Aura Kasih Blak-blakan Soal Gosip Video Asusila dengan Ariel

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Februari 2019 08:28
Aura Kasih Blak-blakan Soal Gosip Video Asusila dengan Ariel
Aura kesal namanya disangkut pautkan dengan Ariel Noah

Dream - Aura Kasih akhirnya blak-blakan terkait masa lalunya dengan Ariel Noah. Dia merasa sangat kecewa saat inisialnya disebut-sebut dalam kasus video asusila yang pernah menjerat pria bernama lengkap Nazril Irham tersebut.

" Waktu gosip yang ada video ama Ariel itu, aku sempat vakum," kata Aura Kasih, dikutip Dream dari tayangan Rumpi, Kamis 7 Februari 2019.

Aura Kasih bahkan sempat kabur ke Bandung. Selama menyepi, Aura Kasih tak melakukan apa-apa. " Aku melarikan diri kayak ke Bandung, tinggal sendirian."

" Waktu itu aku ngekos, ingin ngekos, seru kali ya. Aku ngekos di Bandung, ingat banget. Itu lebih introspeksi diri, kenapa? Pertanyaan-pertanyaan itu juga harus dipikirin kenapa, kenapa, akhirnya terjadi sesuatu," tambah dia.

Wanita 31 tahun ini merasa sangat kecewa karena dituduh melakukan perbuatan yang tidak pernah dia lakukan. " Dan aku enggak perlu pembuktian ke orang-orang gue enggak ada [video] lho."

Apalagi, saat kasus video asusila yang menjerat Ariel pada 2010 itu, Aura Kasih selalu mendapat pertanyaan yang tidak menyenangkan. Pertanyaan-pertanyaan itu selalu dia terima saban kali ketemu orang.

" Emang iya kamu ada video?" Aura kasih mengenang pertanyaan yang kala itu kerap dia terima.

1 dari 4 halaman

Bersumpah

Menurut dia, pertanyaan seperti itu tidak pantas dilontarkan. Sebab, ada atau tidak ada video seperti rumor yang berkembang saat itu, masalah tersebut menjadi privasi seseorang. " Istilahnya itu aib orang, tapi kan kita jelasinnya ya enggak ada."

Meski memberi penjelasan tak terlibat video asusila dengan Ariel, tetap saja ada orang yang bertanya kenapa inisialnya disebut-sebut dalam kasus itu. " Haduh, intinya enggak ada."

Untuk memastikan tak memiliki video asusila dengan Ariel, Aura Kasih pun bersumpah. Dia menegaskan tak pernah terlibat video asusila dengan Ariel. " Demi Allah enggak ada."

Aura Kasih tak tahu lagi harus bagaimana lagi membuktikan bahwa dirinya sama sekali tak pernah memiliki video asusila dengan Ariel. Dia hanya bisa bersumpah bahwa tak pernah ada video asusilanya dengan Ariel.

" Sekarang mau buktiin apa, aku cuma bisa bersumpah, aku bukan tipe tukang sumpah-sumpah berantakan. Aku sudah bilang mau sumpah apapun, berani gue. Sama sekali enggak pernah ada, nyolek diapun enggak pernah ada," tegas dia.

2 dari 4 halaman

Ini Videonya

3 dari 4 halaman

Drop

Pada potongan video lain, dalam program yang sama, Aura Kasih menegaskan tak pernah punya hubungan spesial dengan Ariel. Selama ini, hubungan dengan Ariel hanya sebatas teman kerja belaka.

" Enggak pernah pacaran, aku yang satu kerjaan sama Ariel aja enggak pernah ngobrol," kata Aura Kasih.

Oleh karena itulah dia sangat marah saat tahun 2010 itu namanya disebut-sebut sebagai salah satu artis yang terlibat video asusila dengan Ariel. Sebab, dia hanya sebatas tahu, tidak akrab dengan Ariel.

" Aku cukup marah dan mau cabut dari entertain, aku drop karena sesuatu yang enggak aku lakukan. Aku pernah ngbrol sama Ariel itu saat dia nungguin Luna," kata dia.

Saking tak mau namanya disangkutkan dengan Ariel, Aura Kasih kembali menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah menyentuh Ariel. 

" Aku berani taruhan, berani sumpah. Saya nyolek aja enggak pernah. Paling ngobrol, tapi sekadarnya aja," imbuh Aura Kasih.

4 dari 4 halaman

Lihat di Sini Videonya

Beri Komentar