Curahan Hati Maia Estianti Sindir Ahmad Dhani?

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 3 September 2015 11:01
Curahan Hati Maia Estianti Sindir Ahmad Dhani?
Walaupun hal tersebut sudah lama terjadi, Maia seakan mengingatkan masyarakat tentang orang ketiga. Lewat kicauannya di twitter, Maia mengungkapkan isi hatinya.

Dream - Perseteruan terkait kehidupan rumah tangga antara Ahmad Dhani dan Maia Estianti memang sudah lama berlalu. Namun dinding es diantara mereka sepertinya belum juga mencair.

Perceraian orangtua dari tiga orang anak ini memang menyisakan banyak pertanyaan. Isu orang ketiga begitu santer terdengar ketika keretakan rumah tangga mereka tercium media.

Walaupun hal tersebut sudah lama terjadi, Maia seakan mengingatkan masyarakat tentang orang ketiga. Lewat kicauannya di twitter, Maia seakan mengungkapkan isi hatinya.

" Jika Tuhan saja bisa cemburu diduakan umatNya, kalau manusia diduakan manusia? (nggak usah dikomentarin...??)," tulis Maia, seperti diakses Dream, Kamis 3 September 2015.

Media sosial pun dibuat ramai dengan kicauan tersebut, mereka menduga kicauan ini sindiran untuk pentolan Dewa 19.

" @MAIAsangJUARA blm move on kwkwkwwkk, legowo mba," tutur salah satu netizen.

" @MAIAsangJUARA bener tuh bunda, gak usah marah kalau diduakan manusia. enggak usah dikomentarin hanya Allah SWT yang akan membalasnya," tulis netizen lainnya.

" @AlKohler7 @El8rumi @AhmadAbdulQOdir nih baca jeritan hati bunda, betapa sakitnya dipoligami dengan si @jameelaOfficial," tulis akun netizen lain. (Ism)

 

1 dari 3 halaman

Kejutan Maia Estianty di Ultah Dul

Kejutan Maia Estianty di Ultah Dul

Dream - Sebuah kejutan kecil diberikan Maia Estianty pada anak bungsu kesayangannya Abdul Qadir Jaelani, atau akrab disapa Dul yang merayakan ulang tahun hari ini, Minggu 23 Agustus 2015. Sebuah kue tart dipersembahkan sang bunda tepat pada pergantian usia Dul semalam.

Melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @maiaestiantyreal, ekpresi Dul terlihat sangat lucu. Mata anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini memercing menahan kantuk dan rasa kaget dibangunkan dari tidurnya.

Dari keterangan foto itu, diketahui jika Dul kini tengah merayakan ulang tahun yang ke 15." Happy Birthday to my Unyu AQJ, @duljaelani 15 tahun... Love u so much Abdul..." .  Terlihat pula ibunda maya dan adiknya yang bernama Pingkye Avianti ikut berpose dalam acara kejutan semalam.

Selama ini Maia mengakui Dul merupakan anak yang paling dekat dengannya, sehingga paska kejadian yang menimpa Dul dua tahun silam ia memutuskan untuk tinggal bersama Maia. Jadi wajar saja jika dalam foto tersebut, tidak terlihat Al dan El yang sampai saat ini masih tinggal bersama ayah mereka.

Dalam foto yang diunggah Maia beberapa waktu yang lalu, terlihat rasa bangga sebagai seorang ibu terhadap Dul. Meskipun masih remaja, diakuinya pemikiran Dul jauh lebih dewasa dari anak seumurannya. Sehingga membuat Maia sebagai orang tua sulit memberi jawaban atas pertanyan Dul.

Berbagai ucapan selamat datang dari para penggemar Maia dan Dul. Mereka mendoakan kesehatan Dul dan berharap Dul makin sayang pada ibundanya.  Tak hanya fans, artis Julia Perez terlihat juga mengucapkan selamat pada Dul di akun Instagramnya. " Happy birthday@duljaelani wish u all the best," tulis Jupe pada Minggu, 23 Agustus 2015.

 

2 dari 3 halaman

Maia Pamer Kedekatan dengan Pacar El Rumi

Maia Pamer Kedekatan dengan Pacar El Rumi

Dream - Sepertinya Maia Estianty tidak terpengaruh dengan kabar yang menyatakan ia menjadi salah satu calon wakil walikota Surabaya. Terlihat dari reaksinya yang adem ayem menanggapi kabar itu. Malah, ibu tiga anak ini terlihat sangat akrab dengan pacar anak keduanya, Marsha Aruaan.

Kedekatan keduanya terlihat dari foto yang diunggah Maia di akun Instagram @maiaestiantyrealbeberapa hari lalu. Dukungan pun datang dari para follower yang menyatakan rasa senang mereka melihat kekompakan sang bunda dengan kekasih El Rumi tersebut.

Maia sendiri terlihat cantik dengan rambut panjang dan baju lengan panjang berwarna pink. Sedangkan Marsha yang berdiri disampingnya juga terlihat pas mengenakan T-shirt berwarna hitam. Foto diambil ketika mereka sama-sama diundang dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Banyak penggemar yang berkomentar jika Maia terlihat masih awet muda. Bahkan sebagian dari mereka mengatakan jika Maia lebih cantik dibanding sang calon menantu. Seperti yang akun @mariasari03 tulis " Kok lebih muda bunda @maiaestiantyreal lbh fresss n cantik" .

Kedekatan Maia dan Marsha memang tidak sekedar lewat foto saja, tapi mereka juga sempat berbalas komentar. Terlihat Marsha terlebih dulu meminta Maia untuk ijin me-repost kembali foto tersebut.

@marshaaruannntante " Aku ijin repost yaa @maiaestiantyreal" . Dan terlihat jika memang tidak ada lagi jarak diantara mereka dengan jawaban sang calon mertua. 

Hal itu membuat beberapa akun mengucapkan selamat pada El dan Marsha. Pasalnya mereka menganggap foto tersebut adalah bentuk restu dari bunda Maia untuk kedua artis muda tersebut. @maulida_inayati " Lampu hijau nih buat el rumi" .

 

3 dari 3 halaman

Cantiknya Maia Estianti dengan Balutan Hijab Hitam Berenda

Cantiknya Maia Estianti dengan Balutan Hijab Hitam Berenda

Dream - Kini telah banyak aktris wanita yang berhijrah mengenakan hijab. Bila belum lama ini Laudya Chintya Bella ramai menjadi perbincangan karena tampil semakin cantik dengan hijab.

Kini, aktris dan penyanyi Maia Estianty tampil tak kalah cantik dengan balutan hijab hitam beraksen renda. Foto tersebut di posting Maia di akun instagram miliknya @maiaestiantyreal saat dirinya menjalani ibadah umroh.

" Madinah Al Munawaroh, 2015," tulis Maia melengkapi gambar yang dipostingnya.

Penampilan ini pun mendapat banyak pujian dari netizen. " Cantiknya bunda kalau berhijab," tulis Silvinurassyifa. Ada pula yang menyebutnya sebagai bidadari surga.

" Subhanallah cantiiikkk," tulis coat.oka_sha dan " Bidadari surga @maiaestiantyreal," kata akun Zurromafruddin.  

 

Beri Komentar