Denok TOP Meninggal Dunia Karena Covid-19, Bagaimana Dengan Tika Bravani?

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 25 Oktober 2020 09:49
Denok TOP Meninggal Dunia Karena Covid-19, Bagaimana Dengan Tika Bravani?
Ini penjelasan Tika

Dream - Karakter Denok yang diperankan Tika Bravani di Tukang Ojek Pengkolan dikisahkan meninggal dunia. Denok diskenariokan meninggal akibat terpapar Covid-19.

Lantas soal kabar ini apakah dalam dunia nyata Tika Bravani juga terinfeksi virus coronaa sehingga karakternya benar harus dihilangkan?

Dalam akun Instagramnya, Tika menjelaskan kondisinya saat ini dalam kedaan sehat dan tidak sakit.

" Aku nggak covid beneran kok.. alhamdulillah sehat wal afiat," kata Tika.

Soal karakter Denok yang harus dihilangkan, Tika mengaku ini bukan atas permintannya sendiri, melainkan keputusan pihak produksi. Sebagai pemain Tika hanya bisa pasrah karakternya sudah tak dibutuhkan lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TOP, Tukang Ojek Pengkolan, tempat kerja rasa rumah buat saya selama 3 tahun belakangan. Zona nyaman saya, bahkan bisa dibilang tempat saya mengalami banyak perubahan. Dari belum berjilbab, sampai berjilbab, dari belum punya anak sampai punya bayi selucu Kalam. Di TOP pula identitas saya kerap berubah dari Tika Bravani menjadi Mbak Denok. Nggak apa-apa, saya senang sekali.. tapi sayang, hari ini, di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok. Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu. Berat buat saya untuk berpisah dengan produksi terpanjang yg pernah saya jalani. Tapi tiap awal memang ada akhirnya, ngga ada yang abadi. Kenapa saya keluar dari TOP adalah jawaban yang sama seperti ketika ditanya.. kenapa masuk TOP? Takdir Kami aktor, masuk dan keluar dalam cerita sesuka yang punyanya. Sama seperti di dunia nyata.. manusia lahir dan kemudian akan mati sesuai kehendakNya. This is it.. saatnya saya kembali netral, mencoba keluar dari karakter Denok. Nggak gampang pasti, 3 tahun bukan waktu yang sebentar. Sungguh menjadi Denok yang terlalu lama bikin saya sekaku Denok juga. Semoga gak sia-sia ya.. syukur-syukur kalo selama ini menghibur (atau bikin kesel)???? Mungkin nanti saya berkarya lagi, mencari karakter baru, melakukan hal lain selain ke Rawa Bebek, entahlah.. sekarang semua sedang tidak pasti. Tapi yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah.... menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus!???? PS: kaos TOP ini dijual yaa.. hasilnya buat pembangunan mesjid lewat @anp_amal. Yang mau beli bisa langsung wa 087788667729 @anda_clothing (monmaap ujung-ujungnya jualan????) Oia 1 lagi... aku nggak covid beneran kok.. alhamdulillah sehat wal afiat ????

A post shared by ???? ??????? (@tikabravani) on

 

" Saya mau pamit sebagai Denok. Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu," katanya lagi.

Kini Tika mengaku tetap menjalani rutinitasnya sebagai seorang ibu rumah tangga, ditambah lagi ia juga baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.

" Yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah.... menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus!" kata dia.

1 dari 5 halaman

Nasib Tika Bravani Usai Denok Tukang Ojek Pengkolan Meninggal, Fans Nangis!

Dream - Setelah karakter Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) diceritakan meninggal dunia karena terserang Covid-19, Tika Bravani siap melanjutkan petualangan baru. Menurut aktris asal Denpasar itu berakhirnya karakter Denok merupakan takdir yang harus diterima semua penontonnya.

" This is it.. saatnya saya kembali netral, mencoba keluar dari karakter Denok," tulis Tika dalam caption foto di akun Instagramnya, Sabtu, 24 Oktober 2020. 

