Tak Tidur 50 Jam, Raffi Ahmad Raih 2 Rekor MURI

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 22 Juni 2020 15:22
Tak Tidur 50 Jam, Raffi Ahmad Raih 2 Rekor MURI
Raffi membagi-bagikan hadiah dengan total Rp2 miliar kepada para penonton YouTubenya.

Dream - Raffi Ahmad meraih dua penghargaan Museum Rekor Indonesia (Muri) melalui siaran langsung di kanal YouTube. Dua rekor itu adalah siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak dan siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama.

Namun tak mudah bagi Raffi untuk mendapat penghargaan melalui siaran langsung marathon selama 30 jam tersebut. Sebab, dia tidak tidur selama 50 jam agar acara yang digelar sukses.

" Kan 30 jam acara ini, gue udah enggak tidur dari GR sebelumnya, ini sudah 50 jam gue hampir enggak tidur tapi enggak apa-apa yang penting semangat," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Kuy Entertaiment.

Raffi juga mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Untuk menggelar talkshow dan konser musik di YouTube, dia harus menggelontorkan dana Rp1 miliar.

" Untung dibantu artis-artis, teman-teman artis. Kalau mereka pakai rate normal Rp1 milyar bisa lebih," tambah suami Nagita Slavina tersebut.

1 dari 3 halaman

Bantu Orang susah

Beruntung kata Raffi, acara 30 jam nonstop siaran langsung di Rans Entertaiment  itu mendapatkan banyak sponsor dari brand-brand besar seperti Mayora sehingga bisa menyiapkan acara itu hanya dalam satu minggu saja.

" Buat brand semua aku jadi brand ambassador mereka mau sama-sana satu visi mereka bantu, bukan aku mau mencari untung tapi yang penting produksi ketutup," tuturnya 

Selain memberikan hiburan, ternyata Raffi menggelar acara itu juga untuk membantu sesama yang membutuhkan. Lewat acara itu, dia memberikan hadiah dengan total Rp2 miliar kepada penonton.

" Kan banyak yang di rumahnya banyak yang terkena covid dampak berat banget. Aku mau bikin nih Rans di rumah aja, bisa bikin konser 30 jam, aku kasih semangat," kata dia.

2 dari 3 halaman

Live Streaming 30 Jam, Raffi Ahmad Jadi Buah Bibir di Twitter

Dream – Pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mengadakan live streaming selama 30 jam nonstop. Acara ini dimulai pada 18, 19, dan 20 Juni 2020.

“ Ada yang baru, nih, guys!! Ada “ HIBURANS NEW NORMAL LYFE STREAMING”. Kamis, 18 juni 2020 besok rans entertaiment akan live selama 3 hari 2 malam yaitu 30 jam nonstop!! Ada banyak acara acara yang bisa kalian tonton di youtube Rans Entertaiment dan pastinya juga ada Hadiah MiliaRans!!” tulis RANS Entertainment di akun Instagram @ransentertainment, Sabtu 20 Juni 2020.

Acara ini disiarkan secara langsung di Youtube RANS Entertainment. Raffi dan Gigi juga menebar banyak hadiah seperti uang tunai ratusan juta, motor-motoran, tas bermerek, emas, hingga voucher hotel.

 

3 dari 3 halaman

Trending Topic di Twitter

Tak heran, pada hari ini, Raffi Ahmad menjadi trending topic di Twitter. Menurut pantauan Dream, Raffi Ahmad menduduki peringkat teratas di materi yang sedang trending.

Mayoritas warganet mencuit tentang apa yang bisa dipetik dari Raffi Ahmad. Bahkan, ada yang ingin menjadi anaknya ayah Rafathar.

“ Raffi Ahmad adalah salah satu contoh pria Indonesia yang mengajarkanku betapa seharusnya menjadi seorang pria sejati yang memiliki satu wanita saja setelah berhubungan dengan banyaknya wanita dalam perjalanan cintanya,” tulis @ApaansiReeen.

“ Salah nggak sih punya cita-cita jadi anak tirinya Raffi Ahmad,” tulis @bppmks.

“ Anak jaman dulu cita-cita pengen jadi guru, polisi, dokter, dsb. Anak jaman sekarang cita-citanya pengen jadi anaknya Raffi Ahmad,” cuit @PemudaSetempat8. 

 

Raffi Ahmad jadi trending topic di Twitter.© Twitter

Beri Komentar