`Ketika Tuhan Menciptakan Saya` Hebohkan Netizen

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 12 Juni 2015 14:30
`Ketika Tuhan Menciptakan Saya` Hebohkan Netizen
Aplikasi kuis ini masih baru, namun sudah ada lebih dari 550 ribu orang yang menggunakannya.

Dream - Publik tengah dibuat heboh oleh hadirnya sebuah aplikasi kuis bernama ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya. Sebuah aplikasi situs asal Korea `Vonvon` yang dibuat hanya untuk hiburan dan lucu-lucuan. Nyaris seluruh jawaban yang dibuat oleh aplikasi kuis ini konyol dan kocak.

Kekonyolan inilah yang justru membuat aplikasi ini ‘naik daun’ di berbagai belahan dunia, termasuk di beberapa negara Asia Tenggara seperti Indonesia.

Selain kuis ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’, VONVON juga menyediakan beragam kuis sejenis yang membuat penggunanya ingin tertawa, seperti 'Seberapa Baikkah Anda?' dan 'Binatang Apakah Anda Ketika Anda Marah?'.

Langkah ikuti kuis ini cukup mudah, Anda hanya perlu terhubung dengan laman vonvon.me, kemudian tentukan menu ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’ yang mempunyai ikon kartun pria memiliki rambut putih panjang.

Aplikasi kuis yang diciptakan oleh para entrepreneur muda asal Korea Selatan ini memang masih baru, namun sudah ada lebih dari 550 ribu orang yang menggunakannya. Para netizen banyak membuka aplikasi tersebut melalui Facebook, Twitter, serta media sosial lainnya.

Nah, Anda yang belum mencoba kuis ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’, bisa ikuti cara-cara di bawah ini:

1. Silakan Anda buka laman: http://vonvon.me/landing/ serta tentukan sesuai dengan bahasa Anda. Tentukan bahasa Indonesia lalu klik, maka akan akan tertuju pada link: http://id.vonvon.me/

2. Tentukan kategori ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’ atau link ini: http://id.vonvon.me/quiz/41

3. Input suatu nama pada kolom, ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’ dan di sana akan tampil hasil yang dijamin bakal membuat Anda tertawa. (Ism) 

  Baca Juga: Peraih Nobel Serukan Pemanfaatan Inovasi Perkotaan Aplikasi `Jalan Tikus` Karya Indonesia Buat Takjub Ahli Dunia Kini, Pengemis Pakai Media Sosial untuk Cari `Korban` Menkominfo Sesumbar Teknologi Indonesia Sejajar Singapura Situs Ini Bisa `Ramal` Ajal Manusia Aplikasi Ini Bisa Gantikan Orang Tua Jaga Bayi

Beri Komentar