Delapan Tahun Hidup Sehat, Maria Vania Hindari Makanan Favorit Orang-Orang untuk Dapat Tubuh Langsing

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 25 September 2022 07:40
Delapan Tahun Hidup Sehat, Maria Vania Hindari Makanan Favorit Orang-Orang untuk Dapat Tubuh Langsing
Maria Vania menghindari kulit ayam

Dream - Maria Vania sudah delapan tahun menjalani hidup sehat, mulai dari mengurangi konsumsi gula hingga rutin berolahraga setiap hari. Dia ingin sehat dan tubuhnya ideal.

" Aku sudah delapan tahun kurangin makan manis sama olahraga aku wajibkan tiga kali sehari," kata Maria Vania di Jakarta, belum lama ini.

Tidak hanya itu, untuk mendapat berat badan ideal, dia juga melakukan istirahat cukup untuk menjaga metabolisme tubuh. " Terus cukup tidur, banyak. Makan sayuran buah-buahan," imbuhnya.

Maria Vania© Instagram

Selain gula, Maria Vania juga tidak makan kulit ayam dan jeroan. Dia tidak ingin menumpuk lemak dari makanan-makanan itu di dalam tubuhnya.

" Sebenernya, makanan terlalu banyak lemaknya, kalau kamu makan kayak ayam kulitnya paling enak, jadi paling suka dipisahin, pilih dada, jangan terlalu banyak kayak jeroan," tutur dia.

Meski demikian, Maria Vania tetap bisa tetap ngemil. Hanya saja porsi camilan saja yang tetap harus diperhatikan.

" Sedikit aja, yang penting jangan diabisin , karena prinsip aku bukan hidup untuk makan, tapi makan untuk hidup, jadi ada orang yang hidupnya pengen makan terus ,kuliner terus, takutnya jadi penyakit," katanya.

1 dari 7 halaman

Sebelumnya, Maria Vania juga membeberkan cara merawat tubuh langsingnya.

" Kalau aku kan balance ya, olahraga dan makanan," kata Maria Vania di kawasan Cawang, belum lama ini.

Selain itu, dia juga menjalani puasa yang cukup ekstrem. " Terus aku bisa puasa 16 jam sehari sampai 24 jam. Jadi emang lumayan ekstrem," tuturnya.

maria© instagram

2 dari 7 halaman

Maria menyadari, untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan idel, banyak pengorbanan yang dilakukan. Termasuk tidak mengkonsumi makanan junk food.

" Emang betul sih beauty is pain, maksudnya kamu mau dapetin sesuatu ya kamu harus ada pengorbanan juga gitu. Aku bukan hidup untuk makan tapi makan untuk hidup. Jadi buka segala macem dimakan," ucapnya.

Diet dan hidup sehat seperti ini sudah dijalani Maria Vania sejak delapan tahun lalu. " (Diet) semenjak aku di Jakarta, bener-bener tuh sekitar 2014 lah," ungkapnya.

 

 

 

3 dari 7 halaman

Maria Vania merupakan salah satu aktris dan presenter Tanah Air. Namanya dikenal sejak membawakan acara bertema sepak bola saat Piala Dunia Brazil 2014 silam.

Wanita kelahiran Bandung, 16 April 1991 ini mengawali kariernya sebagai model. Ia kemudian melebarkan sayap ke dunia akting dan bermain di sejumlah judul FTV.

Maria kini lebih banyak tampil di layar kaca sebagai presenter. Dikenal aktif di bidang olahraga, Maria Vania memiliki tubuh idaman setiap wanita.

Model berusia 29 tahun ini melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan tubuh ideal. Salah satunya dengan cara tidak mengonsumsi nasi putih selama tujuh tahun.

Diet ketat serta olahraga rutin membuahkan hasil pada tubuhnya. Lewat Instagram, Maria kerap membagikan potret bodygoals-nya yang cantik dan modis.

Berikut ini gaya modis Maria Vania, presenter cantik yang bodygoals-nya bikin iri!

4 dari 7 halaman

Berparas cantik dan punya tubuh ideal, penampilan Maria Vania selalu terlihat modis dengan padu padan fashion kece. Ia gemar mengenakan outfit santai yang membuatnya terlihat chic.

Maria Vania© Foto: Instagram @maria_vaniaa

Seperti pada foto, ia tampil mengenakan cropped tank top bertali tipis yang dilapis dengan cardigan berwarna pink. Ia memadukannya dengan celana berwarna cokelat dusty untuk memberi sentuhan kasual.

5 dari 7 halaman

Punya tubuh ideal, Maria Vania gemar memamerkan perutnya yang rata dengan memakai crop top. Kali ini ia tampil modis dengan plaid outfit.

Maria Vania© Foto: Instagram @maria_vaniaa

Ia mengenakan crop top berpotongan sabrina. Maria memadukannya bersama plaid pants yang tengah menjadi tren belakangan ini. Kombinasi warna cokelat memberi nuansa earthy tone yang sangat lembut.

6 dari 7 halaman

Bertubuh langsing, Maria Vania enggak pernah ragu untuk memamerkan OOTD ketika memakai dress. Tubuhnya yang langsing terlihat sangat cantik ketika dibalut oleh gaun.

Maria Vania© Foto: Instagram @maria_vaniaa

Peplum dress berwarna monokrom itu memberi kesan yang sangat elegan ketika dipadu bersama slip on heels.

7 dari 7 halaman

Enggak cuma memakai outfit netral, Maria juga pede ketika mengenakan outfit yang lebih mencolok.

Maria Vania© Foto: Instagram @maria_vaniaa

Maria Vania tampil stunning memakai jumpsuit berwarna magenta ketika sedang memandu acara. Jumpsuit itu dipercantik dengan memakai belt, sepatu heels dan sepasang anting cetar.

Beri Komentar