Viral Pria Mirip Banget Fadly, Adik Mendiang Bibi Andriansyah

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 Januari 2022 07:24
Viral Pria Mirip Banget Fadly, Adik Mendiang Bibi Andriansyah
Coba bandingkan wajahnya.

Dream - Sosial media dihebohkan dengan kemunculan pria yang memiliki wajah mirip dengan Fadly, adik mendiang Bibi Andriansyah. Dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, pria tersebut memiliki model rambut sama seperti Fadly.

Jika diperhatikan bentuk wajah miripnya pun mirip. Hal yang membedakan hanya tahi lalat yang ada di tengah posisi alis. Kemiripan semakin mendekati karena postur tubuh pria ini sama seperti Fadly.

Pria yang disebut mirip Fadly© Pria yang disebut mirip Fadly

" Menurut kalian mirip ngga guys???," tulis caption @rumpi_gosip, dikutip Dream, Senin 17 Januari 2022.

Unggahan akun tersebut langsung viral dan ramai dikomentari warganet. Menurut netizen pria yang ada di video memang sekilas mirip Fadly, yang berprofesi sebagai model.

Pria yang disebut mirip Fadly© Pria yang disebut mirip Fadly

" Mirip kok.klo plek ketiplek itu namanya kembar identik," tulis akun @kopihitam1304.

" Iya ya.. mirip," tulis akun @hbfebb.

" Iya mirip banget," tulis akun @rer5580.

" Mirip banget," tulis akun @putrygrandus. (mut)

1 dari 5 halaman

Fadly Adik Bibi Andriansyah Sudah Punya Pacar, Cewe-Cewe Auto Patah Hati

Dream - Fadly, adik Bibi Andriansyah, belakangan kerap muncul di berbagai acara, mulai program televisi sampaidi konten-konten YouTube. Namanya melambung setelah sang kakak meninggal dalam kecelakaan bersama Vanessa Angel.

Sejak itu kehidupan pribadinya membuat penasaran publik. Salah satunya adalah pasangan. Namun, pria yang berprofesi sebagai model ini telah punya pasangan. Wanita tersebut bernama Sarah Louise Gosling.

Potret Sederet Artis Mendampingi Anak Mengaji, Penampilan Ayu Ting Ting Paling Disorot!

Pacar Fadly adik Bibi Andriansyah© Pacar Fadly adik Bibi Andriansyah

Foto : @srhlouiseee

Wanita yang memiliki 142k pengikut di Instagram ini kerap mengunggah momen bersama Fadly. Dalam salah satu foto, Sarah dan Fadly tampak begitu mesra. Ada empat foto kolase dengan berbagai pose.

"  Si jarang bgt ngedate. kalo diluar suka bingung mau ngapain. emg anehhh -.-,"  tulis Sarah Louise Gosling dikutip pada Jumat 24 Desember 2021.

2 dari 5 halaman

Bikin Patah Hati

Pacar Fadly adik Bibi Andriansyah© Pacar Fadly adik Bibi Andriansyah

Sontak postingan Sarah langsung membuat heboh warganet. Banyak yang memuji kecantikan Sarah. Banyak pula warganet yang kaget setelah tahu Fadly sudah punya gandengan cantik.

Banyak Masalah di Tahun Lalu hingga Disebut Pelakor, Nissa Sabyan Belajar Sabar

" ka btw km ko sekilas mirip anya y," kata akun @pjmnaaaaaaaa.

" Huaa ai ai ternyataa udaah punyaa pacarr 💔 langeng ya kaka sama ai ai ❤️ maafkan aku kalau aku juga mengidam" kan ai ai mu," kata akun @itsfinnafy.

" Langgeng ya kakkk😍😍😍gemesss liatnya," kata akun @
imutimut123.

Selain itu ada juga yang merasa patah hati karena Fadly ternyata sudah punya pacar.

"  Netijen patah hati," kata akun @fellyciahutri.

" ANJIRR UDAH PUNYA PAWANG TERNYATA," tulis akun @naveyasaphiraa.

3 dari 5 halaman

Fuji Diserang Nikita Mirzani, Fadly Beri Balasan Menohok: 'Gak Perlu Ngomong'

Dream - Fuji adik Bibi Andriansyah telah menjelaskan ke publik alasan meminta tarif Rp30 juta di kanal YouTube Langit Entertainment.

Namun Fuji terus diserang oleh Nikita Mirzani karena penjelasan Fuji hanya alasan. Tak terima adiknya terus diserang, Fadly yang juga adik Bibi memberikan pembelaan.

Fuji Dibully Warganet, Thariq Halilintar Membela

Namanya Kembali Dicatut Buat Penipuan, Baim Wong Langsung Hubungi Korban

Menurut Fadly budget berapa pun yang dipatok adalah hak mereka untuk menentukan.

" Mau Rp 30 juta kek,Rp 10 juta kek, ya itu hak kita nentuinnya," kata Fadly dikutip Dream dari akun gosip @insta_julid, Jumat 10 Desember 2021.

Begini tanggapan Fadly soal Nikita Mirzani© Begini tanggapan Fadly soal Nikita Mirzani

Fadly juga menyindir Nikita yang menyebut tidak wajar meminta tarif Rp30 juta untuk bintang tamu di YouTube. Menurut Fadly lebih tidak etis kalau bicara soal budget ke publik.

"  Ga perlu ngomong soal ga etis karena lebih ga etis lagi kalau soal budget di omongin ke public!,"  tuturnya.

4 dari 5 halaman

Heboh Tarif Rp30 Juta Fuji-Fadly, Faisal Ayah Bibi: Tidak Ada yang Salah, Kami Sedang Berduka

Dream - Ayah Bibi Andriansyah, Faisal menanggapi tarif Rp30 juta Fuji dan Fadly yang sedang menjadi perbincangan publik.

Faisal mengatakan tarif tersebut tidak masalah jika memang ditentukan oleh kedua anaknya. Menurut Faisal, masalah tarif sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan.

Siap Menikah Maret Tahun Ini, Venna Melinda Fitting Baju Pengantin Ditemani Ferry Irawan

Dituding Sering Minta Uang ke Vanessa Angel, Begini Reaksi Doddy Sudrajat

" Bagi saya sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan. Bagi saya itu wajar-wajar saja. Dia tidak berbuat salah artinya You mau segini oke. Tidak ada yang salah kalau menurut saya," kata dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu 11 Desember 2021.

Faisal ayah Fuji dan Fadly© Faisal ayah Fuji dan Fadly

Foto :YouTube Intens Investigasi

Faisal mengatakan banyak yang memberikan nominal jauh lebih banyak dibandingkan dengan tarif Rp 30 juta. Bahkan ada yang memberikan Fuji mobil, berlian dan masih banyak barang lainnya.

" Tidak masalah. Mobil aja dikasih orang. Mobil dikasih orang, berapa nilainya itu dikasih orang tanpa tampil tanpa apa dia. Berlian loh dikasih orang dikirim dari luar negeri dikasih orang. Berapa nilainya? tidak kenal dikasih mobil, berlian. Banyak yang lain tidak perlu disebutkan," kata Faisal. 

5 dari 5 halaman

Kami Sudah Sopan

Sekali lagi, Faisal menyebut sah-sah saja jika Fuji dan Fadly mematok harga Rp 30 juta untuk mereka tampil berdua sebagai bintang tamu.  Menuurt Faisal, keluarganya sudah bersikap sopan ke publik.

" Itu tampil berdua masa dipermasalahkan. Nggak perlu lah. Kadang hal-hal yang tidak perlu (dibahas) sampai disebut kemana-mana," tutur Faisal.

Gara-Gara Jadi Lydia Danira di Layangan Putus, Kini Berat Badan Anya Geraldin Turun Drastis

5 Potret Greta Irene, Kakak Laura Anna yang Ngamuk ke Pengacara Gaga Muhammad

" Kami sudah bersikap sopan, kami sudah bersikap sopan tapi kami masih salah juga. Memang kami bukan orang sempurna tapi jangan diumbar yang jeleknya. Yang baiknya dibantu," imbuhnya.

Faisal ayah Fuji dan Fadly© Faisal ayah Fuji dan Fadly

Foto :YouTube Intens Investigasi

Faisal mengaku beberapa kali diundang mulai dari acara televisi sampai channel YouTube. Tapi ia akan menerima dan menolaknya jika memang kondisinya memungkinkan untuk dia hadir diundangan tersebut. Begitu juga dengan anak-anaknya. 

" Saya berapa kali diundang. Sempat saya datang, nggak sempet saya tidak datang. Anak saya juga begitu. Jadi kalau kami tidak sempat karena kesibukan segalam macam jangan lah difitnah kami. Mungkin ada pertimbangan, jangan kami yang disalahkan. Kami sedang berduka," kata Faisal.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar