Meski Sangat Berat, Dewi Perssik Akan Penuhi Wasiat Ayahnya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Juni 2019 19:35
Meski Sangat Berat, Dewi Perssik Akan Penuhi Wasiat Ayahnya
Dewi Perssik mengatakan wasiat yang ditinggalkan oleh sang ayah sangat berat. Namun dia akan memenuhi permintaan terakhir tersebut.

Dream - Dewi Perssik mengatakan bakal memenuhi wasiat sang ayah, Achmad Aidil. Sebelum meninggal dunia, sang ayah meminta Dewi Perssik berdamai dengan sang keponakan, Rosa Meldianti.

" Papi minta saya cabut laporannya, ya sudah nanti akan saya lakukan," kata Dewi Perssik di Jakarta, Selasa 18 Juni 2019.

Hubungan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti memang memburuk. Wanita yang beken dengan sapaan Depe itu melaporkan Meldi ke polisi karena merasa nama baiknya dicemarkan.

Dewi Perssik mengaku tidak mudah menjalankan wasiat itu. Dia masih merasa sakit hati dengan Meli dan juga ibunya, yang merupakan kakak kandung Dewi Perssik. Namun demikian, dia berniat menunaikan wasiat sang ayah.

" Itu wasiat terkahir akan saya jalani, karena saya cinta mati papi saya. Tapi kalau pihak sana tidak menerima dan ingin meneruskan, tidak apa-apa," ujar Dewi Perssik.

Dia mengaku belum tahu kapan akan mencabut laporan polisi. Yang pasti, Dewi perssik akan menjalani permintaan ayahnya tersebut. " Ini lagi dibicarakan sama lawyer saya, ya secepatnya," ungkap Dewi Perssik.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial