Deddy Corbuzier Membongkar Acara Settingan Uya Kuya

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 September 2019 17:35
Deddy Corbuzier Membongkar Acara Settingan Uya Kuya
Simak penuturan Deddy Corbuzier

Dream - Deddy Corbuzier merasa penasaran dengan program Rumah Uya yang disebut oleh banyak orang merupakan acara rekayasa. Deddy pu mengonfirmasi tudingan tersebut kepada Uya Kuya.

" Rumah Uya katanya settingan," kata Deddy saat mewawancara Uya Kuya di kanal Youtube.

Mendengar pernyataan itu, Uya Kuya balik bertanya apakah Deddy percaya dengan tudingan itu. Tapi Deddy mengaku tidak percaya dengan tudingan tersebut.

" Menurut gue enggak mungkin settingan karena ada ustazahnya," jawab Deddy.

Meski demikian, Deddy tetap mengorek keterangan dari Uya Kuya. " Ada yang di-setting, dong?" tanya Deddy.

Menurut Uya Kuya, sebelum melakukan syuting, semua bintang tamu memang diajak berbicara. Para nasasumber ditanya tentang masalah yang akan mereka angkat.

" Kalau di-setting, dalam artian contohnya gini, kita ngobrol dulu masalah lo apa sebelum di studio, kita ngobrol masalah lo apa," papar Uya Kuya.

1 dari 5 halaman

Tanpa Skrip

Namun Deddy belum puas dengan jawaban tersebut. Dia mengatakan bahwa ada kemungkinan narasumber melebih-lebihkan adegan dalam program Uya Kuya.

" Di acara gue enggak ada skrip. Kalau memang lebay berarti orang lebay sendiri. Apa adanya," Uya Kuya memastikan.

Mendengat paparan Uya itu, Deddy pun bertanya kembali untuk memastikan bahwa dalam program-program acaranya tidak ada rekayasa.

" Ya tergantung dari sudut pandang mana lo berkata settingan itu," tegas Uya Kuya.

Apakah narasumber dalam program Uya Kuya dibayar? " Orang yang ada di acara gue nanti dia pasti akan mendapatkan.. atau gini, dia tayang itu dia bersedia untuk ditayangkan," tutur Uya Kuya.

2 dari 5 halaman

Terserah

Menurut Deddy, bukan salah Uya Kuya bila banyak orang menyebut programnya rekayasa. Sebab, kata Deddy, bila mereka yakin program itu rekayasa mengapa pula masih menonton.

" Kalau orang bilang settingan, itu bukan salah lo? Kenapa kalau lo bilang settingan pada nonton?" kata Deddy.

" Intinya yang ada pada program gue adalah apa adanya. Sesuai masalah mereka," timpal Uya Kuya.

Lewat vlog berjudul Membongkar Acara Settingan Uya Kuya itu Deddy kembali menegaskan bagaimana tanggapan Uya Kuya bila ada orang masih menyebut programnya di televisi hanya rekayasa belaka. 

" Terserah persepsi mereka," jawab Uya Kuya.

3 dari 5 halaman

Ini Viideonya

4 dari 5 halaman

Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier

Dream - Uya Kuya bertandang ke rumah Deddy Corbuzier. Dia melabrak presenter berkepala pelontos itu karena mengkritik penampilannya. Uya merasa Deddy membencinya.

" Gue ke rumahnya mau tannya langsung, dia ada masalah apa sama gue," ujar Uya Kuya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 20 september 2019.

Padahal, Uya merasa tidak punya masalah dengan Deddy Corbuzier. Sehingga dia merasa heran mengapa Deddy ikut campur soal gaya berpakaiannya.

" Intinya dia bilang dari atas ke bawah branded. Sok-sokan pakai barang bermerek. Terus gue tanya apa masalah lo, kalau dia enggak suka sama penampilan gue, ruginya dia apa," tutur Uya.

Menurut Uya, jika Deddy tidak suka, seharusnya tidak usah mengumbarnya ke muka umum. Karena bagi Uya setiap orang punya gaya dalam penampilan masing-masing.

" Intinya jangan samakan prinsip dia dengan orang lain. Tapi intinya kalau gue ada yang ga suka dengan dia. Secara personal gue sama Deddy nggak ada masalah," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Tawar Rumah Rp28 Miliar, Uya Kuya Malah Ditertawakan Muzdalifah

Dream - Uya Kuya mengaku sempat menawar rumah Muzdalifah di kawasan Tangerang. Namun, tawaran yang diajukan untuk membeli rumah yang dikabarkan bakal dilego Rp30 miliar itu tidak mendapatkan respons.

" Katanya buka harga Rp30 miliar saya tawar Rp28 miliar, dijual enggak? Dia bilang enggak dijual," ujar Uya Kuya di Jakarta, Senin 24 Juni 2019.

Uya Kuya tertarik membeli rumah Muzdalifah untuk dijual kembali. Sebab, kata dia, sudah ada peminat yang nantinya akan membeli rumah tersebut.

" Saya beli Rp28 miliar nanti saya jual Rp30 miliar. Usaha tetap makelar dong," tuturnya.

Meski dicuekin, Uya Kuya tetap berusaha menawar rumah Muzdalifah. Namun, istri Fadel Islami itu menertawakan tawaran yang diajukan.

" Saat saya tawar dia cuma ketawa-ketawa aja. Nah saya enggak tahu tuh dia mau jual berapa," imbuh Uya Kuya.

Beri Komentar