`Cinta Segitiga` Nuri Maulida

Reporter : Ismoko Widjaya
Senin, 23 Juni 2014 07:07
`Cinta Segitiga` Nuri Maulida
Kini tidak hanya disibukkan dengan bisnis busana muslim, wanita cantik ini pun mengeluarkan mini album bersama rekan pengajiannya.

Dream - Mengalami beberapa kali kegagalan dalam hal percintaan, tidak membuat bintang sinetron cantik Nuri Maulida dirundung kesedihan berlarut-larut. Semangat dari orang terdekat membuatnya kini lebih tegar menjalani kehidupan sehari-hari.

Kini tidak hanya disibukkan dengan bisnis busana muslim, wanita cantik ini pun mengeluarkan mini album bersama rekan pengajiannya. Dalam mini album 'Bersama ke Surga' ini, Nuri didapuk menyanyikan lagu berjudul 'Jodohku' dan 'Cinta Segitiga'.

Kisah cinta Nurilah yang menjadi inspirasi istri dari Caisar 'keep smile', Indadari menciptakan kedua lagu itu. " Saat itu saya sedang galau, kebetulan Indadari sudah buat lagu dan dia bilang cocok dinyanyikan oleh saya," kata Nuri saat ditemui usai acara peluncuran mini album 'Bersama ke Surga' di Blok M Plazza, Minggu 22 Juni 2014.

Dalam album yang berisi enam lagu itu, Nuri menggandeng lima teman pengajiannya. Nuri juga menyanyikan sendiri dua lagu ciptaan Risye, salah satu partner bernyanyi dalam grup ini. Dua lagu itu terinspirasi dari kisah nyata Nuri.

" Lagu 'Jodohku' diciptakan sejak tahun 2012. Sedangkan 'Cinta Segitiga' diciptakan untuk mendukungku menemukan pria yang bukan hanya mencintai aku, tapi juga cinta Allah," tambah Nuri.

Momen peluncuran jelang Ramadan disebut Nuri tidak sengaja. Mengingat awalnya albun ini hendak diluncurkan bulan Mei. " Sebenarnya bulan lalu udah mau rilis, tapi ada penambhmahan satu lagu lagi jadi kita lakukan mixing ulang," pungkas Nuri lagi.

Sementara Indadari mengaku, lagu itu memang sengaja diciptakan untuk Nuri agar lebih semangat menjalani kehidupan terutama soal asmara. " Memang lagunya untuk Nuri. Semoga ke depannya Nuri bisa lebih berhati-hati lagi mengenal seseorang. Jangan sampai salah pilih," kata Indadari.

Kedua lagu itu menceritakan hubungan kasih antara sepasang manusia dan Allah SWT. " Kalau kita mencintai seseorang harus karena Allah. Dan semuanya sudah direncanakan Allah. Dalam hubungan percintaan itu ada Aku, Kamu dan Allah makanya diberi judul cinta segitiga," tambah Indadari. (Ism)

Beri Komentar