Di Depan Deddy Corbuzier, Rizky Febian Nyatakan Cinta ke Anya Geraldine

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 20 Agustus 2020 09:41
Di Depan Deddy Corbuzier, Rizky Febian Nyatakan Cinta ke Anya Geraldine
Apa jawaban Anya?

Dream - Rizky Febian mengaku mengidolakan Anya Geraldine. Bahkan pelantun Kesempurnaan Cinta itu sampau mengutarakan perasaannya kepada wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

Momen itu terjadi saat pria yang akrab disapa Iky ini dan Anya menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier. Rizky pun mencoba untuk 'menembak' Anya di depan Deddy Corbuzier.

Dia awalnya malu-malu saat diminta Deddy mengungkapkan perasaannya  terhadap Anya. Namun, Iky akhirnya mengungkapkan cinta dengan menatap wajah Anya Geraldine.

Rizky Febian dan Anya Geraldine© Rizky Febian dan Anya Geraldine

" Sebenarnya aku ada perasaan sama kamu. Mau nggak jalanin lebih serius dari ini gitu," kata Rizky dikutip dari channel YouTube Deddy.

" Sebenarnya kenapa aku bikin project ini karena aku ada perasaan sama kamu. Terlepas dari itu semua kalau misalkan aku ngajak kamu buat ngejalanin hubungan yang lebih serius gimana?" imbuh Iky.

1 dari 5 halaman

Jawaban Serius Anya Geraldine

Anya lalu mempertegas hubungan serius seperti apa yang diinginkan oleh pria berusia 22 tahun itu. " Lebih serius seperti?" jawab Anya.

" Ya kan sekarang kan mungkin cuma temanan kalau misalkan nanti menjalani hubungan serius sama kamu," kata Iky.

Menjawab pertanyaan Rizky, Anya mengaku sudah tak ingin pacaran ketika menjomblo lagi. Ia ingin menjalani hubungan yang lebih serius dengan taaruf.

" Aku kan sudah bilang sama kamu aku sudah malas pacaran kalau besok-besok. Ini aku bilang kan sama kamu kan, jadi ngomong serius. Waktu itu bilang males nih kalau misal pacar-pacaran kalau ujung-ujungnya nggak jelas gitu maunya taaruf aja kalau gue udah jomblo. Gue bilang gitu, inget nggak" kata Anya.

" Berarti kalau taaruf mau kalau pacaran nggak mau?" tanya Iky.

" Males nggak penting pacaran," jawab Anya.

" Berarti langsung taaruf," tanya Iky lagi.

" Iya, udah om malu," kata Anya.

Sumber : youtube.com

© Dream
2 dari 5 halaman

Perjuangan Anya Geraldine Beli Mercy Mirip Bang Toyib

Dream - Anya Geraldine begitu bahagi saat mobil impiannya akhirnya terbeli. Anya mengunggah penampakan mobil mewah berwarna putih ke akun instagramnya.

Sembari memeluk mobil impiannya itu, Anya bersyukur akhirnya perjuangannya bekerja keras seperti bang Toyib yang tak pulang-plang membuahkan hasil.

" Akhirnya perjuanganku selama ini menjadi Bang Toyib yang merangkap jadi hansip jarang tidur, jarang pulang bisa membuahkan hasil. Semoga kerja nya tambah semangat & berkah #blessed kita namain siapa ya dia?,"  kata Anya Geraldine dikutip Dream, Rabu 12 Agustus 2020.

Mobil impian Anya Geraldine© Mobil impian Anya Geraldine

Unggahan Anya menarik perhatian dari warganet. Mereka ikut senang dengan pencapaian Anya membeli mobil impian. Tak sedikit yang mengatakan wanita bernama asli Nur Amalia Hayati menginspirasi.

" Mantap bunnnn sekarang bisa jemput aku di cibubsky dong," kata akun @stefanytalita.

" Menginspirasi sekali kak," kata akun @febrisufara23.

" bangga bgt," tulis akun @rejafachrian.

3 dari 5 halaman

Foto Seksinya Dikomentari Rizky Febian, Anya Geraldine Sampai Panggil Sule

Dream - Anya Geraldine mengunggah potret terbarunya. Ia berpose selfie di depan cermin. Anya mengenakan pakaian putih dan dalemen biru.

Dalam foto itu, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati terlihat seksi. Penampilannya semakin mempesona dengan makeup tipis yang dipakai oleh gadis berusia 24 tahun itu.

" sibuk tanpa henti tapi gapernah cuek,"  tulis Anya Geraldine dikutip Dream, Kamis 6 Agustus 2020.

Unggahan Anya ternyata dikomentari oleh Rizky Febian. Putra sulung Sule mempertanyakan apakah benar Anya seperti itu.

Rizky Febian komentari foto Anya© Rizky Febian komentari foto Anya

" Iya kah?"  komentar cowok yang akrab disapa Iki ini.

Komentar Rizky Febian langsung dibalas Anya. Ia lalu mention ayah Rizky, Sule.

" @ferdinan_sule abah," tulis Anya

Obrolan itu sontak menarik perhatian warganet. Mereka ramai ikut berkomentar.

" @rizkyfbian Wee apaan lu weee om anaknya nih mau ngerebut pacar saya om @ferdinan_sule," kata akun @qlbrsydn07.

" @rizkyfbian caperanluu," tulis akun @hirzizhfri_.

" @rizkyfbian @anyageraldine tikung di sepertiga malam boskuuu," kata akun @skyzo_riff.

© Dream
4 dari 5 halaman

Bikin Heboh, Rizky Febian Pamer Foto Mesra dengan Anya Geraldine

Dream - Belakangan ini Rizky Febian santer dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine. Kabar itu berembus karena keduanya sering terlihat saling berbalas komentar di Instagram.

Namun dalam podcast Deddy Corbuzier, ia mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Anya. Karena tahu Anya memiliki kekasih.

Seakan tak mungkin bisa mendekati Anya, dalam akun Instagramnya Rizky Febian membuktikan tetap bisa tampil mesra dengan Anya, meski lewat foto yang diunggah ke Instagram.

Dalam foto itu Rizky tampil keren mengenakan stelan jas berwarna pink. Sedamgkan Anya Geraldine tampil seksi mengenakan stelan jas berwarna hijau dengan bagian depan sedikit terbuka sehingga memeprlihatkan pakaian dalamnya.

" Akhirnya bisa foto bareng dia," tulis Rizky Febian.

Pada foto itu keduanya tampil begitu mesra, Rizky memegang paha Anya, sedangkan Anya terlihat merangkul pundak Iky.

Unggahan pemuda yang karib dipanggil Iky itupun langsung mebuat heboh netizen. Hanya baru 6 jam diunggah, sudah 500 ribu pengguna Instagram menyukai foto itu.

" Jadi juga foto sama pujaan," kata akun nrll.intan.

" Otw hajatan 7 hari nih wkwkwk," kata akun rahmat_ilahi.

" Sumpah ya kalau jadian wah gak terima," kata akun rohanimnrg_.

5 dari 5 halaman

Pamer Foto Lama, Kaki Anya Geraldine Jadi Sorotan

Dream - Anya Geraldine megunggah foto lamanya di Insatgram. Dalam foto itu, Anya terlihat duduk di atas kursi. Ia mengenakan dress super seksi dengan sepatu hitam.

Selebgram 24 tahun itu menyebut penampilan itu seperti ayam kalkun. Ia bahkan meminta pendapat netizen untuk membandingkan penampilanya zaman dulu dengan sekarang.

" Throwback waktu body masih sebohay ayam kalkun lebih suka dulu atau sekarang?," tulis Anya Geraldine dikutip Dream, Selasa 21 Juli 2020.

Unggahan Anya ini langsung menyedot perhatian dari warganet. Mereka justru menyoroti bagian kaki Anya yang terlihat terlilit tali.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

" Pantesan kabel wifi gua ilang," tulis akun @roland_raditya.

" Ditali Biar apa kakiny?," tulis akun @jimysyahbani_.

" betis aja di ikat masa kamu engga," kata akun @bby_liiv.

© Dream
Beri Komentar