Dulu Tampil Botak dan Menggemaskan, Begini Penampilan Terbaru Selebgram Cilik Tatan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 6 Desember 2022 10:22
Dulu Tampil Botak dan Menggemaskan, Begini Penampilan Terbaru Selebgram Cilik Tatan
Dulu, Tatan tampil botak dengan tubuh berisi, gaya bicaranya pun semakin membuat banyak orang gemas.

Dream - Selebgram cilik Tatan sempat viral kerana tingkahnya yang begitu menggemaskan. Dulu, Tatan tampil botak dengan tubuh berisi, gaya bicaranya pun semakin membuat banyak orang gemas. 

Kini, Tatan sudah gede. Dalam foto yang diunggah lewat akun Instagramnya, @jrsugianto, Tatan sudah tumbuh besar dan sudah masuk Sekolah Dasar (SD).

Penampilan anak bernama lengkap Jonathan Ricardo Sugianto ini tampak berubah. Kini, Tatan sudah tidak lagi botak dan tubuhnya juga terlihat lebih tinggi. 

Ia juga terlihat keren dan fashionable. Dalam foto itu, dia memakai kaus hitam yang dipadukan dengan jaket dan celana pendek. Penampilan Tatan semakin keren dengan sneakers dan kacamata hitam.

" Yailaahhh ni bocil dah kayak orang gede aja fotonyaaaa. Tapi keren juga yaa ni anak," tulis Tatan, dikutip dari akun Instagram @jrsugianto, Senin 5 Desember 2022.

Penampilan Tatan sekarang© Penampilan Tatan sekarang

1 dari 5 halaman

Penampilan Tatan langsung mendapatkan pujian dari warganet. Menurut warganet Tatan kini terlihat ganteng dan keren.

Penampilan Tatan sekarang© Penampilan Tatan sekarang

" Gantengnya akuuu," tulis akun @auliahamid_.

" Tatan Ganteng & Kereeen," tulis akun @sisca.ong.

" Udah gede ya sekarangg,makin gantengg,gemoyy," tulis akun @ismaa.w__.

2 dari 5 halaman

Tatan dan Kirana Hanya Bocah Cilik Biasa, Harap Maklum!

Dream - Bagi Anda pengguna Instagram dan suka sekali melihat kelucuan anak-anak pasti sudah akrab dengan Tatan dan Kirana. Sikap polos dua selebgram cilik ini memang membuat gemas. Kelucuannya keduanya bisa dilihat di akun Instagram @jrsugianto dan @retnohening.

Dengan ribuan follower, tentunya dua bocah ini semakin populer. Banyak orang yang ingin bertemu dengan Tatan dan Kirana. Ada yang ingin sekedar bersalaman dan berfoto atau bahkan mencubit dan memeluknya karena gemas.

Celetukan Kocak Bocah SD Doakan Gurunya Cepat Nikah

Mungkin bagi orang dewasa hal tersebut adalah biasa. Tapi bagi anak-anak bisa sangat menyiksa. Hal ini embuat Retno Hening ibu dari Kirana dan Dodo, kakak dari Tatan mengeluarkan pernyataan terkait sikap Tatan dan Kirana saat menghadapi banyak orang.

 

 

3 dari 5 halaman

Keduanya seringkali ketus bahkan menangis jika ada banyak orang ingin bersalaman atau berfoto. Mereka bahkan jadi terlihat rewel karena banyak orang mengelilingnya.

Retno Hening di akun Instagramnya meminta para penyayang Kirana maklum dengan sikap putrinya yang hanyalah anak-anak biasa.

Ia menulis " Alhamdulillah banyak yang sayang Kirana, banyak yang pengen ketemu Kirana dan main sama Kirana. Hampir setiap hari kami nerima tamu dari siang sampe malam. Rumah selalu rame. Terimakasih banyak yag sudah sayang sama kirana, tapi saya menemukan sesuatu di Kirana, dia mulai tidak ramah sama orang, ga mau salim, sama orangg cuek dan kurang happy ktemu orang, sekarang dia mulai anti direkam dan difoto kecuali sama saya itu juga ga selalu mau. Kalau misal ketemu kirana di jalan misal mau foto silahkan asal Kirananya mau, karena sekarang dia ga nyaman difoto dan direkam. Harap maklum namanya anak-anak" . Tulisan lengkapnya bisa dilihat di sini.

 

 

4 dari 5 halaman

Hal tersebut juga diungkapkan oleh kakak Tatan, Geraldo Sugianto. Dalam InstaStory beberapa waktu lalu kokoh Dodo, sapaan akrabnya, menulis sikap Tatan yang cenderung takut dan tak nyaman kalau banyak orang menghampirinya. Ia pun berharap pemakluman karena Tatan bersikap sewajarnya anak-anak.

" Namanya juga anak-anak, apalagi ada suka cubit pipinya sampe merah-merah. Ya mau gak mau langsung ditarik sama papinya," tulis kokoh Dodo.

 

 

5 dari 5 halaman

Ia juga mengungkap kalau Tatan sebenarnya tak masalah jika diminta foto, tapi itu memang tergantung kondisinya. Ada kalanya Tatan takut karena banyak orang terlalu gemas dan teriak histeris, efeknya ia menangis.

" Ada yang histeris, gemes banget, teriak dan ngejar. Itu dia bisa langsung kaya beda. Langsung kaget jadi lemes dan gak mau liat orang, mungkin takut dan gak suka,"  ungkap Dodo

Tulisan Retno Hening dan Geraldo pun menuai cukup banyak respons baik yang positif maupun negatif. Tapi bagaimana pun keduanya masih anak-anak dan sangat wajar jika mereka takut berdekatan di lingkungan ramai dan didekati banyak orang.

Beri Komentar