Dea Imut Positif Covid-19

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 9 Januari 2021 10:11
Dea Imut Positif Covid-19
Ini kata Dea Imut.

Dream - Dea Imut mengaku positif Covid-19. Pemilik nama asli Dea Annisa itu dinyatakan tertapapar vrus corona menjelang liburan tahun baru.

Ia mengalami gejala demam dan batuk. Dea awalnya tidak berpikir terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China, itu. Mulanya, dia hanya merasa kelelahan syuting.

" Awalnya aku ngerasa enggak enak badan, sempat demam dan batuk. Aku ngerasa mungkin capek aja kali ya karena hectic syuting sinetron baru aku. Aku pikir butuh istirahat aja," kata Dea Imut di Instagram.

Dea Imut positif covid 19© Dea Imut positif covid 19

 foto : @deaaannisa

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Dea ebenarnya memiliki rencana liburan tahun baru bersama sahabat-sahabatnya. Sebelum liburan, ia melakukan tes rapid antigen. " Pas aku swab ternyata aku positif Covid-19," sambung wanita 24 tahun itu.

1 dari 5 halaman

Kasih Info ke Tim Produksi Sinetron

Saat tahun dirinya positif covid 19, Dea berusaha tenang. Ia akhirnya mengabarkan tim produksi sinetro yang sedang ia jalani kalau dirinya positif covid 19 da untuk sementara harus menjalani isolasi mandiri.

" Aku udah enggak mikirin liburan yang aku pikirin gimana caranya gue harus kasih tahu peroduksi aku karena sinetron aku sudah tayang sekarang," kata Dea Imut.

Dea Imut positif covid 19© Dea Imut positif covid 19

" Aku harus ngabarin pihak produksi karena mereka harus ubah scheduling syuting, timeline syuting, karena kalau aku Covid aku enggak bisa syuting sama sekali," imbuhnya.

Untuk menyakinkan dirinya benar covid, Dea kembali melakkan tes swab PCR. Dan saat hasil keluar ia memang positif covid 19.

" Habis itu aku tes PCR but yakin anget kalau misalnya aku covid atau enggak. Akhrirnya aku tes PCR ternyata aku covid 19. Terus untungnya keluarga dan management aku grecep anget. Jadi mereka tahun harus apa dan gimana," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Sudah Sembuh

Kini, Dea sudah menjalani isolasi mandiri di rumah. Ia juga juga konsultasi ke dokter seberapa parah kondisinya usai terpapar virus corona.

Setelah menjalani isolasi mandiri, Dea Imut sudah sembuh dan baru dinyatakan negatif.

" Aku konsultasi sama dokter dan dokter bilang aku OTG, aku bisa isolasi mandiri di rumah. Dikasih obat, vitamin, makanan yang bergizi dan istirahat cukup. Sampai akhirnya kemarin aku dinyatakan negatif covid 19. Senang banget aku berhasil melewati itu," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Dikenal Pendiam, Dea Imut Jadi `Psikopat`

Dream - Dea Annisa atau Dea Imut dikenal sebagi artis yang selalu berperan protagonis dalam film yang dimainkan. Bahkan ada bebrapa peran yang membuat Dea tertindas.

Namun kali ini beda, Dea bermain dalam film Malam Jumat The Movie. Dalam film ini Dea berperan sebagai seorang psikopat bernama Lulu. 

“ Ini pertama dapat peran antagonis. Makanya kenapa mau banget ikut film ini karena karakternya belum pernah aku lakoni,” kata Dea saat di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Mei 2019.

Bagi Dea, berperan sebagai seorang psikopat bukan perkara mudah. Terlebih ini kali peran psikopat perdana. 

“ Ini salah satu challenge. Mudah-mudahan nggak bikin orang jadi takut sama aku,” ungkapnya.

Selain itu, kata Dea, jalan cerita film Malam Jumat The Movie ini sangat berbeda dari film horor yang pernah dimainkan sebelumnya. 

“ Banyak sih yang beda. Tiap kali ambil film horor temanya berbeda-beda. Jadi ini temanya horor thriller. Jadi kamu banyak lihat darah-darah,” katanya.

4 dari 5 halaman

Dea Imut Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

Dream - Kejadian kurang menyenangkan dialami Dea Annisa atau yang lebih dikenal Dea Imut. Mantan artis cilik ini baru saja mengalami kecelakaan mobil saat berada di Kawasan Depok, Jawa Barat.

Henry Indraguna, kuasa hukum Dea Imut mengatakan, kliennya mengalami tabrak lari yang mengakibatkan mobil rusak cukup parah.

" Jadi kejadiannya itu Dea baru aja pulang abis syuting di Bogor menuju rumahnya di daerah Depok. Kemudian saat kondisi jalan lagi macet, tiba-tiba ada mobil yang nyerebot dan tabrak mobil Dea," kata Henry Indraguna saat dihubungi Senin malam, 3 Desember 2018.

dea imut dan henry© dea imut dan henry

Dea Imut dan kuasa hukumnya  Henry Indraguna (Foto : Kapanlagi.com)

Menurut Henry, orang yang menabrak mobil Dea itu tidak mau bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya. Padahal mobil yang Dea kendarai mengalami kerusakan di bagian depan.

" Mobil Dea rusak di dekat spion sebelah kanan. Terus si orang itu keluar dari mobil, setelah itu diajak bicara baik-baik, malah orang itu marah-marah. Setelah marah-marah akhirnya pergi dia, ngga mau diajak ke kantor polisi," jelasnya.

Karena hal itu pun Dea melaporkan kejadian itu ke Polres Depok untuk meminta kejelasan musibah ini.

" Kepada B 2224, mobil Xpander, untuk segera mengubungi saya, dan menyelesaikan tanggung jawab apa yang telah diperbuat. Apabila tidak melakukan ini, maka saya mewakili Dea Imut sebagai kuasa hukumnya, akan melakukan upaya hukum," tuturnya. (ism) 

5 dari 5 halaman

Innalillahi! Kakak Dea Imut Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka tengah menyelimuti artis Dea Annisa atau yang lebih dikenal Dea Imut. Sang kakak, Rama, meninggal dunia pada Senin 15 Januari 2018, pukul 07.30 WIB.

Kabar tersebut dibagikan Dea lewat unggahan foto di akun Instagram. Pada foto itu, terlihat Dea berfoto dengan Rama yang sedang berada di rumah sakit.

"  Hey.... i know you already in the better place. I’m sorry for the pain, but you can rest now brother. I love you. See you in the other part. Yang tenang ya abang disana. Udah ga sakit kan?," tulis Dea Imut.

Dea Imut© Instagram Dea Imut

(Foto: instagram @deaaannisa)

Sontak unggahan foto Dea Annisa langsung dipenuhi dengan komentar. Netizen menyatakan turut berduka cita untuk keluarga Dea Imut dan mendoakan almarhum Rama.

"  Turut Berduka cita ka @deaaannisa," tulis akun @ronni.permana.

"  Turut berduka cita rakhy,, kaget,, aslinya,,, dlu pernah diklat bareng 3 mggu wktu alm kerja d slh satu bank,,renatasasmithakamilInnalilahi'wainnailaihirojiun," kata akun @yudapurwaji.

"  Turut berduka cita kak, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya," kata akun@andhikadipta19.

Beri Komentar