Duh! Desta Mahendra Jatuh dari Panggung

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 13 November 2019 13:10
Duh! Desta Mahendra Jatuh dari Panggung
Lihat reaksi Desta Mahendra.

Dream - Desta Mahendra mengalami insiden saat menjadi host di atas panggung. Suami Natasha Rizki ini tiba-tiba terjatuh saat membawakan sebuah acara bersama Vincent Rompies dan Ernest Prakasa.

Dari video yang diunggah Desta, mantan drummer Clubeighties ini awalnya tampak tersenyum sembari menunjuk ke arah Ernest Prakasa. Tak sadar, dia melangkah ke ujung panggung dan akhirnya terjatuh.

Para penonton yang ada di depan panggung pun kaget dan berteriak saat melihat ayah tiga anak itu terjatuh.

" Oh My God!! Oh My God!!! Itu stage tinggi banget," tulis Desta Mahendra dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 13 november 2019.

 desta mahendra terjatuh

Unggahan pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta ini langsung ramai dikomentari warganet. Sederet artis pun ikut berkomentar melihat video unggahan pria berusia 42 tahun itu.

" Ciyaaaannnnn," kata @zaskiadyamecca.

" Hahahahhahaha aduuhh kakaaa kaget gw," kata @nafaurbach.

" Gilaaaa loeeee itu tinggi bangetttt," kata @asri_welas.

" Gimmick gimmick gimmick semua demi gimmick!!!," kata @imamdarto.

1 dari 5 halaman

Ssstt... Desta Mahendra Suka Siaran Pakai Celana Pendek

Dream - Deddy Mahendra Desta atau tenar disapa Desta diketahui menggeluti sejumlah profesi mulai dari presenter, pemain film hingga penyiar radio. Namun dari semua profesi itu, Desta mengaku jika penyiar radio merupakan pekerjaan ternyaman yang ia jalani.

" Gue jadi bangun pagi, dan gue jadi pinter juga. Karena begitu gue siaran, gue jadi banyak baca, ngulik. Kan otak harus diisi, sayang kalau kosong," kata Desta saat perayaan ulang tahun Prambors ke 48 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019.

Suami Natasha Rizky ini mengatakan penyiar radio tak membuatnya direpotkan dalam urusan penampilan. Hal berbeda dialaminya saat harus tampil di layar kaca yang menuntut penampilan maksimal.

Selama menjadi penyiar, Desta mengaku sering datang ke kantor dengan mengenakan celana pendek dan sandal jepit. Hal itulah yang membuatnya merasa profesi tersebut sangat menyenangkan.

Selain sebagai hobi, menjadi penyiar radio telah banyak menghasilkan pundi-pundi uangnya. 

Rasa nyaman menjadi penyiar radio didapat Desta karena dia merasa memiliki sifat banyak bicara. Namun siapa sangka, dari kecerewatan tersebut Desta bisa menghasilkan uang.

 " Jadi kaya hobi yg dibayar," imbuhnya.

Diketahui Desta telah menjalani profesi sebagai penyiar radio Prambors selama 8 tahun. Disamping itu dalam acara ulang tahun Prambors ke 48 , Prambors akan mengadakan acara Youth Fest. (Sah)

2 dari 5 halaman

Natasha Rizky Ungkap `Kehidupan Rahasia` Desta Mahendra

Dream - Selama ini, publik mungkin lebih mengenal presenter Desta Mahendra sebagai sosok yang kocak. Polah konyolnya di depan kamera bisa membuat orang tertawa.

Tapi siapa siapa sangka jika Desta ternyata punya kehidupan yang begitu religius.

Natasha Rizky, istri Desta mengungkapkan suaminya sering mengundang ustaz untuk mengaji di rumahnya secara privat.

" Iya, sejauh ini, Alhamdulillah, dia kan sekarang lagi mulai mempelajari Islam juga. Jadi dia kan suka manggil ustaz ke rumah dan dia lebih suka yang privat berdua gitu daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian gitu," kata Natasha Rizky saat di Kawasan Tendean, Rabu, 4 April 2018.

  Desta Sempat Galau, Saat Istrinya Memutuskan Berhijab

Natasha mengungkapkan Desta selama ini memang tidak pernah menunjukkan aktivitas memperdalam ilmu agama ke hadapan publik. Bagi pasangan muda ini, kehidupan keagamaannya tak perlu sampai diekspose ke media.

" Mungkin orang lihatnya Desta enggak seperti artis-artis lain yang terlihat suka kumpul kajian. Tapi bagi aku sih, soal itu kayak enggak perlu diekspos. Ya sudah suamiku seperti itu dan aku enggak menuntut banyak dia harus jadi orang yang soleh banget atau gimana," katanya.

Kini, menurut Natasha, sikap dan perilaku Desta sudah banyak berubah.

" Cuma kayak dari awal nikah kan kita umroh tuh bulan madunya. Nah, semenjak dari situ kalau lagi rajin sholatnya rajin banget," tutur Natasha.

(Sah)

3 dari 5 halaman

Desta Mahendra Terkejut Lihat Jumlah Penonton Pretty Boys

Dream - Deddy Mahendra Desta, pemain sekaligus produser film Pretty Boys, tak menyangka film produksi pertamanya mendapat sambutan baik dari pentonon. Hingga 11 hari penayangan, film tersebut telah ditonton sebanyak 500 ribu orang.

" Hasilnya diluar ekspektasi, gue bersyukur," ujar Desta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 30 September 2019.

  Desta

Suami Natasha Rizky itu mengaku tak mamasang target muluk saat pertama kali membuat film tersebut. Desta beralasan film itu hanya dibuat agar dia bisa bermain di satu film bersama Vincent.

" Gue beranggapan dari awal bikin ini emang sebaik mungkin, tapi hasilnya diluar dugaan gue dan hasilnya keren. Terus mendapat komentar positif jadi bikin gue pede," tutur dia.

Namun sikap berbeda ditunjukan Tompi yang menjadi sutradara dari film tersebut. Sejak awal, musisi yang berprofesi sebagai dokter itu sudah menduga filmnya akan ditonton banyak orang.

Tompi merasa yakin karena Pretty Boys menyajikan tontonan dengan cinematografi yang baru baik dari segi warna, komposisi, maupun pendekatannya.

Dengan sesumbar, Tompi malah sejak awal menetapkan target penonton dari filmnya akan mencapai minimal 500 ribu penonton. (Sah)

4 dari 5 halaman

Dua Tahun Vakum, Natasha Rizki Ingin Kembali ke Dunia Film

Dream - Setelah dua tahun vakum karena sibuk mengurus anak, Natasha Rizki ingin kembali ke dunia seni peran. Apalagi, suaminya, Deddy Mahendra Desta, mendirikan rumah produksi sendiri.

" Kebetulan Desta bikin PH, next time ingin main film lagi," kata perempuan yang karib disapa Caca ini, Jakarta, Rabu 28 Agustus 2019.  

Tapi Caca, Caca mengaku akan memilih-milih peran yang sesuai dengan karakter sebagai wanita berhijab. Meski demikian, dia harus meminta izin sang suami sebelum kembali ke layar lebar.

" Tidak menutup kemungkinanlah. Kemarin saja masih dapat dua film," imbuhnya.

  Natasha Rizki

Foto : Cynthia Male/Dream

Melihat sang suami berkecimpung di dunia film, Caca tidak merasa iri. Ia justru merasa terpacu untuk terus mencari pengalaman dan mengasah bakatnya.

" Bukan iri sih, lebih ke minder. Desta udah 'wah' banget, tapi aku banyak banget yang belum didapat. Aku kan orangnya ambisius, jadi ingin produktif saja walaupun udah tidak bisa stripping," kata dia.

Jika berkesempatan untuk kembali bermain film, wanita 25 tahun ini ingin memainkan peran yang lebih serius.

" Biasanya kan gue dapet peran yang ABG terus. Inginnya sih lebih di luar aku banget. Genrenya yang lebih ke drama banget. Aku kan belum pernah, dapat yang drama banget tapi tetap ada komedinya," tutup pemain sinetron Anissa dan Anissa ini.

5 dari 5 halaman

Kiat Natasha Rizki Jaga Keharmonisan Keluarga

Dream - Pernikahan pasangan artis Natasha Rizki dan Desta di 2013 silam membuat publik terkejut. Pasalnya, keduanya baru menjalin hubungan selama lima bulan dan jarak umur yang terpaut jauh.

Natasha, yang mulai terkenal setelah membintangi sinetron Cinta Cenat-cenut, kala itu baru berusia 20 tahun. Sedangkan Desta berusia 16 tahun lebih tua darinya. 

Ibu dua anak itu mengatakan umur bukan penghalangan bagi pria dan wanita untuk merajut biduk rumah tangga.

"Kalau kendala kayaknya bukan cuma umur. Yang seumuran aja pasti ada kendala kok," kata Natasha.

Diakui Natasha, tahun pertama pernikahannya memang terasa berat untuk dijalani. Menjalin masa berkenalan hanay lima bulan, Natasha mengaku menemukan banyak hal tidak terduga. Namun, Natasha belajar untuk mengatasinya sendiri.

"Dari kedua orang yang menikah, paling tidak salah satu harus mengalah. Aku mengambil jalan, dengan keikhlasan hati, akulah yang kayaknya mengalah, biar lebih baik," tegasnya.

Dari pengalamannya selama ini, Natasha belajar jika laki-laki tetap memiliki ego yang lebih tinggi dari perempuan. Sebagai istri yang baik, mengalah adalah jalan keluarnya.

"Setiap berantem, Desta minta maaf duluan itu bisa dihitung. Pasti aku yang minta maaf duluan. Jadi sama saja bagi aku, umur bukan masalah, yang umurnya sudah lebih berpengalaman aja bisa gagal dalam pernikahan itu. Jadi umur itu bukan patokan sih," ucapnya.

(Sah)

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian