Dewi Perssik Berang dan Mengumpat Kasar Dituduh Cari Sensasi dan Sepi Job

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 18 April 2020 14:15
Dewi Perssik Berang dan Mengumpat Kasar Dituduh Cari Sensasi dan Sepi Job
Dewi kesal dengan seseorang yang mengatakan dirinya sepi job

Dream - Dewi Perssik berang dituding netizen mencari sensasi karena tak mendapat banyak pekerjaan saat wabah covid-19 sedang melanda Tanah Air. Penyanyi dangdut berusia 34 tahun itu bahkan sempat mengeluarkan umpatan keras kepada orang-orang yang melayangkan tuduhan tersebut. 

Kekesahan Depe, sapaan tenar Dewi Perssik itu disampaikannya lewat video unggahan di aku Instagramnya, @dewiperssikreal. Mengenakan kacamata saat merekam video di rumah, Depe membeberkan kondisinya saat ini.

" Adanya Wabah yang menimpa kita ini... harusnya dijadikan intropeksi diri dan memperbaiki diri, bukan malah menjadi gila bahkan memgfitnah oranglain. Jagalah lisanmu dan jagalah jarimu ya say," tulis Depe dalam unggahannya.  

Diihat dari videonya, suara Depe terlihat meninggi saat menyampaikan pesan untuk masyarakat yang disebutnya kurang wawasana atau informasi terkait penyebaran virus corona. 

" Tapi kalau mereka kurang wawasana, kurang info, mereka bisa buka Youtube, bisa buka instagram, berarti mereka melihat keadaan wabah corona ini mereka tidak pusing," lanjut Depe. 

1 dari 4 halaman

Sejak wabah Covid-19 muncul di Indonesia, Depe mengatakan dia memilih untuk tinggal di rumah guna menjalankan imbauan social distancing yang disampaikan pemerintah. Dengan cara ini, Depe berharap bisa membantu mengurangi penularan virus corona di masyarakat. 

" Karena di saat kita bertemu dengan orang baru atau di saat bertemu orang siapapun itu takut. Takut terkena virus. Walaupun bismillahirrahmanirrahim, wujud tawakal saya, wujud ikhtiar saya, gimanacaranya saya bisa menjaga seminimal mungkin bertemu dengan orang banyak,” ujar Dewi Perssik.

Akibat pilihan itu juga, Depe mengakui semakin selektif dalam memilih pekerjaan yang akan diambilnya. Pilihan tersebut termasuk stasiun televisi maupun program televisi yang akan diterimanya.

Namun istri Angga Wijaya itu terdengar emosional saat ada tuduhan yang menyebutnya mencari sensasi karena jarang tampil di televisi. 

" Jadi kalau sepi job dan cari sensasi diwabah corona itu mah gobl*k itu mah nggak punya otak," tegasnya. 

2 dari 4 halaman

Pikir 1000 Kali sebelum Terima Job

Menurut pemilik Goyang Ngebor itu, dia selama ini hampir tak pernah kehabisan tawaran untuk manggung di televisi atau menjadi juri sebuah program acara. Namun karena pilihannya tetap berada di rumah, sering kali Depe harus berpikir berulang kali sebelum memberi jawaban. 

Bahkan sering kali Depe harus meminta izin kepada ibunya saat menerima tawaran tersebut.  

dan saat ini saya ngejuri aja atau menggantikan juri yang lagi tidak bisa atau yang lagi berhalangan saya mikir 100x bahkan 1000x pamit ke ibu saya yang melahirkan saya," katanya.

3 dari 4 halaman

Dengan wabah Covid-19 yang masih muncul di Indonesia, Dewi menilah uang bukan hal yang terpening saat ini. Depe lebih mengutamakan kesehatannya daripada menerima pekerjaan dengan risiko terpapar virus. 

Istri Angga Wijaya inijuga mengatakan tak pernah takut dengan rezeki yang diterimanya. Bagi Depe, rezekinya sudah diatur oleh Allah.

" Siapa sih yang nggak mau duit, Dewi Perssik diundang disana bukan sepi job. Alhamdulillah saya mah nggak takut sepi. Karena apa? Karena saya nggak pernah makan uang sendiri, saya selalu berbagi agar mereka itu juga menikmati," imbuh dia.

Beri Komentar