Agnez Mo Blak-blakan: Nyaris Tunangan dengan Deddy Corbuzier, Bubar karena Ini

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 28 Februari 2021 13:39
Agnez Mo Blak-blakan: Nyaris Tunangan dengan Deddy Corbuzier, Bubar karena Ini
Namun karena permasalahan keduanya putus

Dream - Agnez Mo buka-bukaan soal masa lalunya saat berpacaran dengan Deddy Corbuzier kala masih berada di Sekolah Menangah Atas. Dia bahkan mengaku hubungan mereka sangat serius hingga nyaris bertunangan.

" Waktu itu kita tuh serius banget sampai dia sebenarnya sudah merencanakan tunangan. Waktu itu lo sudah beli cincin," kata Agnez dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Namun sayang, rencana indah itu harus batal karena adanya permasalahan yang mereka hadapi.

" Iya kita cuma bisa what if, kita juga enggak tahu, cuma saat itu aku merasa kalau saat itu tidak ada masalah yang lain, kalau kita cuma berdua, kayaknya lanjut," ungkap Agnez.

Menurut Agnez, hubungan asmaraanya dengan Deddy Corbuzier kandas gara-gara prinsip hidup yang tak sejalan.

" Tapi habis itu banyak masalah lain yang hubungannya bukan sama relationship tapi lebih ke soal kehidupan secara umum," imbuhnya.

Padahal saat berpacaran Deddy berjanji akan menikahi Agnez usai pelantun 'Matahariku' ini lulus sekolah.

" Cuma waktu itu lo bilangnya, kan gue masih SMA, lo bilang 'Kita menikah setelah lo lulus kuliah, tapi tunangannya pas selesai high school' dan lo sudah beli cincinnya," papar Agnez.

1 dari 5 halaman

Sempat Pacaran, Agnez Mo Akhirnya Ungkap Alasan Putus dengan Deddy Corbuzier

Dream - Agnez Mo blak-blakan ceritakan hubungan asmaranya saat masih berpacaran dengan Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, mereka sempat berpacaran untuk waktu yang cukup lama.

Kisah tersebut diceritakan Agnez Mo saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Mereka mengenang bagaimana perjalanan asmaranya sejak awal dekat hingga akhirnya menemukan kecocokan satu sama lain.

Saat itu, Deddy memainkan trik sulap. Meminta Agnez untuk menuliskan satu nama dari orang yang disukai tapi pernah membuat patah hati.

 

2 dari 5 halaman

Awal Kedekatan

Dalam acara podcast tersebut, Agnez memulai kisahnya dengan menceritakan awal mula kisah kedekatannya dengan Deddy Corbuzier.

" Gue waktu itu belum pernah pacaran. Jadi gue pada saat itu dideketin sama seorang penyanyi. Waktu itu gue masih SMP kelas 1, tiba-tiba ketahuan bahwa ini cowok sebenernya ada sama cewek lain. It was my first heart break," ucap Agnez Mo.

" Jadi saya masuk di saat yang tepat," timpal Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Sejak saat itu, keduanya semakin sering berbincang dan semakin dekat satu sama lain. Hingga akhirnya mereka berpacaran dan saling mengenalkan keluarga masing-masing.

3 dari 5 halaman

Alasan Putus

Agnez Monica dan Deddy Corbuzier© KapanLagi.com

Setelah menjalin hubungan cukup lama, keduanya memutuskan untuk berpisah karena sesuatu hal. Salah satunya karena Agnez Mo mengaku terganggu dengan mantan kekasih Deddy Corbuzier yang masih sering menghubunginya.

" I really had a big problem waktu itu with your ex. Karena kan gini, waktu itu gue gak punya mantan, sementara yang gue liat waktu itu lo masih ngajar di sekolah, dan dia ngajar juga di situ. Dan gue tau waktu itu your ex masih suka sama lu karena masih suka SMS lu," kata Agnez Mo.

4 dari 5 halaman

Reaksi Deddy Corbuzier

Keduanya bercerita sambil tertawa-tawa karena menyadari bahwa saat itu mereka masih benar-benar muda.

Deddy Corbuzier sendiri mengaku baru mengetahui alasan ini karena Agnez Mo sebelumnya tidak menceritakan hal ini.

" Saya merasa dimarahi. Saya merasa uneg-uneg yang dulu enggak bisa, dikeluarkan. Dulu dia enggak ngomong gini lho. Pokoknya kita bubar bubar aja. Saya baru tahu lho ini," kata Deddy Corbuzier.

5 dari 5 halaman

Mengaku Tidak Menyesal

Kendati demikian, Agnez Mo mengaku tidak pernah menyesali hubungannya dengan Deddy Corbuzier.

" Tapi sejujurnya, ada beberapa hubungan yang gue sesali banget. Tapi hubungan kita bukan salah satunya," kata Agnez Mo.

" Thank you, I really apreciate that," jawab Deddy Corbuzier.

Beri Komentar