Makjleb! Hana Hanifah Bongkar Klaim Kriss Hatta yang Menyebutnya Kekasih

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 22 Juli 2020 06:23
Makjleb! Hana Hanifah Bongkar Klaim Kriss Hatta yang Menyebutnya Kekasih
Jawaban lugas dan tegas meluncur dari mulut Hana Hanifah. Dia juga membongkar rahasia lain.

Dream - Hana Hanifah memberikan jawaban menohok terkait klaim Kriss Hatta yang menyebutnya sebagai kekasih. Hana yang blak-blakan menceritakan kasus hukum yang dialaminya dengan tegas membantah pengakuan pria berusia 31 tahun yang  berkoar di sejumlah media.

" Aku disini mau klarifikasi bahwa aku nggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta," kata Hana Hanifah dikutip Dream dari Youtube Hana hanifah, Selasa 21 Juli 2020.

Hana mengatakan hubungannya dengan Kriss Hatta hanya sebatas kebutuhan untuk konten Youtube.

" Aku cuma bekerja sama waktu itu bikin conten Youtube Collabs bareng dia gitu," kata Hana.

Hubungan Hana dan Kriss Hatta© Hubungan Hana dan Kriss Hatta

Wanita 23 tahun ini juga membantah pernyataan Kriss Hatta yang mengaku pernah bermalam di apartemennya sampai pagi.

" Ya memang waktu itu aku ketemu dia sampai larut malam tapi nggak sampai pagi dan itu ngomongin soal Collabs YouTube," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Hana Hanifah)

1 dari 5 halaman

Hana Hanifah Angkat Bicara Tarif Rp20 Juta

Dream - Artis FTV Hana Hanifah akhirnya angkat bicara megenai kasus prostitusi di Medan yang menyeret namanya belakangan ini. Melalui channel Youtubenya, Hana menceritakan secara detail kronologisnya.

" Di sini Hana mau klarifiksi tentang berita yang beredar di luar sana. Dan Hana akan menceritakan kronologis yang sebenar-benarnya," kata Hana dikutip Dream dari Youtube Hana Hanifah, Selasa 21 Juli 2020.

Kronologi pertama, Hana mengaku pergi ke Medan tanpa sepengetahuan manager dan keluarganya di Bogor. Namun saat sesampai di sana, Hana tak menduga akan diamankan anggota Polrestabes Medan.

Hana Hanifah© Hana Hanifah

" Di luar dugaan, Hana diamankan anggota Polrestabes Medan yang dikaitkan dengan prostitusi online. Selama di Polrestabes Medan, Hana dimintai keterangan penyidik selama 1X24 jam," kata dia.

Selanjutnya, setelah dimintai keterangan penyidik, Hana ditetapkan sebagai saksi. Hana siap kooperatif jika nanti dimintai keterangan kembali.

" Jadi apapun kelanjutannya atau perkembangannya aku disini tetap kooperatif gitu," ucapnya.

Selain itu, Hana membantah nominal Rp 20 juta digadang-gadang sebagai tarif dirinya. " Aku mau klarifikasi lagi untuk nominal itu sebenarnya tidak ada," ucap dia

2 dari 5 halaman

Minta Maaf ke Keluarga

Dalam video klarifikasinya, Hana juga meminta maaf kepada keluarga besarnya atas kasus itu.

" Sebelumnya aku mau minta maaf sama Mamahku dan saudara-saudara aku, sama kerabat-kerabat aku," ucapnya.

" Intinya aku minta maaf sama Mamah karena udah bikin mama kecewa. Pokoknya gitu. Dan Aku berterimakasih banget buat semua yang sudah support aku pas kejadian kemarin thank you semuanya," tuturnya.

(Sumber : youtube.com)

3 dari 5 halaman

Pengakuan-Pengakuan Baru Hana Hanifah yang Merasa Dijebak

Dream - Hana Hanifah bisa bernapas lega setelah keluar dari tahanan Mapolresta Medan, Sumatera Utara. Selebgram dari artus FTV itu bisa bebas setelah statusnya hanya ditetapkan sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online yang sudah menetapkan dua tersangka.

Kuasa Hukum Hana hanafiah, Machi Ahmad yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang usai dari Medan mengatakan kliennya kemungkinan menjadi korban jebakan dari kasus prostitusi online di Medan.

Machi beralasan, kedatangan Hana ke Medan untuk memenuhi permintaan sesi pemotretan dan bukan bekerja melayani pria hidung belang. 

" Kan hanya pekerjaan pemotretan awalnya. Ternyata mungkin dijebak ya. Nggak tahu ya," kata Machi Ahmad menduga-duga.

Disinggung soal transfer Rp20 juta yang dilakukan tersangka R ke rekening Hana Hanafiah, Machi menegaskan uang tersebut adalah pembayaran dari pekerjaan pemotretan yang dilakukan Hana.

" Itu mungkin dari proses pemotretan dan job ya," ungkap dia.

Terkait pernyataannya yang menyebut kasus Hana Hanafiah sebagai jebakan, Machia menyatakan hal tersebut masih terus diselidiki. Untuk saat ini pihaknya hanya bisa memastikan jika status Hana Hanafiah bukan berstatus tersangka melainkan saksi.

" Ya ada kemungkinan (dijebak) dan karena prosesnya sudah berjalan tetap berstatus sebagai saksi," tuturnya.(sah)

4 dari 5 halaman

Usai Tersangkut Masalah Prostitusi, Hana Hanifah: Jangan Sok Suci

Dream - Hana Hanifah ramai menjadi sorotan lantaran tersangkut dugaan kasus prostitusi di Medan. Namun, Hana sampai saat ini, statusnya hanya sebagai saksi dan diperbolehkan pulang ke Jakarta.

Lepas dari kasus tersebut, Hana masih menjadi sorotan warganet di sosial media. Ia kerap mendapatkan cibiran bahkan bully-an dari warganet di sosial media.

Tak terima terus dihujat dan di-bully, Hana Hanifah menuliskan pesan menohok ditujukan kepada netizen. Wanita 23 tahun ini meminta untuk netizen introspeksi diri.

" Buat para deterjen ya yang ngomongnya ngaco-ngaco, mending kalian introspeksi diri kalian dulu aja. Oke, jangan sok suci hidup kalian," kata Hana Hanifah dikutip Dream dari Merdeka.com, Senin 20 Juli 2020.

.Hana Hanifah© Hana Hanifah

foto : @hanaaaast

Ia menyebut pada netizen bakal melakukan klarifikasi terkait kasus prostitusi online yang menyeretnya di akun YouTube.

Hana juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang tetap percaya dan selalu mendukungnya hingga saat ini.

" Untuk teman-teman, makasih yang sudah support aku, maaf aku nggak bisa balas DM satu-satu. Intinya makasih banyak. Love you," ujar Hana.

Sumber : merdeka.com

 

 

5 dari 5 halaman

Heboh Video TikTok Hana Hanifah di Kantor BIN, Ini Faktanya

Dream - Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Arief Poyuono memastikan lokasi pengambilan video skandal Hana Hanifah dengan tiga pria, bukan di Kantor Badan Intelijen Negara (BIN).

“ Itu bukan kantor BIN, tapi di tempat Velox Et Exactus Shooting Klub. Di lapangan tembak Velox, Pejaten,” kata Arief Poyuono, sebagaimana dilansir Pojoksatu.id, Kamis 16 Juli 2020.

Arief Poyuono mengatakan di lokasi tersebut memang terdapat simbol BIN. Simbol itu terlihat jelas dalam video Hana Hanifah yang sedang bergoyang dengan tiga orang pria.

Arief menduga ada pihak-pihak yang sengaja memanfaatkan video Hana Hanifah, untuk menyudutkan lembaga yang kini dipimpin Jendera Pol (Purn) Budi Gunawan.

“ Jadi tidak benar Hana Hanifah melakukan goyang TikTok itu di kantor BIN. Ini ada cara-cara untuk mendiskreditkan BIN dengan cara-cara kampungan,” tandas Arief.

Sebelumnya, video TikTok Hana Hanifah sedang berjoget bersama tiga pria viral di media sosial.

Dalam video itu, artis yang terjerat kasus prostitusi itu bergoyang di dalam ruangan yang di belakangnya ada logo bertuliskan Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia.

Untuk diketahui, Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Sumatera Utara, tengah menyelidiki kasus lain yang melibatkan artis film televisi (FTV) Hana Hanifa. Yakni, terkait dugaan penggunaan surat palsu.

”Dari hasil penyidikan, kami menemukan kasus baru yakni dugaan penggunaan surat palsu,” kata Kapolrestabes Medan, Kombespol Riko Sunarko.


(Sumber: Pojoksatu)

Beri Komentar