Ngeri Lihat Wajah Sendiri, Nikita Willy Baca Ayat Kursi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 Desember 2019 13:24
Ngeri Lihat Wajah Sendiri, Nikita Willy Baca Ayat Kursi
Simak ceritanya

Dream - Nikita Willy kembali terlibat dalam penggarapan film horor, Rasuk 2. Wanita 25 tahun itu mendapat tuntutan cukup berat karena harus berperan sebagai seorang wanita yang tengah mengalami kerasukan. 

" Tantangan terbesar dalam film ini adalah Isabella (perannya) kerasukan. Buat syuting itu lumayan lama 1,5 hari," ujar Nikita Willy di kawasan Epicentrum, belum lama ini.

Saat pengambilan adegan kerasukan, Nikita mengaku sempat ketakutan melihat wajahnya yang menyeramkan. Saking takutnya, wanita kelahiran Jakarta itu sampai harus membaca ayat kursi.

" Set seserem itu sebelum take aku zikir baca ayat kursi aku lihat diri aku aja dikaca ngeri," tutur Nikita.

Untuk bisa membuat adegan seperti itu, pemain film Gasing Tengkorak ini juga banyak riset lewat film-film horor lainnya. Dan memang buat Niki ini pengalaman pertama untuknya.

" Aku melihat beberapa film gitu aku baca baca review di google,gitu bagaimana sih orang yang punya six sense dan treatment horor gitu juga suka liat liat," kata dia.

Film Rasuk 2, menceritakan tiga orang siswa yang ditugaskan praktik di rumah sakit. Saat berada di rumah sakit banyak kejadian yang muncul. Film ini akan tayang pada 2 Januari 2019.

1 dari 2 halaman

Nikita Willy Pamer Pole Dance, Ngakak Baca Komentar Babe Cabita

Dream - Artis Nikita Willy beberapa kali mengunggah video saat dia memperlihatkan kemampuan pole dance atau tarian tiang. Dalam video terlihat Nikita memperlihatkan kelincahan serta kelenturan tubuhnya sembari meliuk-liuk dengan tiang sebagai tumpuannya.

Pemain Gasing Tengkorak itu tampil seksi dengan mengenakan sportwear two pieces. Di bagian celana, Niki menambahkan dengan rok berwarna hitam.

" We are trying different beat today.. @aerialirene #day7," tulis Nikita Willy dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 22 November 2019.

Tak butuh lama, video itu langsung dibanjiri dengan komentar. Sederet artis pun memuji kelenturan tubuh dari wanita berusia 25 tahun itu.

 pole dance nikita willy© pole dance nikita willy

" Sadissassss canggih @nikitawillyofficial94,"  kata Luna Maya.

" hello there hottie,"  kata Nana Mirdad.

" Makasi Niki uda ngajarin aku tadi malam. Nanti aku praktekin di pohon pisang ya,"  kata Babe Cabita.

Rupanya komentar komika dan aktor Babe Cabita menuai perhatian dari warganet. Jebolan stand up comedy itu membuat warganet tertawa dengan komentarnya itu.

" @babecabiita ngakak..kesian pohon pisang ny gak bisa buat ngetem si ocong lg dah,"  tulis akun @fauziahnino.

" @babecabiita ngakakk,"  tulis akun @im.risaa94_.

2 dari 2 halaman

Nikita Willy Tetap Saja Dipuji Cantik Meski Berpose Muka Jelek, Lihat Fotonya

Dream - Setelah terjun ke bisnis properti, artis Nikita Willy mencoba peruntungan di bidang kecantikanWanita artis berusia 25 tahun itu meluncurkan merek kosmetik dan skincare Dreamy.

Varian kosmetik yang disediakan cukup beragam mulai dari eyeliner sampai liquid lipstick. Tak ketinggalan dengan rangkaian skincare seperti facial wash dan serum.

Nikita juga aktif mempromosikan produk kecantikannya di media sosial. Pemilik tinggi 152 centimeter itu tak lupa membagikan sesi pemotretan ke laman Instagram.

Di foto yang merupakan salah satu promosinya, Nikita dipotret closeup dengan hanya menampilkan wajahnya. Menariknya, ia menerapkan konsep pemotretan yang tidak biasa.

  Nikita Willy© Instagram Nikita Willy

Foto: Instagram Nikita Willy

Jika model lain berpose dengan cantik, Nikita sengaja menampilkan ekspresi wajah jelek. Foto tersebut merupakan bagian dari bloopers atau behind the scene.

" If you think @dreamy.nikitawilly photoshoot is all about beauty shots.. well think again #bloopers #eyesonfleek," tulis Nikita di keterangan foto.

Beri Komentar