Selalu Terlihat Sempurna, Terungkap Satu `Kekurangan` Nia Ramadhani

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 22 Juni 2020 16:23
Selalu Terlihat Sempurna, Terungkap Satu `Kekurangan` Nia Ramadhani
Nia Ramadhani sampai memilih tak ikut Ardi Bakrie atau keluarganya daripada membuat malu.

Dream - Menjadi istri Ardi Bakrie yang berasal dari kalangan keluarga kaya bukan hal mudah bagi seorang Nia Ramadhani. Ibu tiga anak itu mengingat betul masa-masa di awal bergabung sebagai bagian dari keluarga bezar Bakrie itu.

Nia yang selama ini terlihat berkelas dalam penampilan maupun pergaulannya ternyata pernah tak mengerti tentang table manner atau etika makan yang biasanya diterapkan kalangan kelas atas.

" Kaya makan, aku gak tahu urutannya. Kaya sendok-sendok itu, aku gak tahu," kata Nia Ramadhani blak-blakan di akun Instagramnya.

Menurut Nia, pengalaman makan dengan etika bersama keluarga besar Aburizal Bakrie itu baru pertama diikutinya. Saat itu, Nia memutuskan untuk tampil apa adanya meski tak mengetahui etika yang berlaku.

" Aku bisa aja sih sok-sok gue udah mengerti, cari di google. Tapi gue datang apa adanya," katanya.  

Namun, lanjutnya, pilihan itu tak diambil Nia karena bersikap apa adanya di depan keluarga sang suami akan lebih baik baginya. Dia tak ingin terlihats seperti orang  sok tahu namun pada kenyatannya ia tidak mengerti dengan etika makan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

" Malah menurut aku tanggepan saat itu pada ketawa (keluarga Ardi) malah jauh lebih enteng jadi nggak perlu dan jadi nggak sok tahu," ucap Nia.

Pengetahuan Nia yang sedikit tentang table manner ternyata masih tetap berlangsung hingga saat ini. Saking banyaknya aturan makan, Nia akan memilih tidak ikut santap bersama daripada salah tingkah dan tidak tahu penggunaan peralatan makan saat berkumpul dengan kolega Ardi.

" Aku masih sampe sekarang nggak makan seafood daripada kalau acara serius aku malu-maluin lebih baik aku nggak makan daripada tung kelempar, jadi pas aku datang acara nggak beban, dan mertua aku tahu itu," tuturnya.

1 dari 4 halaman

Anaknya Masing-Masing Punya Pengasuh, Nia Ramadhani: Mamanya Malas Ngurusin Ya?

Dream - Ketiga anak Nia Ramadhani masing-masing punya satu pengasuh. Sehingga rumah Nia Ramadhani selalu ramai, termasuk saat makan bersama.

Itulah yang terlihat saat Nia Ramadhani makan bersama ketiga anaknya. Selain anak-anaknya, ketiga pengasuhnya juga turut berada di ruang makan. Nia Ramadhani pun mengaku heran mengapa punya banyak pengasuh untuk anaknya. 

" Selamat makan guys, aduh ramai. Ini kenapa satu-satu ada mbaknya sih? Mamanya enggak mau ngurusin apa ya?,"  ujar Nia Ramadhani dalam video yang diunggah ke Instagram Story.

Nia© Instagram

Dalam video itu memang terlihat masing-masing anak Nia Ramadhani dijaga oleh seorang pengasuh. Mereka berdiri di samping anak-anak Nia Ramadhani.

" Seorang satu ya mbanya, biar adil," tambah Nia Ramadhani.

nia ram© Instagram

Tak mau kalah dengan ketiga anaknya, istri Ardi Bakrie ini juga mengaku punya pengasuh sendiri. " Aku juga ada yang ngurusin guys," kata Nia sambil mengarahkan kamera ke seorang wanita yang berdiri di sampingnya.

2 dari 4 halaman

Kaku Tapi Kompak, Lucunya Duet TikTok Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Dream - Tren menari ala TikTok tidak memang sangat menghibur. Beberapa publik figur pun mengikuti tren ini.

Nia Ramadhani termasuk selebritas yang kerap mengunggah video TikTok. Tidak hanya sendiri, ia juga mengajak teman-teman dan asistennya untuk menari bersamanya.

Teman duet terakhir yang diajaknya kemarin adalah suaminya sendiri. Ardi mengunggah video tersebut ke Instagram pribadi menggunakan akun TikTok pribadinya.

 “ Kekinian aghhhh…. #menolaktua,” tulisnya. Di unggahan tersebut Ardi mengenakan kaus merah, sedangkan Nia memakai kaus bergaris warna-warni.

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Bikin Video TikTok© Instagram.com/ardibakrie/

Mereka pun mulai menari ketika suara penyanyi di lagu tersebut mulai terdengar. Pengusaha 41 tahun itu masih terlihat kaku di samping istrinya yang sudah sangat lihai menirukan gerakan di video TikTok.

Meski begitu, keduanya mendapat pujian dari warganet dan diminta untuk lebih sering mengunggah video TikTok.

“ Sering2 buat ya mas Ardi bareng Nia,” tulis @m.tina1002.

“ Istrinya muda bangett, Jd suaminya ikut muda juga,” tutur @ya.ya5710.

 “ Pak ardi lincah banget,” tulis @debby1602.

“ Aih tatapan pak suami ga putus lihat bininyaaa,” ujar @octalinamommydimas. (mut)

 

3 dari 4 halaman

Nia Ramadhani Tertawa Ngakak Dengar Playlist Lagu Ayah Mertua

Dream - Nia Ramadhani memiliki hubungan yang sangat dekat dengan mertuanya, Aburizal Bakrie. Bahkan Nia tak sungkan untuk mengajak bercanda ayah dari suaminya, Ardi Bakrie itu.

Ibu tiga anak itu baru-baru ini diketahui makan bersama ayah mertuanya Aburizal Bakrie yang sedang menyantap makanan di hadapananya. Nia lantas menggoda sang mertua dan bertanya tentang playlist lagu yang sedang didengarkan ayah mertuanya itu.

" Playlist namanya apa pah?," tanya Nia.

Aburizal Bakrie langsung menjawab " Mager parah," kata dia.

Nia© Instagram

4 dari 4 halaman

Sontak jawaban ayah mertuanya itu membuat istri Ardi Bakrie tersebut tertawa terbahak-bahak. Menurut Nia, tidak hanya dia yang bosan karena harus terus di rumah karena pandemi covid-19. Nyatanya ayah mertuanya juga sudah merasakan kebosanan.

" Sampe denger papa ngomong mager parah. Ini sih udah akut nih kelamaan di rumah aja," kata Nia.

Ibu tiga anak ini masih bingung sejak kapan Aburizal mendemgarkan playlist lagu itu.

" Sejak kapan deh," kata dia.(Sah)

Beri Komentar