Tunjuk Hasil Tes Swab, Okky Lukman Bantah Tertular Covid 19

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 16 September 2020 19:24
Tunjuk Hasil Tes Swab, Okky Lukman Bantah Tertular Covid 19
Apa kata Okky Lukman, benarkah Positif Covid 19?

Dream - Okky Lukman memberikan keterangan soal kabar yang menyebutkan dirinya tertular Covid 19. Okky menyesalkan kabar yang heboh di grup whatsapp tentang kondisi kesehatannya yang tertular wabah virus tersebut. 

" Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid sebab ada berita yg beredar di group2 wa yg tanpa tahu kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya," tulis Okky Lukman dikutip Dream, Rabu 16 September 2020.

Tak sekadar membantah, mantan pemain lenong bocah ini juga melampirkan bukti hasil tes swab yang pernah dijalaninya. Diharapkan dengan informasi yang disampaikannya tak akan ada lagi pemberitaan simpan siur tentang kesehatannya saat ini.

" Seperti yg Kalian liat di postingan ig story saya kemarin saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative. Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini," kata Okky.

Okky Lukman© Okky Lukman

Wanita 36 tahun ini juga mennghimbau sekaligus mengingatkan kepada orang-orang untuk mencari tahu dulu kebenaran suatu berita. Okky menyarankan untuk tidak langsung percaya pada suatu berita tanpa ada bukti kebenarannya.

Tak lupa Okky mengajak semua setiap orang untuk menjaga diri dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

" Dimasa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang2 banyak sok tau bahkan lebih tau dari orang yg dibicarakan. Mari sama2 merangkul Dan beremphati. Dan semoga teman2 lebih sadar untuk kita menjaga diri masing2. Bukan saling menjatuhkan," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Innalillahi, Okky Lukman Berduka

Dream - Okky Lukman menuliskan kabar duka tentang salah satu kerabatnya yang meninggal dunia. Lewat akun Instagram, Okky menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya kerabat bernama Aila.

                          

Menurut Okky, Aila adalah sosok gadis tangguh yang telah mengajarkan kesabaran untuknya dan orang-orang terdekatnya.

"  Innalillahi wa innalillahi rojiun Aila sayang kamu adalah anak yg tangguh nak bermain Dan berlarilah di surganya Allah, kini kamu tak merasakan sakit lagi. Terimakasih telah mengajarkan arti sabar, begitu ikhlas kamu menjalani hari2,"  tulis Okky Lukman dikutip Dream, Selasa 15 September 2020.

Okky Lukman© Okky Lukman

Wanita 36 tahun ini merasa bersyukur sempat mengenal sosok Aila. Ia juga berterimakasih kepada putri kerabatnya itu dan berharap bisa bertemu kembali di surga nanti.

"  Terimakasih untuk setiap arti senyummu, Terimakasih Allah mengizinkan aku untuk mengenalmu. Sampai jumpa teteh aila sayang peluk rinduku," tuturnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Isi Kolam Renang Pakai Semprotan, Oki Lukman Lupa Lepas Label Harga Sepatu?

Dream - Sebelum menjadi presenter tenar, Okky Lukman lebih dahulu dikenal sebagai salah satu artis genre komedi. Kemampuan mengocok perut mantan pemain Lenong Bocah itu diperlihatkan aksi dia mengisi kolam renang rumahnya.

Wanita bernama asli Okky Ayudhia Lukma saat mengisi kolam ini tak seperti kebanyakan orang. Okky mengisi kolam renang di rumahnya menggunakan semprotan air . Aksi tersebut direkam dan diunggah di akun instagramnya.

Ia tampil mengenakan kaos putih dan celana jeans. Penampilannya itu disempurnakan dengan topi putih, kacamata dan sepatu.

" Kegiatan siang hari isi kolam renang , kalo kosong takut dikontrakin orang," tulis Okky Lukman pada keterangan video dikutip Dream, Rabu 2 September 2020.

Okky Lukman© Okky Lukman

Melihat aksi kocak Okky, warganet rupanya malah salah fokus pada sepatu yang dikenakannya. Label merek sepatu Okky ternyata belum dilepas hingga membuat warganet salah fokus alias salfok. Banyak yang mengomentari soal sepatu wanita yang kini berusia 36 tahun itu.

" Btw salfok sama sepatunya kak masih ada label tag nya mau dijual lagi apa gimana itu," tulis akun @h1kmah_.

" Sepatuuuuuu barruuuuuuu ya kak," kata akun @nonaadara.

" Tag sepatunya di lepasin dulu ka oki," tulis akun @mediyantisimbolon.

" Salfok sama tag di sepatu masih baru atau mau di jual lagi apa nunpang coabain wkkkk," tulis akun @estie_cha.

3 dari 5 halaman

Wajah Okky Lukman Mirip Artis Bollywood Kajol: 'Hasil Operasi Ketok Magic'

Dream - Unggahan Okky Lukman beberapa waktu lalu membuat riuh warganet. Ini lantaran wajah wanita berusia 35 tahun ini disebut-sebut mirip dengan artis Bollywood terkenal Kajol.

                

Okky Lukman mengunggah foto hasil editan dari aplikasi FaceApp yang pernah tren di kalangan selebriti. Dalam foto itu, Okky mengenakan makeup dengan rambut diikat ke atas. Okky menyebut foto itu hasil dari operasi ketok magic karena hasilnya yang cukup menakjubkan.

"  Hasil operasi ketok magic perbuatan @ani2medy cuma sebentar hasilnya memuaskan. Makasi loooooh #oplaschallenge,"  tulis Okky Lukman dikutip Dream, Selasa 4 Agustus 2020.

Okky Lukman bikin pangling© Okky Lukman bikin pangling

Unggahan wanita bernama asli Okky Ayudhia Lukman ini langsung ramai dikomentari warganet. Selain disebut mirip dengan Kajol, banyak diantara mereka yang memuji kecantikan wanita kelahiran Jakarta 25 Agustus 1984 itu.

" Kaya kajol," tulis akun @sariangga7995.

" Ka @okidatanglagi aku Kira kamu Kajol devgan," tulis akun @arkan.s.ilham.

" Dr jauh mirip Kajol kak," tulis akun @farzana_zenia.

" Cantik banget ka oki, kata akun @pipitr14.

4 dari 5 halaman

Sudah 6 Tahun Punya Kekasih, Kapan Okky Lukman Menikah?

Dream -  Okky Lukman mengaku telah memiliki tambatan hati atau kekasih. Hubungan mantan artis Lenong Bocah ini dengan sang kekasih yang namanya dirahasiakan itu bahkan sudah memasuki tahun keenam.

" Udah punya pacar dong, laku gue. Sudah enam tahun pacarannya," kata Okky Lukman saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 3 September 2018.

Meski sudah lama berpacaran dan usia memasuki kepala tiga, Okky mengaku belum menargetkan pertunangann apalagi waktu pernikahan.

" Belum memang. Karena ya itu tadi belum. Kalau pun mau, aku langsung nggak pakai tunangan," kata dia.

Okky mengaku tak ingin menargetkan waktu pernikahan. Dia ingin menjalani hidup sesuai yang diberikan sang pencipta untuknya, termasuk dalam urusan jodoh.

" Karena buat aku pribadi aku nggak pernah mem-planning apapun dalam hidup aku. Aku selalu mengikuti surprise Tuhan, kejutan Tuhan," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Mirip Kendall Jenner, Ini Penampilan Baru Okky Lukman

Dream - Penampilan baru Okky Lukman membuat geger pengguna media sosial. Banyak warganet yang mengaku pangling dengan wanita 34 tahun tersebut.

                          

Wanita bernama asli Okky Ayudhia Lukman tersebut mengunggah foto penampilan terbarunya ke Instagram. Pada foto itu, dia terlihat berdandan hasil polesan make up artist Hanmakeup.

Okky terlihat cantik dengan riasan dan model rambut yang diikat ke belakang. Mantan pemain iLenong Bocah itu mengenakan pakaian berwarna hitam. Menurut netizen, Okky mirip Kendall Jenner.

okky lukman© okky lukman

"  Waaah ini sih bukan @okidatanglagi , kayak penyanyi luar negri daaah," tulis akun @indrabekti.

"  Duhhhh cantik sekaliiiii, kendall jenner," kata akun @sorayahylmi.

"  Kakkk panglingggg inih," kata akun @windaviska.

Beri Komentar