Danilla Riyadi Tega Lakukan Ini kepada Desta

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 18 September 2019 06:24
Danilla Riyadi Tega Lakukan Ini kepada Desta
Ada kejutan Danilla Riyadi di film barunya.

Dream - Danilla Riyadi sangat antusias terlibat dalam film Pretty Boys. Dalam film bergenre komedi itu, Danilla memerankan karakter Asty.

Selama proses syuting, ada adegan yang sengaja dilakukan Danilla agar terlihat nyata.

“ Ada adegan nampar Desta dan itu aku namparnya memang beneran dan kenceng juga,” ujar Danilla dalam press screening Pretty Boys, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 16 September 2019.

Desta tak masalah mendapat tamparan Danilla. Sebab, adegan itu memang harus dilakukan agar tidak tidak terlihat seperti sinetron, yang sakitnya dibuat-buat.

“ Gue pengennya total gitu, jadi gue minta Danilla buat nampar gue beneran. Karena ini adalah film bukan sinetron,” ujar Desta.

 Desta

1 dari 4 halaman

Pilih-Pilih

Pretty Boys merupakan film ke dua Danilla selama terjun ke dunia akting. Dia memang sangat pilih-pilih saat menerima tawaran bermain layar lebar.

“ Iya aku pemilih banget. Untuk film aku harus lihat dulu jalan ceritanya dan siapa aja orang yang terlibat kerja sama aku,” ungkap pelantun lagu Berdistraksi ini.

 Danilla Riyadi

2 dari 4 halaman

Banyak Belajar

Meski demikian, Danilla mengatakan kalau dirinya banyak belajar dalam mengerjakan film-film yang dimainkannya.

“ Aku banyak belajar sama yang lain, gimana aku bangun karakter dan bikin karakter ini nyaman di aku,” tutup Danilla.

 Danilla Riyadi

Foto: Instagram.com/danillariyadi

Laporan: Alfi Salima Puteri

3 dari 4 halaman

Ribut, Tompi Ancam Desta

Dream - Tompi tak mau setengah-setengah dalam menyutradarai film pertamanya, Pretty Boys. Tompi bahkan harus beradu argumen dengan Dedi Mahendra Desta, dalam memilih pemeran Roni dalam film tersebut.

Dalam proses penggarapan film itu, Desta yang bertindak sebagai produser mengusulkan nama Onadio Leonardo, mantan vokalis Killing Me Inside, untuk memerankan karakter Roni. Namun Tompi keberatan.

“ Saat Desta ngusulin Onad, gue ragu banget. Karena latar belakangnya Onad kan vokalis band metal. Menurut gue enggak cocok buat meranin Roni yang kemayu,” ujar Tompi saat press screening Pretty Boys di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 16 September 2019.

  Tompi

Tompi (Dream.co.id/Alfi Salima)

4 dari 4 halaman

Desta Tetap Memaksa

Selain merasa kurang cocok, Tompi mengaku tidak ada waktu untuk melatih talent lagi. Tetapi Desta terus-menerus merayu Tompi agar Onad memerankan karakter Roni tersebut.

“ Gue maunya cari yang sudah settle, jadi enggak perlu ngajarin lagi dari awal. Saat casting, gue bilang ke Desta, 'Tuh kan sudah gue bilang jangan Onad',” ungkap penyanyi sekaligus dokter bedah plastik itu.

  Desta

Desta (KLY)

Tompi bahkan mengancam Desta untuk mencari sutradara lain bila tetap memaksa ingin mengusulkan Onad sebagai pemeran Roni.

“ Gue bilang ke Desta, 'Kalau lo enggak mau ganti dia, ya ganti sutradara aja',” kata Tompi.

Namun, Onad layak dipertahankan

Keski demikian, Tompi akhirnya menerima usulan Desta dan Onad pun memerankan karakter Roni dalam film Pretty Boys

“ Akhirnya gue pilih Onad karena setelah sesi coaching acting, Onad chat di grup kalau dia minta waktu lagi buat mendalami perannya dan menurut gue Onad pantas buat dipertahanin,” tutup Tompi.

  Onadio Leonardo

Foto: Instagram.com/onadioleonardo_official

Laporan: Alfi Salima Puteri

 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara