Elea, Putri Ussy Sulistyawati yang Kecantikannya Buat Netizen Terhipnotis

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 31 Oktober 2021 15:01
Elea, Putri Ussy Sulistyawati yang Kecantikannya Buat Netizen Terhipnotis
Putri ketiga Ussy kerap menjadi perbincangan netizen

Dream - Kelima anak Ussy Sulistyawati mencuri perhatian netizen karena paras mereka yang yang cantik dan tampan. Dari kelima anak Ussy yang sering menjadi perbincangan netizen di sosial media adalah Elea yang merupakan putri ketiga Ussy dan Andhika Pratama.

Warganet banyak yang terhipnotis melihat kecantikan Elea seperti yang diunggah Ussy baru-baru ini ke akun sosial medianya.

Di foto tersebut Ussy memperlihatkan dengan jelas wajah Elea dengan foto close up saat sedang berangkat ke sekolah.

" Akhirnya ke sekolah lagi ya Ka, walau baru seminggu dulu. Tapi happy banget bisa ketemu teman-teman lagi ya nak," tulis Ussy di instagram.

elea© instagram

Berpose tersenyum dengan wajah putih yang kemerah-merahan, Elea terlihat sangat cantik di foto tersebut.

Postingan Ussy langsung diserbu netizen, wajah cantik Elea membuat netizen terpukau, tak sedikit yang memuji wajah Elea mirip dengan artis Korea.

" Cantikkkk bangetttt," komentar rekan sesama artis, Bunga Zainal.

" Gedenya pasti banyak banget yang naksir, cos cantik banget kaya bae suzy," kata akun nursabilasafa.

" Aaaa cantik banget sih kaya eoni2," kata akun ilaawaliyah.

" Hmm cantik banget. Mama usy semua anaknya cantik bibit unggul," kata akun wahyuningsih.

1 dari 4 halaman

Pakai Jins dan Kaus, Ternyata Nilai Outfit Ussy Nyaris Rp30 Juta

Dream – Presenter dan pengusaha, Ussy Sulistiawaty, termasuk selebritas yang kerap menggunakan outfit bermerek. Pada Minggu 3 Oktober 2021, ia mengunggah foto dirinya yang tampil kasual di akun Instagram miliknya @ussypratama.

Ibu empat anak itu memadukan kaos oblong putih dan celana jins panjang, dengan tas pouch serta sandal yang senada. Jika dilihat sekilas memang rasanya tidak ada yang aneh dari penampilan Ussy.

Rupanya, tampilan istri Andhika Pratama tersebut diulas di akun Instagram @fashion_selebriti. Ternyata tampilan sederhana Ussy bernilai puluhan juta dan banyak warganet tak mengira.

OOTD Ussy© Instagram @fashion_selebriti

Bagaimana tidak, kaus putihnya saja merupakan koleksi Balenciaga yang dibanderol USD$495 atau sekitar Rp7 juta. Sementara jinsnya dari brand H&M seharga Rp600 ribu.

 

2 dari 4 halaman

Ternyata tas kecil yang dijinjing dan sandal yang dikenakannya, memiliki harga selangit. Koleksi dari rumah mode Prancis tas yang dipegang Ussy harganyaa Rp9,9 juta, sementara sandalnya Rp11,4 juta. Total outfit yang dikenakannya mencapai Rp28,9 juta.

Hal ini sontak membuat warganet tak tahan melontarkan komentarnya. “ Hadeh, 11 jutanya buat dipijak-pijak… Sedih aku tuh,” tulis salah satu akun.

Sementara ada yang menulis “ Yang dipakai hampir 30 juta" . Lalu komentar lainnya " Paling nggak terima itu tas yang demikian… Tas dapat dari undangan pernikahan ku menangis,” ungkap warganet lainnya.

Laporan: Angela Irena Mihardja

3 dari 4 halaman

Ussy Sulistiawaty Buat Sayembara Rp5 Juta, Temukan Maling Spion Mobil Mewahnya

Dream - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja mengalami musibah. Spion mobilnya yang terparkir di depan rumahnya digasak maling. Ussy pun kesal dengan aksi pencuri yang mencuri 2 spion mobilnya itu.

Ibu lima anak ini menunjukan video rekaman CCTV saat pencuri melakukan aksinya tersebut.

" eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh,"  tulis Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 21 Juli 2021.

Unggahan Ussy© Unggahan Ussy

Masih penasaran dengan motif kedua pencuri spion mobilnya, Ussy Sulistiawaty menggelar sayembara bagi siapa saja yang bisa menemukan kedua maling tersebut. Ia juga berjanji akan melindungi orang yang memberikan informasi tersebut.

Ussy Sulistiawaty bahkan menjanjikan akan memberi hadiah uang sebesar Rp5 juta kepada yang berhasil menemukan dua orang pencuri itu.

" Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman,"  ucapnya.

" Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh,"  imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Pamer Foto Masa Kecil, Bagian Tubuh Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan

Dream - Sosial media menjadi tempat untuk netizen menyimpan berbagai memori dalam hidupnya. Tak terkecuali para selebriti yang banyak mengunggah foto masa kecil mereka.. Salah satunya dilakukan Ussy Sulistiawaty yang memperlihatkan potret saat masih jadi gadis cilik.

Dalam foto itu, istri Andhika Pratama tampil dengan pakaian bermotif kotak-kotak kombinasi warna merah dan putih.

Tatapan ibu lima anak itu terlihat tajam saat melihat ke arah kamera. Wajahnya pun telihat menggemaskan dengan model potongan rambut pendek.

"  Anak tanjung priok!,"  tulis Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 22 April 2021.

Ussy Sulistiawaty saat masih kecil© Ussy Sulistiawaty saat masih kecil

Foto :  @ussypratama

Unggahan wanita berusia 39 tahun ini menuai berbagai kometar dari warganet. Selain memuji wajah Ussy sejak kecil sudah catik, banyak yang fokus ke bagian alis.

Menurut warganet, bentuk alis dari Ussy sejak kecil sudah terlihat bagus.

" Cantik sedari kecil," tulis akun @mamih_albar.

" Dari kecil alisnya udh bagus ya kak usi," tulis akun @widyapratiwi1985.

" Alisnya gk brubah," tulis akun @eqhaya.

" Ka @ussypratama emang dari dulu alis nya udah bagus," kata akun @frilla84.

Beri Komentar