Dipolisikan Usai Digerebek Bareng Ifan Seventeen, Citra Monica Asyik Jualan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 13 Juni 2019 16:24
Dipolisikan Usai Digerebek Bareng Ifan Seventeen, Citra Monica Asyik Jualan
Dalam Instagramnya, Citra sibuk melayani pembeli

Dream - Citra Monica, wanita yang dilaporkan suaminya karena diduga melakukan perbuatan tak pantas bersama vokalis Seventeen, Riefien Fajarsyah, masih menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal. Citra malah tengah sibuk melayani order produk skincare yang dijualnya secara online. 

Diketahui, Ifan Seventeen bersama Citra dilaporkan ke kepolisian atas dugaan perzinahan setelah keduanya digerebek di salah satu apartemen di Bandung, Jawa Barat.

Dikutip dari akun Instagramnya, Citra mengunggah instastory yang menceritakan kesibukannya melayani pesanan online produk skincare. 

Saking banyaknya, Citra cukup kewalahan melayani permintaan para pelanggan yang ingin barangnya segera dikirim.

" Dikarenakan pesanannya melebihi quota. Untuk itu yang sudah payment pengiriman akan dibagi hari ini dan besok. Untuk resi nanti dikirim H+1," tulis Citra di akun Instagramnya @citra_******.

Di unggahan stories lainnya, Citra juga meminta agar pelanggannya tetap bersabar menerima barang pesanannya. Dia mengaku harus membalas ratusan chat dari para pemasan. 

" Teman2 sabar ya aku lagi balesin ratusan chat yang masuk untuk pesanan gel creamnya. InshaAllah aku bales semua ya, sabar ya," katanya lagi.

 Citra Monica

Sebelumnya, Citra pernah membantah kabar adanya perbuatan tak santun yang dilakukannya bersama Ifan. 

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Cantik Saat Bukber dalam 1 Menit? Ini Tutorialnya | #OneMinuteWithDream