Pemain film Athirah ini mengaku berat melepas peran yang telah dia jalani selama 3 tahun terakhir. Bahkan, peran tersebut telah melekat dan menyatu dengan kehidupan sehari-hari.

" Sungguh menjadi Denok yang terlalu lama bikin saya sekaku Denok juga. Semoga gak sia-sia ya.. syukur-syukur kalo selama ini menghibur (atau bikin kesel)," ujarnya.

 

2 dari 5 halaman

Akhir Kisah yang Bikin Penggemar Sedih

Tika tidak memungkiri bila nanti akan mencari karakter baru dan berkarya lagi. Namun saat ini pemain film Hijab ingin fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak pertamanya. 

" Tapi yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah.... menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus!," tutupnya.

Unggahan ini mendapat komentar yang mengharukan dari warganet, penggemar karakter Denok dan kru sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

" Sy sampek nangis lbt bang ojek nangis td sore lelihangan mbk denok," ujar @tary_lestary_1.

" Sedih mbak denok salah satu karakter yg paling di suka... Bahkan jargon okeeh nya sering aku pake becandaan bareng suami...," kata @sitiaminatuzzuhriyyah.

" Sediih, pdahal skg nontony kalo ps ad mba denokny. Sukses slalu y mba, slam buat kalam," komentar @ysembilansatu.

Tika Bravani Pamit Jadi Denok© Instagram @tikabravani

(Instagram @tikabravani)

3 dari 5 halaman

Terungkap Unggahan Terakhir Denok Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Karena Corona

Dream - Meninggalnya Denok karakter dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) membuat para penggemar terkejut. Alasannya sosok Denok yang merupakan istri Bang Ojak baru saja kembali dihidupkan setelah Tika Bravani, artis yang memerankannya, sempat mengambil cuti hamil dan melahirkan.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Tika mencurahkan alasannya yang pamit dari sientron yang telah tiga tahun dijalaninya itu.

" TOP, Tukang Ojek Pengkolan, tempat kerja rasa rumah buat saya selama 3 tahun belakangan. Zona nyaman saya, bahkan bisa dibilang tempat saya mengalami banyak perubahan," ujar Tika dalam unggahan di akun Instagram @tikabravani, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Selama menjadi salah satu pemeran di sinetron tersebut, Tika mengaku mengalami perubahan dari penampilan belum berhijab hingga memiliki seorang anak yang dipanggilnya Kalam.

4 dari 5 halaman

Identitas Berubah jadi Mbak Denok

Berkat TOP juga Tika mengaku nama panggilannya ikut mengalami perubahan. " Identitas saya kerap berubah dari Tika Bravani menjadi Mbak Denok. Nggak apa-apa, saya senang sekali.." tulisnya.

Namun, kenangan manis bersama sinetron tersebut harus diakhir Tika yang menyampaikan pamit lewat unggahan tersebut. Dia menegaskan jika kepergiannya dari sinetron itu bukan karena alasan anak maupun keinginan pribadinya.

" Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu," tulis Tika.

5 dari 5 halaman

Ini Alasan Denok Tak Lagi Muncul di TOP

Berakhirnya karakter Denok diakui cukup membuat Tika merasa berat berpisah dengan sinetron terpanjang yang pernah diperankannya.

Disinggung tentang alasannya keluar dari TOP, Tika mengatakan jika penyebabnya adalah sama dengan ketika dia memutuskan bergabung dengan sinetron tersebut. " Takdir," jawabnya singkat.

Sebagai seorang pemain sinetron, Tika menjelaskan jika seorang aktor akan masuk dan keluar dalam cerita sesuai dengan keinginan dari pembuatnya. Dia bahkan mengibaratkan keadaannya saat ini sama seperti kehidupan manusia.

" Sama seperti di dunia nyata.. manusia lahir dan kemudian akan mati sesuai kehendakNya," ujarnya.

Beri Komentar