Doyan Olahraga Badan Hengky Kurniawan Bikin Salah Fokus

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 November 2019 12:20
Doyan Olahraga Badan Hengky Kurniawan Bikin Salah Fokus
Suami dari Sonya Fatmala ini kerap mengunggah kegiatan olahraga di laman akun Instagramnya.

Dream - Hengky Kurniawan saat ini menjabat menjadi Wakil Bupati Bandung Barat. Di tengah kesibukannya itu, ayah tiga anak itu giat melakukan olahraga.

Suami dari Sonya Fatmala ini kerap mengunggah kegiatan olahraga di laman akun Instagramnya. Sejak doyan olahraga, penampilan Hengky pun berubah.

Hengky sering mengunggah momen saat ia berada pusat kebugaran. Dalam foto itu, pria bernama lengkap Hengky Kurniawan Chova ini tampak serius melakukan olahraga. Ia mengenakan pakaian dan celana berwarna hitam lengkap dengan penutup kepala.

Bentuk tubuhnya pun berisi dan berotot terlihat dari lengan tangannya. Pada keterangan foto, Hengky mengajak follower-nya untuk selalu berolahraga.

 Hengky Kurniawan© Hengky Kurniawan

Foto : @hengkykurniawan

" 30 menit untuk sore ini setelah seminggu absen olahraga. Teman2 sahabat instagram jaga selalu kesehatan dengan rajin berolahraga, karna sehat itu mahal. Salam olahraga #gym," tulis Hengky Kurniawan dikutip Dream, Kamis 7 November 2019.

Unggahan Hengky ini langsung direspons netizen. Mereka memberikan semangat untuk Hengky. Ada juga yang fokus ke hobi olahraga pria 37 tahun itu.

 Hengky kuriniawan olahraga© Hengky kuriniawan olahraga

foto : @hengkykurniawan

" Wakil bupati kesayangan," tulis akun @indripangestu_.

" Semangatt pak wabup, selamat berolahraga pak," kata akun @haripurnama712.

" keren," kata akun @adie_love_suly.

" Sejak jadi wagub bandung Barat jadi doyan olahraga nih pak Hengky," ujar @96.mp3

(mut)

1 dari 6 halaman

Istri Hengky Kurniawan Datangi Bocah Pemulung yang Viral di Medsos

Dream - Video Nabila yang merasa sedih sekaligus marah viral di media sosial. Bocah asal Bandung Barat itu tampak tak bisa menyembunyikan emosi saat sepatunya diinjak oleh beberapa teman.

Nabila sambil setengah berteriak mengungkap kalau sepatunya tersebut dibelinya sendiri dari hasil memulung. Hal ini membuat iba banyak orang. Termasuk Hengky Kurniawan, yang merupakan Wakil Bupati Bandung Barat.

Sonya Fatmala, istri Hengky akhirnya menemui langsung Nabila di rumahnya yang sangat sederhana. Sejumlah bantuan dan dukungan diberikan Sonya pada bocah penuh semangat itu.

Momen saat Sonya bertemu Nabila diunggah Hengky di akun Instagramnya. Hengky juga memberikan klarifikasi terkait sepatu Nabila yang sebenarnya tidak rusak.


" Terimakasih Bunda @sonyafatmala sudah mensupport dek Nabila. Sedikit bercerita dan mengklarifikasi, bahwa sebenarnya sepatu Nabila tidak dirusak. Tapi Nabila tidak mau sepatu yang dia beli sendiri dari hasil memulung kotor terinjak- injak temanya,"  tulis Hengky.

 

 

2 dari 6 halaman

Nabila Mencari Uang untuk Obat Kakek Neneknya

Bukan hanya mencari uang untuk kebutuhannya sendiri, Nabila juga berusaha memenuhi kebutuhan kakek neneknya. Rupanya, ia ditinggalkan kedua orangtuanya sejak bayi.

" Saya pribadi respect dengan Nabila yang menjadi tulang punggung untuk nenek dan kakeknya. Kedua orang tuanya meninggalkan dia sejak bayi. Menurut cerita dari bunda, Nabila adalah sosok yang rajin. Meskipun kekurangan tapi tidak pernah minta- minta ke orang lain,"  tulis Hengky.

Mantan aktor tersebut meminta doa agar Nabila bisa menuntut ilmu dengan baik dan bisa memenuhi cita-citanya. Bocah tersebut memiliki impian menjadi dokter.

" Teman2 kita doakan Adek kita Nabila sukses dan bisa menggapai cita-citanya menjadi seorang dokter. Aamiin.. InshaaAllah Saya akan bantu Dek Nabila semaksimal mungkin… ,"  ungkap Hengky.

 

 

3 dari 6 halaman

Viral Video Siswi SD Dibully dan Sepatunya Dirusak: Itu Hasil Aku Mulung!

Dream - Sebuah video yang diduga sebagai perundungan antar siswi kembali beredar dan menjadi perbincangan warganet di media sosial. Video tersebut viral usai diunggah sejumlah akun di Instagram, salah satunya @ndorobeii.

Dalam video tersebut tampak seorang siswi SD tengah 'diinterogasi' oleh 3 siswi lainnya. Dari perdebatan keempatnya, diketahui bahwa mereka tengah bertengkar karena masalah sepatu.

Sebab-musabab ketegangan itu memang belum bisa dikonfirmasi, namun berdasar kabar di media sosial, pertikaian ini dipicu sepatu siswi yang 'diinterogasi' itu rusak karena ulah ketiga siswa lainnya itu.

Di tengah pertengkaran itu, salah satu dari tiga siswa yang diduga merusak sepatu menunjuk-nunjuk dan sesumbar bisa mengganti alas kaki yang dirusak.

  Nabila© Instagram

" Aku juga bisa ganti," ucap seorang siswi yang berkerudung.

Tetapi anak yang dirundung itu tidak setuju jika sepatunya diganti dengan uang orang tua sang perusak.

" Ya udah ganti tapi jangan pakai uang bapak kamu, pakai uang kamu sendiri, jawab siswi yang sepatunya rusak.

 

 

4 dari 6 halaman

Memulung

Kemudian salah satu anak menanggapi dan mengatakan bahwa sepatu yang rusak itu juga dibeli dengan uang orang tua sang pemilik alas kaki.

" Uang kamu juga dari Mama Ayah kamu," kata salah satu dari ketiga siswa.

Anak yang dirundung pun langsung berteriak, 'Enggak!"

Pekikan pembelaan itu bukan membuat perundungan itu mereda. Ketiga siswi yang merundung itu justru tak percaya dan tertawa.

" Ya iya kamu dapat uang dari mana?"

Lantas, jawaban sang anak yang dirundung itu mengejutkan teman-temannya.

Sambil menangis, dengan bahasa Sunda, siswi yang dirundung itu mengatakan bahwa uang itu diperoleh dari hasil memulung sampah.

Murid yang dirundung itu mengatakan bahwa dirinya telah bersusah payah mengambili rongsokan untuk mendapatkan uang.

" Aku mah mulungin rongsokan, dijual langsung, aku mah capek-capek buat beli sepatu," teriak sang siswi korban perundungan itu.

 

 

5 dari 6 halaman

Ditinggal Orang Tua

Siswi korban perundungan itu mengatakan dirinya tak seberuntung teman-temannya. Dia mengaku ditinggalkan oleh orangtuanya tidak seperti teman-temannya.

" Aku mah ditinggalin sama orangtua aku, kamu mah enggak!"

  Perundungan© Instagram @ndorobeii

Terakhir, saking emosinya, sang anak menendang sesuatu di bawah hingga membuat teman-temannya ketakutan.

Lihat videonya di bawah ini seperti yang dilansir dream dari akun Instagram @ndorobeii!

 

 

6 dari 6 halaman

Kisah Hidup

Kisah hidup siswi yang dirundung itu juga diungkap oleh akun Twitter @ahmadignore. Sang pemilik akun, Ahmad Suhendar, menulis bahwa penuturan siswi korban perundungan itu benar adanya.

Siswi itu, tulis Suhendar, berinisial N. Dia membenarkan bahwa N memang benar-benar ditinggal oleh orang tuanya. N tinggal bersama kakek serta neneknya yang sudah sakit-sakitan.

N yang tinggal di kawasan Bandung Barat itu, tambah Suhendar, memang pengumpul rongsokan untuk mendapatkan uang.

Setelah kisah perundungan ini viral, netizen menggalang donasi untuk membantu N.

Beri Komentar