Dikabarkan Menikah April, Ini Kata Sule

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 18 Januari 2020 13:00
Dikabarkan Menikah April, Ini Kata Sule
Simak penuturan Sule

Dream - Sule masih enggan menjelaskan rencana pernikahannya. Sebelumnya, komedian kondang itu santer dikabarkan bakal menikah pada April mendatang.

" Maaf saya lagi kerja, nanti aja," kata Sule saat dihubungi Dream, Jumat 17 Januari 2020.

Sebelumnya, kuasa hukum Sule, Dose Hudayah, mengatakan bahwa mantan suami Lina Jubaedah tersebut seharusnya melamar sang kekasih pada bulan ini. Pernikahan Sule juga direncanakan bulan depan.

Namun Sule harus mengurungkan niatnya itu. " Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Diundur karena mamanya anak-anak wafat. Diundur April ya," kata Dose Hudayah.

Menurut Dose, Sule bahkan sudah mendapatkan restu dari anak-anaknya untuk menikah kembali. " Anak-anaknya sudah pada dekat (calon istri Sule)," tutur Dose.

1 dari 5 halaman

Menikah Bulan Depan, Ini Sosok Calon Istri Sule

Dream - Setelah ditinggal meninggal mantan istri, Lina Jubaedah, Sule akan segera melepas masa dudanya. Sule disebutkan akan meminang seorang wanita, yang bukan dari kalangan selebritis.

" Bukan artis, kenal dekatnya belum lama," kata Dose Hudaya, kuasa hukum Sule saat dihubungi, Kamis, 16 Januari 2020.

Menurut Dose, meski Sule dan kekasihnya baru berpacaran, namun Sule yakin dengan pilihannya untuk menikah wanita itu.

" Enggak lama (pacarannya), tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga," tutur Dose.

Bahkan bulan ini seharusnya Sule melamar sang gadis. Namun rencana indahnya itu harus diundur mengingat anak-anaknya masih dalam suasana duka. 

" Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak kang Sule wafat," kata Dose. 

2 dari 5 halaman

Artis Cantik Ini Kekasih Baru Sule?

Dream - Komedian Sule dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Hal tersebut diketahui setelah postingan foto dalam akun instagram Sule.

Dalam foto tersebut terlihat tangan Sule menggenggam tangan seorang wanita. Dilihat dari jam tangan dan gelang yang digunakan wanita tersebut.

Sule bahkan memberi keterangan dengan menunjukan ekspresi bahagia. " Im so happy,"  tulis Sule singkat.

sule© sule

Setelah foto unggahan Sule menjadi perbincangan publik, nama Naomi Zaskia mencuat disebut-sebut menjadi kekasih komedian berusia 42 tahun ini.

Hal itu diketahui dari jam tangan Naomi yang disebut-sebut mirip dengan foto yang diunggah oleh Sule. 

Sayang foto genggaman tangan sudah dihapus oleh ayah dari penyanyi Rizky Fabian itu. 

Naomi© Naomi

Naomi Zaskia merupakan artis pendatang baru yang sering bermunculan lewat tayangan film televisi atau FTV. Naomi juga sudah bermain di dua film yaitu Guardian dan Miss Call.

Selain bermain di FTV, dara kelahiran Jerman ini wajahnya juga sering bermunculan dalam sejumlah judul sinetron. Sebut saja sinetron Diam-diam Suka, Anak Menteng, Jodoh Wasiat Bapak dan masih banyak lagi.

Meski kedekatan Sule dan Naomi hanya dilihat hanya dari jam dan aksesoris yang dikenakan Naomi, hingga kini Sule belum bersuara terkait kabar bahagia ini. Begitu juga dengan Naomi, belum memberikan keterangan terkait kabar ini. (Ism)

 

3 dari 5 halaman

Bukan Naomi Zaskia, Sule Sebut Artis Cantik Ini sebagai Ibu Sambung Rizky Febian

Dream - Sejak berpisah dengan Lina, hingga saat ini Sule masih saja menduda. Dia memang kerap dikabarkan menjalin cinta dengan Naomi Zaskia, tapi hingga kini tak jelas ujungnya.

Pada Kamis 21 November 2019 Sule bahkan mengunggah video anak sulungnya, Rizky Febian, yang berduet dengan Mawar Eva de Jong. Mereka terlihat asyik bernyanyi.

Tapi Sule justru tidak mengomentari penampilan Rizky dan Mawar. Komedia 43 tahun tersebut malah menulis caption yang membuat netizen penasaran. Dia menyebut Rizky sedang berduet dengan mama sambungnya.

"  Alhamdulilah @rizkyfbian akur sama Mamah sambung nya wkwkwk," tulis Sule.

rezky febian© rezky febian

Keterangan video yang diunggah ayah empat anak itu justru membuat warganet tertawa. Sejumlah artis pun ikut berkomentar. Menurut warganet, Sule halu karena menganggap Mawar Eva de Jongh menjadi calon istrinya.

"  WAHAHAHAHADIDAW," tulis akun @duniamanji.

"  wkwkwkkwkkk @ferdinan_sule," tulis akun @fannyghassani.

"  Massoookkkk kanggg," kata akun @rezaditya17.

" Wkwkwk sih om siang2 haluuu,' tulis @alyadjlifia.

4 dari 5 halaman

Sule Pengen Nikah

Dream - Komedian Entis Sutisna atau Sule memenuhi undangan resepsi pernikahan pedangdut Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin. Dia datang bersama sang kekasih, Naomi Zaskia. 

Saat berada di lokasi resepsi, Sule tampak menggandeng sang kekasih. Keduanya pun tampil kompak dengan pakaian bermotif senada.

Dalam momen tersebut, Sule akhirnya mengaku sudah ingin menikahi sang kekasih.

" Pengen lah nikah, siapa yang tidak kepengen," kata Sule yang tampak mesra bersama Naomi Zaskia, Minggu 28 Juli 2019.

Sule© Sule

Mengenai rencana pernikahannya dengan Naomi, Sule pun tersenyum. Duda empat anak ini hanya meminta didoakan agar bisa terus bersama Naomi.

" Doakan saja yang terbaik lah buat kami," ucapnya.

Lebih lanjut, Sule mengaku tidak ada target kapan akan menikah kembali. Dia hanya memberikan pertanda akan menikah.

" Tidak ada target ya, karena saya bukan penembak ulung. Kalau penembak ulung harus ada target. Tunggu saja pokoknya mah lah ya," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Harta Warisan Lina Capai Rp10 Miliar, yang Berhak Teddy atau Anak Sule?

Dream - Lina Jubaedah meninggalkan harta warisan yang cukup banyak, mulai beberapa bidang tanah di Bandung, rumah kos, salon, hingga emas berlian. Bila ditotal, harta warisan Lina bernilai miliaran rupiah.

" Kalau ditotal cukup gedelah ya, mencapai Rp10 miliar," kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman, saat dihubungi, Senin 13 Januari 2020.

Menurut Abdurrahman, seluruh harta kekayaan peninggalan Lina akan diserahkan kepada empat anak hasil pernikahan Lina dengan Sule.

" Itu memang harus diserahkan kepada anak-anak. Dasarnya, pertama, memang itu pernah diceritakan kepada saya waktu persidangan cerai (dengan Sule)," tambah Abdurrahman.

Menurut Abdurrahman, Teddy dan anak hasil pernikahannya dengan Lina tidak akan mendapat harta warisan tersebut. Harta itu, tambah dia, merupakan hak anak-anak hasil pernikahan Lina dan Sule.

" Enggak ada (untuk Teddy dan anaknya). Aset itu harus dikembalikan pada ahli warisnya ibu Lina. Karena ibu Lina almarhum membawa harta bawaan dari hasil perkawinan sebelumnya (selama 20 tahun) nikah sama Sule," ungkap Abdurrahman.

Beri Komentar