Datang ke Acara Lamaran Bersama Kaesang, Penampilan Nadya Arifta Jadi Perhatian

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 5 April 2021 11:39
Datang ke Acara Lamaran Bersama Kaesang, Penampilan Nadya Arifta Jadi Perhatian
Netizen mengomentari penampilan Nadya

Dream - Kisah percintaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta masih menjadi perhatian netizen. Baru-baru ini, potret keduanya menghadiri acara lamaran temannya menjadi bahan perbincangan netizen di sosial media.

Seperti dalam foto yang diunggah akun instagram @mak_inpoh, tampak Kaesang mengenakan kemeja batik coklat sedangkan Nadya tampil cantik mengenakan tunik cream yang serasi dengan warna hijabnya.

Dari foto tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan penampilan Nadya. Dia masih dituding tidak cocok bersanding dengan anak bungsu Presiden Jokowi.

kaes© Instagram

" Duh gaes mintol dongs gaess cariin bwt kaesang yg seumuran minimal Jgn sm bude gt wakakakka," kata akun @putrisangprincess.

" Kok gak ada elegan2nya sih... Beda bgt ma ibu iriana,mbak kahiyang, mbak silvy????...aduuhhh jd julid gue," kata akun @fungki99.

Malah ada pula yang gagal fokus dengan kaki Nadya yang tak menggunakan alas kaki.

" Kaos kaki penting bgt ya buat hidup lo??? Segala di komentari," kata akun sn.anisa.

" kaos kaki aja di bahas," kata akun fitri_kusumahati.

1 dari 9 halaman

Heboh Video Nadya Arifta Pacar Baru Kaesang Joget-joget di Kafe

Dream - Sejak digosipkan berpeacaran dengan Kaesang Pangerap, nama Nadya Arifta terus menjadi sorotan. Tak hanya itu, lingkup pertemanan Nadya Arifta pun tak luut dari sorotan.

Jejak rekam Nadya Arifta pun terkuat dengan muncul-muncul video dirinya di akun-akun gosip. Terbaru adalah video saat Nadya Arifta tengah bersama temen-temannya di sebuah kafe di unggahan akun @nadriftakaesang.

video Nadya Arifta pacar baru Kaesang© video Nadya Arifta pacar baru Kaesang

Menariknya, dalam video itu wanita berhijab ini tampak asyik berjoget dengan iringan musik bersama teman-temanya. Gadis 23 tahun ini dengan penuh penghayatan sampai mengangkat kedua tangannya saat berjoget.

Gara-gara video itu, Nadya langsung kembali dihujani cibiran. Bahkan ada yang menyebut dirinya tak pantas jadi menantu presiden.

Kaesang dan Nadya© Kaesang dan Nadya

Foto : @nadriftakaesang

" Eakkkk calon menantu presiden jgn ksh letoy goyangannya," tulis akun @meiwieshu.

" Calon mantu Presiden kok gak ada anggun2nya...," tulis akun @abieradnan.

" Model gini yg mo masuk jd klrga baru di istana," kata akun @katarina_mattew_lie.

2 dari 9 halaman

Keras! Pesan Inul Daratista untuk Nadya Arifta Kekasih Kaesang Pangarep

Dream - Inul Daratista turut mengikuti perkembangan cerita kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan kekasih barunya Nadya Arifta. Pedangdut yang juga pendukung Jokowi saat Pilpers 2019 lalu itu bahkan memberikan pesan untuk Nadya Arifta.

Istri Adam Suseno ini berpesan aar Nadya menjadi pendamping yang baik bagi Kaesang Pangarep yang menurutnya termasuk orang baik.

"  Pesan buat nadya aja .... baek2 lah jd pendamping org baik," tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun @maklambeturah, Senin 15 Maret 2021.

Inul juga memberi pesan agar Nadya menjaga hatinye seperti penampilan indahnya dengan berhijab.

Pesan Inul untuk pacar baru Kaesang© Pesan Inul untuk pacar baru Kaesang

" Jadikan kerudungmu indah sesuai hatimu jgn isuk dele sore tempe , wajah yg ayu itu muncul dr hati yg bersih bukan falsuh hehehe," tuturnya.

Meski memberi pesan yang cukup keras, Ibu satu anak ini menyatakan tidak memihak kubu Nadya maupun mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felician Tissue. Dengan bercanda, Inul menegaskan hanya mendukung suaminya, Adam Suseno.

" Aku team mas adam sjahhhh ga kemana2 mak,"  kata Inul Daratista.

3 dari 9 halaman

Foto Terbaru Felicia Mantan Kaesang Curi Perhatian, Lebih Pucat?

Dream - Penampilan terbaru Felicia Tissue menjadi perhatian netizen, usai putus dari Kaesang Pangarep. Foto itu terlihat dari unggahan ibunda Feli, Meilia Lau dalam insta storiesnya.

Tampak wajah Felicia begitu pucat dan tidak segar. Karena ia tampil tak bermake up dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Bahkan Feli juga terlihat kurus. Meski begitu mantan kekasih putra bungsu Presiden Jokowi ini masih bisa tersenyum di hadapan sang bunda.

Nampak di foto itu Feli tengah makan malam bersama sang bunda. " Mid week date with my daughter,"  kata Meilia Lau.

felicia© Instagram

Postinga Meilia diunggah kembali akun @mak_inpoh, netizen yang melihat foto ini pun salah fokus melihat wajah Felicia yang begitu pucat.

"  Feli kurus ???? semoga sehat2 yaa," kata akun patrice_injian.

"  Kasian ya Allah kurus bgt,"  kata akun ninafbry.

Namun ada juga netizen yang menganggap wajar wajah Feli pucat. Itu karena Felicia tak menggunakan make up.

"  Ya pucat lah abis makan belum tacap,"  kata akun tobatdiet.

"  Ckckck..pucat karna ga makeup an itu mh,, ga usah mereka gw jg gt klo kgk dempul.. aplagi ga pake lipen," kata akun meganshahia_.

4 dari 9 halaman

Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang, Tubuh Makin Kurus

Dream - Kisah cinta Kaesang dan Felicia sudah berakhir sejak pertengahan Januari 2021. Perpisahan itu menjadi sorotan karena ibunda Felicia, Meilia Lau, mengungkapnya ke media sosial. Dia menyebut Kaesang telah berjanji menikahi putrinya, tapi malah raib tanpa kabar.

Kekecewaan Meilia semakin memuncak ketika mengetahui Kaesang sudah memiliki gandengan baru, Nadya Arifta, yang merupakan karyawannya sendiri. Meilia mengaku mengenal Nadya dengan baik, bahkan sudah dipercaya olehnya.

Ia tidak habis pikir Nadya bisa 'menelikung' Felicia. Sebagai ibu, Meilia tak henti-hentinya menguatkan putrinya yang patah hati karena ditinggal pria yang sudah 5 tahun dipacarinya. 

Baru-baru ini, Meilia Lau mengabarkan kondisi terkini putri tercintanya. Kondisi terbaru Felicia pun sorotan. Felicia tampak semakin kurus sehingga membuat warganet khawatir. Penasaran seperti apa potret Felicia Tissu usai putus dari sang putra Presiden ini? Simak ulasannya berikut ini!

Ilustrasi© Foto : Instagram/@Meilia_lau

Ibunda Felicia baru-baru ini mengunggah foto terbaru sang putri melalui akun instagram pribadinya. Sementara itu, Felicia Tissue masih tetap bungkam dan menonaktifkan akun Instagramnya sejak kabar putus dari Kaesang mulai beredar. 

Di sisi lain, Kaesang yang biasanya aktif membagikan foto lucu atau tulisan nyeleneh kini tak terlihat lagi mengunggah apapun ke laman Instagram @kaesangp. 

Dalam foto yang diunggah Meilia, terlihat Felicia tengah duduk di dalam gereja dengan mengenakan baju warna merah dan membelakangi kamera.

“ Kamu tidak akan pernah menemukan orang yang tepat jika kamu tidak pernah melepaskan orang yang salah #proudofyou,” tulis sang ibu.

5 dari 9 halaman

Momen Kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta yang Jadi Sorotan

Dream – Belakangan media sosial tengah dihebohkan dengan kisah asmara Kaesang Pangareb dan Felicia Tissue. Hubungan mereka yang telah terjalin selama lima tahun, dikabarkan kandas.

Kabar muncul bersamaan dengan hilangnya foto-foto Felicia dalam feed Instagram Kaesang. Terlebih kabar kandasnya hubungan mereka, semakin hangat diperbincangkan setelah hadirnya sosok wanita lain.

Hal ini juga ditegaskan oleh ibunda Felicia, Meilia Lau. Ia menyebut adanya orang ketiga yang merupakan karyawan kepercayaan Felicia selama ini. Belakangan sosok wanita ketiga tersebut diketahui bernama Nadya Arifta.

Beberapa potret kebersamaan mereka yang diunggah akun fanbase Kaesang dan Nadya pun jadi sorotan warganet. Momen kebersamaan mereka pun kembali ramai diperbincangkan.

Bagaimana momen kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta? Simak ulasannya berikut ini.

6 dari 9 halaman

Bekerja di perusahaan Kaesang dan Gibran

Nadya Arifta© Foto: Instagram/nadrifta

Nadya Arifta diketahui bekerja di perusahaan Kaesang dan Gibran. Nadya menjabat sebagai Community Executive.

Hal ini pun disebut-sebut sebagai awal perkenalan Kesang dan Nadya. Nadya juga sudah sering bertemu dengan Iriana Jokowi.

 

7 dari 9 halaman

Menjadi Sorotan

Nadya Arifta© Foto: Instagram/nadrifta

Sosok Nadya pun seketika menjadi sorotan publik. Terlebih setelah ibunda dari Felicia bercerita tentang kedekatan Nadya dan Kaesang.

Meski tengah jadi sorotan karena dianggap sebagai orang ketiga, namun nggak sedikit yang mendukung hubungan Kaesang dan Nadya.

8 dari 9 halaman

Momen Kebersamaan

Nadya Arifta© Foto: Instagram/nadrifta

Berbagai momen manis kebersamaan Nadya dan Kaesang yang tersebar di akun fanbase mereka tengah jadi perbincangan hangat warganet.

Kedekatan mereka langsung diketahui publik lewat unggahan Nadya di Instagram Stories-nya. Meski menutupi wajah cowok di sampingnya dengan paras orang lain, namun publik meyakini jika sosok tersebut merupakan Kaesang.

9 dari 9 halaman

Pamer Bunga

Nadya Arifta© Foto: Instagram/nadrifta

Nadya juga sempat meunggah foto sebuket bunga mawar. Namun, warganet langsung menyoroti inisial ksg yang tertera di kartu ucapan tersebut. Banyak yang menganggap inisial tersebut merupakan milik Kaesang.

Beri Komentar