Curahan Hati Gisel yang Gagal Jadi Istri Baik

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 9 Juli 2020 11:24
Curahan Hati Gisel yang Gagal Jadi Istri Baik
Apa katanya?

Dream - Gisella Anastasia mengaku telah gagal menjadi istri yang baik. Belajar dari pengalaman tersebut, mantan jebolan ajang pencarian bakat itu berharap masih bisa menjadi seorang ibu yang baik bagi putrinya, Gempita Nora Marten. 

Pengakuan blak-blakan itu disampaikan Gisel saat ditantang menjalani permainan menjawab cepat yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gisel saat itu menjadi bintang tamu dari konten video Youtube Rans Entertainment.

" Ibu yang baik atau istri yang baik?" tanya Raffi Ahmad dengan cepat.

Tanpa pikir panjang, Gisel dengan cepat memilih jawaban menjadi seorang ibu yang baik. Gisel beralasan tanggung jawab terhadap anak merupakan hal besar yang diamanatkan Tuhan.

" Ibu yang baik, waktu itu kan nggak bisa ditawar karena tanggung jawabnya kepada anak dari Tuhan itu besar," ucap Gisel.

Nagita Slavina yang duduk di depan Gisel ikut sepakat dengan pilihan Gisel. Seraya menambahkan jika seorang ibu yang baik sudah pasti menjadi istri yang baik juga.

" Kalau jadi ibu yang baik udah pasti jadi istri yang baik," kata Gigi.

Rupanya pernyataan Gigi tak sepenunya disetujui Gisel.

 

1 dari 5 halaman

Merasa Gagal

Menurutnya ia sudah gagal menjadi istri yang baik, karena bercerai dari Gading Marten.

" Kalau jadi istri yang baik udah gagal kemarin. Failed," kata Gisel.

Gigi memberikan dukungan kepada Gisel bahwa bercerai dari Gading bukan berarti Gisel gagal menjadi istri yang baik.

" Belum bu karena gak cocok," kata Gigi.

" Bukan failed tapi takdir Tuhannya cuma segitu," timpal Raffi.

Namun menurut Gisel, perpisahannya dengan Gading bukan karena takdir Tuhan, melainkan kesalahan keduanya antara Gisel dan Gading.

" Ngak, gak itu kesalahan kami. Tuhan mana ada Takdiriin kita pisah, tapi ini jadi belajar belajar," ucap Gisel.

2 dari 5 halaman

Ups! Gisel Tak Sengaja Perlihatkan Foto Mesra Bareng Wijin di Depan Gading

Dream - Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap terjalin baik meski keduanya telah bercerai. Meski sudah tak lagi berstatus suami-istri, Gisel mengungkapkan jika Gading masih meminta izin kepadanya saat ingin melakukan tindakan apapun.

" Kayak tato (baru) kemarin, dia ngomong juga tanya karena kan berhubungan sama Gempi nanti jadi enggak bisa berenang, sampe sekarang gak bisa berenang kan, jadi pasti laporan kita udah kaya teman dekat," kata Gisella dalam tayangan rumpi no secret.

Mendengar kedekatan tersebut, Fenny Rose menjadi penasaran dengan langkah Gading yang memperkenalkan terlebih dahulu wanita yang akan menjadi kekasihnya kepada Gisel.

" Kalau dia punya pacar juga laporan dulu sama kamu?" tanya Fenny Rose.

" Ya tapi belum lapor-lapor tuh sampai sekarang. Tahu, ditanyain ngeles melulu," jawab Gisel.

Gisel menceritakan pernah ada kejadian dimana dia merasa tak enak hati saat Gading sempat melihat foto yang memperlihatkan kemesraannya bersama Wijin di Ponsel.

" Lagi main di rumah dan keluarga dia dateng semua, nyampern Gempi. Ada handphone aku mukanya sama dia (Wijin) gede banget lagi pandang-pandangan. Mas Gading lagi di meja. Kan aku sungkan aja karena dia baik, terus aku balikin. Dia bilang ngapain dibalik balikin, biasa aja kali gitu, lucu kan kita kaya temanan aja saling menghargai," ungkap Gisel.

3 dari 5 halaman

Dikabarkan Putus, Tas Gisel Saat Gowes Bareng Wijin Bikin Salfok

Dream - Sempat dikabarkan putus, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kembali terlihat mesra. Mereka menghabiskan akhir pekan dengan bersepeda.

Meski berada di situasi pandemi, Gisel dan Wijin tak melewatkan kesempatan mereka untuk berolahraga. Potret tersebut diabadikan ke laman Instagram Gisel.

" Seneng sih bs ngerasain udara pagi kyk gini.. Cmn mmg hrs ekstra berhati hati jg ttp waspada dan jaga jarak dari rombongan lain d sekitar kita yg juga lagi sama sama mau merefresh jiwa dan raga d masa masa spt ini,"  tulis Gisella di Instagram.

 Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Mantan istri Gading Marten itu berpose mesra dengan sang kekasih. Mereka memilih area pantai untuk bersepeda.

Biasa tampil seksi, Gisel mengenakan tanktop yang dipadu bersama inner bra. Ia juga memakai celana ketat berwarna hitam agar terlihat senada.

4 dari 5 halaman

Gisel melengkapi outfitnya dengan topi. Agar lebih praktis, ia kemudian memakai wasit bag atau tas pinggang.

Jika diperhatikan, tas tersebut memiliki logo 'Double G' khas rumah mode Gucci. Rupanya Gisel memakai Gucci GG Matelassé Leather Belt Bag.

 Gucci© Foto: Nordstrom

Foto: Nordstrom

Menilik situs Nordstrom, tas berukuran mungil itu dibanderol mencapai US$1,200 atau Rp17,2 juta. Potret Gisel dan Wijin yang kembali berduaan sukses menuai komentar netizen.

" Ky adek kk," kata @wibowoaldyprasetyo

" Bahagia slalu mbak gisel, dan mas wiji,sehat,sukses,"  ucap @anwarmohammad896

" Beritanya sih rujuk tp pas liat photo ini gue gak yakin,"  kata @sessylyaannastasya

" gua lebih demen papading dari pd si wijin,"  ujar @santuyin12

5 dari 5 halaman

Respons Wijin Sering Dengar Gisel Diminta Rujuk dengan Gading Marten

Dream - Melihat hubungan akrab Gading Marten dan dan mantan istrinya, Gisella Anastasia membuat sebagian penggemarmya menginginkan keduanya kembali rujuk. Kemesraan yang selalu mereka tunjukan dianggap masih terlihat jelas meski keduanya sudah bercerai.

Keinginan publik akan kembali bersatunya Gading dan Gisella juga diketahui oleh Wijaya Saputra. Pria yang karib disapa Wijin merasa tak sakit hati mendengar harapan netizen yang masih terus muncul sampai saat ini.

" Nggak (sakit hati) lah, kita sudah nggak pernah baca, nggak pernah bahas juga," ujar Wijin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juni 2020.

Wijin meyakini Gisel akan menambahkan hati kepadanya dan tidak akan kembali menjalin hubungan dengan Gading sebagai sepasang suami istri.

 gis© Instagram

" Aku juga percaya banget sama dia (Gisel), jadi kayak ya aman," katanya lagi.

Gisel yang ditemui ditempat yang sama juga sudah tidak peduli dengan beragam komentar maupun harapan netizen yang menginginkannya bersatu kembali bersama Gading Marten. Ibu satu anak itu meyakini jika urusan jodoh diatur oleh Tuhan, bukan netizen.

" Jadi kalau netizen mau gimana ya, sudah nggak ada pentingnya buat kita. Yang penting urusan kita sama Tuhan," ucap Gisel.(Sah)

Beri Komentar