Jadi Penyiar Radio, Begini Kehidupan Sissy Priscillia Sekarang

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 19 Juli 2019 10:36
Jadi Penyiar Radio, Begini Kehidupan Sissy Priscillia Sekarang
Sissy Priscilla menjadi penyiar radio di Female Radio

Dream - Keinginan Sissy Priscilla menjadi penyiar radio akhirnya terwujud. Kini Sisi menjadi penyiar di Female Radio dalam program 'Happy Morning'.

" Sejak kecil saya belajar sendiri ngomong pakai mikrofon. Ya bisa dibilang ini cita-cita yang saya kejar," ujar Sissy di Jakarta, Kamis 18 Juli 2019.

Menurut Sissy, menjadi penyiar radio memberinya pengalaman berbeda. Dia tidak dituntut mengenakan make up, sehingga bisa tampil apa adanya.

" Saya merasa nyaman, tidak harus pakai make up, rambut enggak usah rapi. Selain itu, saya bisa berinteraksi langsung dengan pendengar lewat telepon," tuturnya.

Sissy© Dream.co.id

Sissy mengaku mendapat dukungan dari keluarga besarnya, terutama sang suami, Rifat Sungkar, dan kedua anaknya. Keluarganya tidak protes karena Sissy harus bekerja mulai pukul enam hingga sepuluh pagi.

" Suami saya sangat mengizinkan dan suka dengar saya siaran. Jadi, ya saya sangat menikmati sekali jadi penyiar," Sissy.

1 dari 6 halaman

Penampilan Terbaru Suami Sissy Priscillia Bikin Takjub

Dream - Panampilan suami Sissy Priscillia, Rifat Sungkar, menjadi perbincangan di sosial media. Banyak warganet takjub dengan penampilan pembalap tersebut.

Penampilan terbaru Rifat Sungkar terlihat pada foto yang diunggah oleh adik Sissy, Vanesha Prescilla. Bungsu dari tiga bersaudara tersebut mengunggah metamorfosa penampilan Rifat.

Dalam foto itu, Vanesha membuat kolase foto dirinya dengan Rifat, dulu dan sekarang. Pada foto kolase itu terlihat pose yang sama.

rifat sungkar© rifat sungkar

Sontak unggahan gadis 19 tahun itu langsung jadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang membahas wajah Rifat Sungkar yang tetap terlihat muda.

" Gimana caranya mukanya bisa konsisten gitu ya @rifato,"  tulis akun @akbarrais.

" Om @rifato makin ganteng kaya george cloone,"  kata akun @gadiiing.

" Salfok ama ka rifatnya. Ga berubah,"  tulis akun @lailipramesvari.

2 dari 6 halaman

Disebut Sombong, Reaksi Vanesha Prescilla Mengejutkan

Dream - Vanesha Prescilla belakangan menjadi perbincangan publik karena sindiran Della Perez. Adik kandung almarhum Julia Perez itu menyebut Vanesha sombong karena menolak ajakan foto sepupunya.

" Tadi ketemu artis (Vanessha Prescilla) papan atas yang main (film) 'jangan rindu, itu berat, kamu takkan kuat', terus sepupu gue mau minta foto eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda di situ," tulis Della Perez dalam unggahannya.

Baru Nonton Trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nangis© MEN

Vanesha Priscilla (Instagram @vaneshaass)

Tapi saat dikonfirmasi tentang tudingan itu, pemeran Milea pada film Dilan itu enggan menanggapi. Vanesha justru bungkam, mengabaikan pertanyaan awak media.

Dalam video yang beredar di media sosial, Vanesha yang dikonfirmasi hanya bungkam. Gadis berusia 19 tahun itu hanya tersenyum sambil berkata, " Maaf, permisi, makasih ya."

Sumber : Liputan6.com/ Surya Hadiansyah

3 dari 6 halaman

Koleksi Tas Favorit Vanesha Prescilla, Harganya Fantastis!

Dream - Nama aktris Vanesha Prescilla kian melejit sejak perannya di film Dilan 1990. Dara 19 tahun itu menjadi salah satu selebriti muda terkaya di Indonesia.

Selain membintangi layar lebar, adik Sissy Priscilla dan Jevin Jullian ini juga kebanjiran tawaran menjadi brand ambassador serta bintang iklan.

Dengan karier yang begitu melesat, tak heran gaya hidupnya sangat berkelas. Kekasih Adipati Dolken itu kerap tampil modis dengan berbagai fashion item kekinian. Gayanya selalu cool dan trendi.

Tak cuma itu, gaya pemeran Milea ini juga ditopang dengan barang branded, salah satunya tas. Sudah bukan hal asing bagi selebriti untuk mengoleksi tas mewah.

Sahabat Dream penasaran engak sih, sama brand favorit Vanesha Prescilla? Harga koleksinya juga bersaing dengan selebriti papan atas nih.

Intip di bawah ini ya:

 

 

4 dari 6 halaman

Gucci

Gucci menjadi salah satu merek tas yang selalu ada di kloset para selebriti. Yup, rumah mode asal Italia ini memang dikenal dengan koleksi tas vintage bergaya mewah.

Gucci© Foto: Instagram @fashion.vaneshaass

Foto: Instagram @fashion.vaneshaass

Menariknya, Vanesha sudah menenteng tas ini sejak ia berusia sangat muda nih. Tengok saja pada foto. Ia bersama sang kakak tampil kasual dalam balutan jaket denim.

Menurut penelusuran akun @fashion.Vaneshaass, tas itu merupakan Gucci Sylvie Leather Mini Bag seharga US$2,350 atau Rp33,4 juta.

5 dari 6 halaman

Celine

Masih ada yang lebih mahal nih, Sahabat Dream. Vanesha juga sering mengandalkan tas dari brand garapan rumah mode Perancis, Celine.

Vanesha Prescilla© Foto: Instagram @fashion.vaneshaass

Foto: Instagram @fashion.vaneshaass

Meski terlihat simpel dengan warna hitam polos, Celine Mini Luggage Handbag In Drummed Calfskin itu dibanderol seharga US$3,100 atau setara Rp44,1 juta loh.

6 dari 6 halaman

Chanel

Satu lagi merek yang gak pernah luput dari penampilan Vanesha. Ia sering memakai tas rancangan Chanel.

Vanesha Prescilla© Foto: Instagram @fashion.vaneshaass

Foto: Instagram @fashion.vaneshaass

Harganya tentu saja sangat fantastis. Untuk sebuah slingbag mungil, Vanesha harus merogoh kocek sebanyak US$4.800 alias Rp68,3 juta!

Gak kebayang seperti apa koleksinya ketika dewasa nanti!

Beri Komentar