Dua Keinginan Aurel Hermansyah Selesai Jalani Karantina, Salah Satunya Bikin Tak Sabar

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Januari 2022 06:24
Dua Keinginan Aurel Hermansyah Selesai Jalani Karantina, Salah Satunya Bikin Tak Sabar
Aurel tak sabar menantikan anaknya lahir

Dream - Setelah 12 hari menjalani karantina usai pulang dari Turki, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya bisa pulang ke rumah. Hampir dua pekan bersama sang istri menjalani karantina, Atta memanfaatkan waktu tersebut untuk beristirahat.

" Karantina juga nyaman makasih buat yang bikin peraturan. Bagus ya untuk semua juga, jadi ada waktu quality time juga berdua sama istri di kamar," kata Atta Halilintar di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 17 Januari 2022.

Sementara itu Aurel mengutarakan ketidaksabarannya menantikan Ashanty setelah dinyatakan negatif dari Covid-19. Informasi tersebut diperoleh Aurel saat melihat stories dari Instagram ibu sambungnya tersebut.   

" Kita doakan saja buat bunda dan Thoriq semoga cepat sembuh," ungkapnya.

1 dari 5 halaman

Aurel Segera Persiapkan Kelahiran Anak

Setelah keluar dari karantina, Aurel sudah merencanakan persiapannya untuk melahirkan anak pertama. Salah satunya adalah Aurel akan memeriksakan kandungannya ke dokter yang selama ini menanganinya.

Jika tak ada halangan, Aurel dijadwalkan akan melahirkan dalam beberapa hari ke depan.

" Alhamdulillah sudah siap untuk melahirkan, tinggal beberapa hari lagi. Tinggal dicari jadwal yang tepat aja," ucap Aurel.

Putri sulung Anang Hermansyah ini mengatakan tidak terlalu memikirkan tanggal terbaik untuk melahirkan buah hatinya. Untuk saat ini Aurel hanya memikirkan kesehatan janin di dalam kandungannya.

" Yang penting sehat dulu, kita cek dulu. Mamanya sehat dan waktuny tepat," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Curhatan Haru Aurel Hermansyah yang Tak Sabar Menanti Anaknya Lahir

Dream - Aurel Hermansyah sudah tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya. Saat ini usia kandungan Aurel sudah 8 bulan, sehingga diperkirakan bulan depan menjalani persalinan.

" Masya Allah. Waktu benar-benar nggak berasa.. Insya Allah bulan depan udah bisa gendong baby A," tulis Aurel di Instagram.

Buat Aurel, bisa hamil dan segera menjadi seorang ibu merupakan hadiah terbesar di tahun ini. Meski usiana masih 23 tahun, Aurel berjanji akan menjadi ibu yang baik untuk anaknya.

" Bener2 hadiah terindah banget.. 2022 menjadi seorang ibu🙏🏽 yg pasti tidak mudah apa lagi diusia muda, tp semua akan aku lakukan demi Malaikat kecilku," tutur dia.

aurel© instagram

Putri sulung Anang Hermansyah ini bersyukur calon anaknya tidak pernah menyusahkan, termasuk saat dibawa berlibur ke Turki beberapa waktu lalu.

" 8 bulan di kandungan gak pernah sm sekali nyusahin mamanya🤲🏽 bersyukur banget mama.. Terima kasih ya Allah," tambah Aurel.

Postingan Aurel banjir ucapan doa dari netizen.

" Sehat kuat dan selamat ya ka persalinannya.... Mama dan baby-nya tidak kurang suatu apapun..... Semangat kaaa," kata akun @lusirustam.

" Allhamdulilah,, sehat lahir batin nya aurel...bayi dalam kandungan juga doa yg sma sehat lahir batin nya juga. Bukmil sehat selamat sampai lahiran nanti,,, aamiin," kata akun @sus_anti55.

" Masyaalllahh. ..bismillahh ya kak and baby A...yuk kalian berjuang bersama2 kita bantu dg doa yg tak putus...sehat2 kesayangan ku," kata akun @sere9824.

3 dari 5 halaman

Pesan Haru Ibu Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah yang Mengandung Cucu Pertamanya

Dream - Aurel Hermansyah akhirnya bisa bertemu dengan keluarga besar Atta Halilintar di Turki. Pertemuan perdana mereka setelah terhalang pandemi Covid-19 berlangsung pernuh haru karena menjadi momen pertama Aurel bertemu mertuanya.

Suasana menjadi mengharukan karena Aurel bertemu orang tua Atta sambil mengandung calon cucu pertama keluarga Youtuber ini.

Geni Faruk, ibu Atta Halilintar terlihat bahagia bisa bertemu dengan sang menantu dan calon cucu yang ada di kandungan Aurel.

" Bersama Mantu @aurelie.hermansyah dan Bakal Cucu," tulis Geni melengkapi unggahannya.

Sambil memeluk sang menantu, Geni juga memberikan pesan menyentuh untuk Aurel Hermansyah .

" Jasa Ibu mengandung melahirkan kita dengan pengorbanan yang tiada banding, menembus ingatan kita kepada Nabi yang juga disebut Nabiyyil Ummiyyi , Nabi yang menjadi Ibu kepada Kebenaran dan Kebaikan yang hanya satu satunya," ucap dia.

4 dari 5 halaman

Aur© Instagram

Ibunda Atta Halilintar juga mendoakan agar Aurel mendapatkan kebahagiaan dan keselamatan sampai ke akhirat.

" He's The One and Only. Namun jarang orang mengingat Ibu yang terbesar, ibu keselamatan, ibu kebahagiaan di dunia sampai ke akhirat, yaitu mengingat Nabi sebagai sumber segala yang diturunkan dari segala kebaikan,"  tutur Geni.

" Seandainyalah para ibu benar-benar menyambungkan anak-anaknya kepada Nabi tentulah semua akan mendapat Rahmat yang Besar. Inilah Ibu Sejati," katanya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Postingan Geni langsung ramai dikomentari netizen

" Masyallah sehat-sehat selalu wanita hebat," kata akun sumiatiwati.

" Masyallah sehat2 umi dan menantu serta cucu kesayangan," kata akun sere9824.

" Masyallah sehat selalu umi dan bumil cantik," kata akun fvking.fartners.

Beri Komentar