Aurel Tak Menyangka Dilamar Atta Halilintar di Atas Kapal Pesiar

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 Juli 2020 11:23
Aurel Tak Menyangka Dilamar Atta Halilintar di Atas Kapal Pesiar
Ini momen romantis yang dilakukan Atta terhadapnya

Dream - Aurel Hermansyah akhirnya dilamar Atta Halilintar tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22 pada 10 Juli 2020. Momen tersebut terjadi saat Atta memberika kejutan ulang tahun untuk Aurel di atas kapal pesiar.

" Aku juga shock gitu, Aku enggak mikir gimana-gimana. Pas buka matanya di kapal tuh aku tuh dari tadi cuman hah? Ini beneran enggak sih?" kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube The Hermansysh A6.

Aurel tak menyangka Atta bisa bersikap romantis dengan membuat kejutan ulang tahun. Ditambah lagi, dia mendapatkan cincin lamaran dari Atta.

" Pas dia mau kasih cincin, dia ngomong mau kasih bukti keseriusannya sama aku," ungkap Aurel.

Anak sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sangat bahagia karena selama tujuh bulan pacaran dengan Atta Halilintar baru sekali itu saja mendapat momen romantis.

" Pas dia kasih cincin aku enggak sangka dia so sweet gitu," tuturnya.

Tak hanya Aurel yang bahagia, rupanya Ashanty juga merasakan hal itu. " Akhirnya anakku tunangan guys," ucap Ashanty

1 dari 6 halaman

Ulang Tahun ke-22, Aurel Hermansyah Dapat Kado Jam Tangan Seharga Rumah

Dream - Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Putri Anang dan Krisdayanti yang genap berusia 22 tahun itu mendapat kejutan dari keluarga tercinta.

Aurel membagikan momen ulang tahunnya ke Instagram. Tampak seluruh tim beserta keluarga Hermanysah berkumpul merayakan ulang tahun Aurel. 

Ia juga kedatangan tamu tamu spesial, yakti Atta Halilintar. Aurel tak lupa mengucap syukur dalam unggahan fotonya.

" Terima kasihh keluargakuu, dan org2 tersayangkuu untuk surprise malem inii,"  tulis Aurel di Instagram.

Ulang tahun Aurel semakin spesial dengan berbagai macam kado dari orang-orang tercinta. Termasuk kado mewah dari Anang dan Ashanty.

2 dari 6 halaman

Jam Tangan Mewah

Lewat Insta Story, Aurel memperlihatkan jam tangan pemberian Anang dan Ashanty. 

" Ya Allah.. Bunda Pipi!! Makasih banyak kadonya. Gabisa berkata2 lagiii, bener2 kaget!! Love uu banget sm duaduanya!!! Terbaik emg beneran @ashanty_ash @ananghijau," tulis Aurel di fotonya.

Aurel memperlihatkan sebuah jam tangan berwarna silver. Terlihat merek Rolex yang tertulis pada box kemasan.

 Aurel Hermansyah© Foto: Instagram @fashion_selebrit

Menilik akun Instagram @fashion_selebrit, jam tersebut merupakan Rolex seri GMT Master II Pepsi Blue and Red Bezel Stainless Steel. 

Harganya dibanderol mencapai US$19,695 atau Rp284,7 juta. Nominal yang mahal sontak menuai komentar warganet.

" Kira2 jamnya bisa mengembalikan kita ke masa lalu atau memperlihatkan masa depan kayak doraemon gak ya?"  ujar @fnosita

" Super sekali bunda sm pipi,"  kata @all_about_fabian

" Aduh gw punya KW 1 aja sdh bangga min kW 1 aja udh jutaaan,"  komentar @sudra641

3 dari 6 halaman

Belum Dikenalkan dengan KD, Atta Halilintar Sebut Restu Aurel dari Ayah

Dream - Atta Halilintar mengaku belum pernah diperkenalkan Aurel Hermansyah kepada ibu kandungnya, Krisdayanti. Meski belum pernah bertemu, Youtuber terkenal Indonesia itu tetap yakin masih bisa menikahi putra sulung Anang Hermansyah tersebut. 

Menurut Atta, restur harus didapatkan seorang anak adalah dari sang ayah. Saat ini, Atta mengklaim telah mendapatkan lampu hijau dari ayah Aurel, yaitu Anang Hermansyah, yang merestui hubungan keduanya.

" Sebenarnya kalau seorang anak  perempuan itu minta restunya ke bapak sih ya. Yang dalam agama kalau nggak salah ya, koreksi kalau aku ada salah," kata Atta Halilintar di kawasan Tangerang akhir pekan lalu.

Namun Atta sampai saat ini masih teru sberharap bisa bertemu langsung dengan Krisdayanti. Dia juga ingin mengenal lebih dekat dengan diva dan ibu kandung dari Aurel itu. 

" Aku sangat senang ketika aku, misalnya bisa punya waktu nanti ketemu suatu hari sama Mimi KD," ujar Atta.

Selama ini Atta mengaku sudah menjalin hubungan sangat dekat dengan ibu tiri Aurel, Ashanty. Kelak dia pun berharap bisa memiliki hubungan yang sama dengan KD.

" Karena sama bunda aku deket banget, sekarang sama Mimi KD semoga aku bisa deket banget," ucapnya.

4 dari 6 halaman

Seriusi Hubungan, Atta Halilintar Beri Aurel Cincin di Kapal Mewah

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu genap berusia 22 tahun.

Aurel mendapat kejutan dari keluarga di kediaman Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Tak hanya mendapat jam tangan Rolex senilai ratusan juta dari Anang dan Ahsanty, Aurel juga kedatangan tamu istimewa.

Atta Halilintar turut serta di acara ulang tahun Aurel. Pria yang digosipkan tengah dekat dengan Aurel itu membawa kejutan spesial. Ia memberikan cincin sebagai simbol keseriusan.

Tak hanya memberi kado, Atta juga merangkul Aurel dengan mesra. Namun Atta kemudian menceburkan Aurel ke dalam kolam renang.

 Aurel dan Atta© Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

5 dari 6 halaman

Kejutan di Kapal

Usai basah-basahan, Atta kemudian menyiapkan kejutan berikutnua. Atta menyewa kapal Phinisi. Ia membawa Aurel pergi berlayar menikmati suasana romantis.

Kapal tersebut telah didekor sedemikian rupa hingga terlihat cantik. Atta juga telah menyiapkan kue bertingkat, sejumlah kado serta buket bunga berukuran besar.

 Aurel dan Atta© Foto: Instagram @aurelattaindonesia

Kejutan demi kejutan membuat Aurel Hermansyah tak bisa berkata-kata. Ia mengaku semua ini terasa seperti mimpi.

" Aku enggak bisa (ngomong). Enggak tahu, kayak apa ya? Kayak mimpi gitu," kata Aurel di unggahan video Insta Story.

6 dari 6 halaman

YouTuber 25 tahun itu juga mendoakan Aurel agar bisa mencapai cita-citanya. " Semoga bermanfaat buat semua. Apapun cita-cita dan kemauannya ke depan semua tercapai," tutur Atta.

Atta dan Aurel belakangan ini menjadi sorotan karena hubungan mereka. Tak mengaku pacaran, namun keduanya serius menjalin hubungan hingga ke pelaminan.

Beri Komentar