasso menyebut dandanan rambut Bunga Citra Lestari (BCL) mirip pedangdut yang kini ramai dibicrakan terkait identitasnya, yakni Lucinta Luna.

Candaan itu muncul saat babak Top 3 Indonesian Idol. Di babak itu, BCL tampil dengan rambut blonde menjuntai dan gaya fashion yang menyedot perhatian.

  Bunga Citra Lestari

BCL memakai jaket oversized bermotif dengan nuansa merah dan biru, dipadu dengan dress senada beraksen lace. Agar terkesan menumpuk, BCL juga memakai flare pants.

  OOTD BCL

Melengkapi penampilannya, BCL menggantungkan tas cantik pada bahunya. Riasan wajahnya juga tak kalah menawan.

Overall, outfit yang dikenakan BCL merupakan koleksi dari brand ternama dunia, Gucci. Penasaran dengan harganya?

  ootd bcl

Dikutip dari websiter resmi Gucci, ibu satu anak ini mengenakan jaket seri 'GG Macramé Oversized Jacket'. Jaket bernuansa merah itu dibanderol Rp50,8 juta.

  ootd bcl

Dia memadukan jaket tersebut dengan atasan seri 'GG Macram Top' warna senada dengan harga Rp37,2 juta. Tak hanya itu, celana berpotongan wade seri 'GG Macrame Wide-Leg Pant' yang dipakai BCL untuk bawahan dibanderol Rp31,6 juta.

  ootd bcl

Melengkapi penampilannya, BCL mengenakan tas dengan motif khas Gucci. Tas ini merupakan seri keluaran terbaru yakni 'Ophidia GG Small Shoulder Bag' yang dijual Rp19,1 jutaan.

Jika ditotal, harga Outfit Of The Day (OOTD) ini mencapai Rp138 jutaan. Kira-kira, uang segitu untuk beli apa ya Sahabat Dream?

(Beq)

5 dari 5 halaman

Penampilan Terbaru BCL yang Terheran-heran

Dream - Bunga Citra Lestari memamerkan penampilan barunya melalui akun Instagram @bclsinclair. Perempuan yang karib disapa BCL ini terlihat lebih segar dengan potongan rambut baru.

Dalam unggahan itu, rambut istri Ashraf Sinclair ini bergaya bob. Dengan gaya rambut ini, dia terlihat cantik dan lebih muda.

"My new hairstyle #bungacitralestari," tulis Bunga Citra Lestari diakses Dream, Selasa 3 Juli 2018.

Penampilan ini langsung membuat BCL mendapatkan pujian. Tak sedikit dari netizen menyebut BCL seperti remaja belasan tahun.

"Ya ampun kek anak umur 18thn deh manis cantik bgt @bclsinclair syukak gaya rambutt nya cucok meong," kata akun @intan_andra.

"Umur bertambah malah makin muda dan cantik... duuhhh," tulis akun @uwie_andriana.

"Ponian jd kelihatan remaja banget," kata akun @arsyana_arz.

"Ya ampun kek anak umur 18thn deh manis cantik bgt @bclsinclair syukak gaya rambutt nya cucok meong," tulis akun @intan_andra.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary