Dimas Beck Berduka, Bagikan Video Kenangan Bersama Orang Tersayang: I Love You Most

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 28 Mei 2022 12:40
Dimas Beck Berduka, Bagikan Video Kenangan Bersama Orang Tersayang: I Love You Most
Lihat momen Dimas Beck bersama orang tersayang!

Dream - Dimas Beck membawa kabar duka. Nenek tercinta, Sri Hartini Sudoyo atau yang biasa disapa Tienj.  Nenek Dimas meninggal pada usia 96 tahun pada Kamis pukul 18.20 WIB.

Ditinggalkan orang tersayang, aktor berusia 34 tahun ini membagikan video kenangan bersama neneknya.

Dalam video, Dimas begitu dekat dengan neneknya, tampak keduanya saling menyayangi satu sama lain. Saking sayangnya, Dimas menyebut neneknya itu sebagai sahabat, mentor dan malaikat pelindungnya.

" Hari ini saya kehilangan sahabat saya, mentor saya, penyelamat saya, malaikat pelindung saya. Dia selalu ada, selalu," tulis Dimas Beck pakai bahasa Inggris, dikutip Dream dari akun instagramnya, Sabtu 28 Mei 2022.

" Dia memiliki kekurangan dan perjuangannya. Tapi dia selalu mencoba yang terbaik untuk memperbaikinya," imbuhnya.

Dimas Beck© Dimas Beck

 

1 dari 5 halaman

Pria bernama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini mengaku bangga menjadi cucu dari neneknya.

" Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi cucumu, itu adalah hal terbaik yang bisa terjadi, saya tidak akan meminta sesuatu yang berbeda," ucapnya.

Di akhir kalimat, pemain film Milli & Nathan ini mengatakan sangat menyayangi, mencintai neneknya. Ia bahkan sangat merindukan sang nenek meski baru tiga hari meninggal.

" Aku mencintaimu Oma, aku lebih mencintaimu, aku sangat mencintaimu.Akan merindukan semua tentangmu, sampai kita bertemu lagi Tienje," tutur Dimas.

      View this post on Instagram

A post shared by DimBeck (@dimasbeck)

2 dari 5 halaman

Makin Ganteng dan Berotot, Ini Tips dari Dimas Beck

Dream - Dimas Beck sedang hobi berolahraga. Bukan hanya untuk kesehatan tapi juga membentuk tubuhnya lebih berotot. 

Pria 33 tahun ini menunjukkan tubuh berorotnya setelah melakukan olahraga di Instagram. Dalam foto, Dimas tampak sedang berada di pusat kebugaran.

Ia berdiri tanpa baju sehingga tubuh kotaknya terlihat jelas. Menurut Dimas tidak mudah untuk membentuk tubuhnya karena butuh perjuangan dan komitmen.

Dimas Beck© Dimas Beck

Foto : @dimasbeck

" Transform yourself until you like what you see in the mirror. Jadi gw share total transformation gw yah. Dari berat gw 73 kg ke… (liat photo slide 3) Nggak gampang sama sekali ya. Dan memang perlu komitmen,"  tulis Dimas Beck dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 22 Maret 2022.

3 dari 5 halaman

Ini Tips ala Dimas Beck

Dimas Beck© Dimas Beck

Dimas juga memberikan tips agar tubuh lebih sehat dan berotot. Ia menyarankan untuk monitor progress dengan menimbang berat badan.

" 1. Monitor progress, jangan takut timbangan dan cek output work out kita hari itu pakai iWatch termasuk heartrate dan ring kita di Fitness+ app,"  kata Dimas.

Kedua, Dimas menyarankan untuk konsisten melakukan olahraga. Pilih olahraga sesuai kebutuhan dan kemampuan tubuh.

" 2. Konsisten. Jaga konsistensi olah raga dengan merubah habit, pakai Fitness+ app supaya punya variasi work out karena yang penting itu adalah kita create habit dalam 21 hari itu. Don’t stop biarpun capek, bisa pilih work out yoga atau yang lain yang ringan," kata Dimas.

Kemudian yang ketiga, menjaga pola makan yang membuat diri happy agar pola makan dan olahraga tetap terjaga dan berjalan.

" 3. Jaga pola makan yang bikin kita happy, kalau kita menghargai usaha dan progress kita.. secara otomatis kita akan jaga pola makan dan cari tau apa yang berhasil apa yang nggak. Nothing is instant ya! Stay focused and enjoy the journey! Don’t forget to give yourself compliments after every work out. Self rewarding is also important ," kata Dimas.

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck

Dream - Raffi Ahmad membongkar rahasia mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella, dengan Dimas Beck. Rahasia itu diungkap saat mereka melakukan pemotretan grup Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan Melly Goeslaw.

Awalnya Raffi bersama personel BBB saling bercanda dan berbincang lantaran baru bertemu kembali setelah sekian lama. Tiba-tiba Raffi mengungkap hubungan Bella dengan Dimas Beck.

Bella dan Dimas Beck© Bella dan Dimas Beck

" Dimas sempet sama Bella waktu itu, tapi enggak jadi," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Intens Investigasi, Kamis 9 Juli 2020.

 

5 dari 5 halaman

Penurutan Raffi membuat Bella langsung menepuknya menggunakan kipas. Bella tak nyaman dengan ucapan suami Nagita Slavina itu.

" Raffi tuh apa sih? Raffi tuh laki-laki tapi lemes. Raffi suka lebay, udah ah," kata Bella.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Selain itu, ayah Rafathar Malik Ahmad mengatakan bahwa Bella memang banyak yang naksir. Tak heran memang karena Bella yang kini berstatus janda itu memiliki paras yang cantik.

Lagi-lagi, Raffi menyebut bahwa Dimas Beck sempat menyukai Bella. " Bella mah banyak yang naksir, Dimas Beck," papar Raffi.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar