Cerita Menggetarkan Atta Halilintar Temui Korban Bully Pontianak

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 11 April 2019 10:35
Cerita Menggetarkan Atta Halilintar Temui Korban Bully Pontianak
Atta mengaku tidak menyesal meski harus membatalkan semua acaranya.

Dream - Youtuber Atta Halilintar berhasil menemui A, siswi korban bully di Pontianak, Kalimantan Barat. Atta mengunggah dua foto di laman akun instagramnya.

Pada foto itu, Atta mencium kening korban yang terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit. Sedangkan foto berikutnya, Atta terlihat memandang wajah korban.

Selain foto, youtuber 24 tahun ini membagikan cerita menggetarkan saat bertemu dengan korban.

" Semangat Sembuh Adikku Syg. Pas Dateng ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek A bilang ASHIAAAAPPP. Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku," tulis Atta Halilintar, dikutip Dream, Kamis 11 April 2019.

Atta mengaku tidak menyesal meski harus membatalkan semua acaranya. Pasalnya saat bertemu dengan korban, Atta berhasil membuat A tersenyum bahagia atas kehadirannya dan membujuk gadis 15 tahun itu untuk makan.

" Dan yg bikin senyum pecah Yg tadinya gamau makan Mau disuapin gakuat senangnya ga sia sia Batalin semua Acara untuk Ketemu Adek A yg kita Cintai ini," kata dia.

 

 

1 dari 4 halaman

Permintaan korban ke Atta Halilintar

atta halilintar© atta halilintar

Pada pertemuan itu, Atta mengungkap beberapa permintaan dari A sebelum dia kembali ke Jakarta. Korban meminta Atta follback akun instagram milik A.

Selain itu, korban meminta Atta untuk mengajak ke rumahnya dan mengundang ke acara yang dia bawakan setelah sembuh.

" Di Akhir sebelum aku pulang Dia bilang Dia Semanagt sembuh Asalkan Aku Janji Kalau dia sembuh bakal diajak ke jkt ke rumah aku dan Dia Minta Diundang ke Acara aku dan Pengen Nge Youtube," ucapnya.

Atta bersyukur bisa menemui A sesuai dengan janjinya dan hadiah yang diberikan begitu disukai oleh korban. Dia berharap dengan kehadirannya menjenguk korban bisa membuat semangat dan A cepat sembuh.

" Seperti Abang bilang kmaren janji dateng karna gakuat Video Call sama dia. Sekarang Aku janji tepatin kalau Kamu Sembuh yang penting kamu sehat Sayang. Semoga kedatangan aku bisa bikin kamu semangat ya. Aku bukan orang baik! Tapi aku akan selalu berusaha Bermanfaat dan memberi senyuman ke orang lain -AH-," tuturnya. (ism)

2 dari 4 halaman

Atta Halilintar Ingin Bertemu, Siswi Korban Bully Pontianak Menangis

Dream - Youtuber Atta Halilintar merinding mendengar pemberitaan yang sedang viral saat ini. Kasus siswi SMP yang dikeroyok 12 siswi SMA teman-teman kakak korban di Pontianak.

Melalui laman akun instagramnya, youtuber 24 tahun ini sangat mengecam keras para pelaku yang telah melakukan kekerasaan terhadap korban ABZ, 15 tahun.

"  #JustriceForAudrey #KelakuanOrangBodoh. Merinding haru dari tadi baca beritanya tentang adek A***** . Semoga aku bisa ketemu sama adik A*****. " Bully menyakiti orang ga akan bikin lo terlihat keren," tulis Atta Halilintar, dikutip Dream, Rabu 10 April 2019.

Atta tidak bisa membayangkan seandainya apa yang dialami Audrey terjadi kepada lima adik perempuannya. Karena itu, saat sang adik mendapatkan masalah apapun, dia selalu menjadi orang pertama yang akan bertindak. 

"  Dari dulu adik perempuan diperlakukan tidak baik di sekolah, aku orang paling berontak,"  kata Atta.

atta halilintar© atta halilintar

 

 

3 dari 4 halaman

Membatalkan Acara Demi ABZ

Ingin mendukung ABZ secara langsung, Atta berniat terbang ke Pontianak. Dia bahkan meminta maaf kepada penyelenggara yang telah mengundangnya di berbagai acara.

" Maaf Temen-teman yang sudah bikin acara aku izin ya. Besok aku ke Pontianak. Semoga bisa ketemu kamu ya adek A*****," kata Atta.

atta hlilintar© atta hlilintar

Selain itu, anak sulung dari 11 bersaudara ini tidak ingin kejadian yang menimpa ABZ terulang kembali. 

" Kejadian ini wajib jadi pembelajaran kita semua dan jangan sampai terjadi lagi di neegri Indonesia ku ini. Sampai jumpa Pontianak," kata Atta.

atta hlilintar© atta hlilintar

 

4 dari 4 halaman

Respons ABZ

Sementara untuk melancarkan dukungan terhadap ABZ, Atta memberi kabar kepada pihak keluarga korban bahwa dia akan mengunjungi ABZ di Rumah Sakit.

Mendengar sang idola akan menemuinya, pihak keluarga mengatakan ABZ terharu dan menangis. Hal itu terlihat dari percakapan Atta dan keluarga ABZ yang diunggah Atta di instagram story.

Atta pun memberi semangat kepada ABZ dan memintanya agar tidak menangis. " Jangan nangis ya. Sampai jumpa besok adik A***** Sayang," tulis Atta halilintar.

Atta Halilintar© Atta Halilintar

 

Beri Komentar