Usai Ramai Kasus 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq Beri Pesan Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 2 September 2019 12:14
Usai Ramai Kasus 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq Beri Pesan Menohok
Fairuz A Rafiq menyarankan ini.

Dream - Fairuz A Rafiq mengatakan kasus ikan pencemaran nama baik yang dilakukan Galih Ginanjar harus menjadi pembelajaan bagia semunya.

" Kalau menurut saya kasus ini bisa dijadiin bahan pelajaran untuk semua orang," kata Fairuz di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ibu dua anak ini menyarankan bagi siapapun harus berhati-hari dalam bentindak dan berbicara. Agar apa yang dilakukan oleh mantan suaminya dan pasangan selebritas Rey Utami dan Pablo Benua tidak terulang lagi.

" Kita harus hati-hati dalam berbicara dan bertindak," lanjut Fairuz.

 Sonny Septian Beri Sindiran Kasus Ikan Asin Fairuz A Rafiq© MEN

Kini, Fairuz terlihat lebih tenang dan ikhlas terkait kasus tersebut. Rasa ikhlas yang diutarakan Fairuz karena ia tidak ingin merasa stres dan cemas lagi.

Alasannya, ibu dua anak itu belum lama ini jatuh sakit dan sempat di rawat beberapa hari. Oleh karena itu, ia enggan memikirkan kasus itu lagi.

" Dokter nyuruh aku untuk tidak stress. Jadinya ya udah ikhlaskan saja. Didoakan habis ini dapat ketenangan hidup, tidak ada apa-apa lagi," ujar Fairuz.

Laporan : Alfi Salima Puteri/Magang

1 dari 6 halaman

Fairuz A Rafiq Bagikan Foto Kembarannya, Bikin Heboh Para Artis

Dream - Setelah menghadapi kasus ikan asin, pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian banjir perhatian.

Hal itu terlihat ketika aktris 33 tahun ini mengunggah keserasian mereka dengan caption " kembaran aku" .

Kemiripan pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini juga diakui warganet serta teman artis.

Tidak sedikit yang memuji dan mendoakan keserasian serta hubungan mereka agar tetap langgeng.

" Sweet couple," puji Angel Karamoy.

" Iya ya mirip ya hahaha," ujar Reisa Brotoasmoro.

" Kalian gemes," kata Jessica Iskandar.

Semua komentar positif tersebut direspon oleh Fairuz dengan doa. " Hai semua sayang aku beneran yaaa mirip doain yaaaa jadi jodoh dunia dan di akhirat juga ...love u all" .

 

 

2 dari 6 halaman

Move On dari 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq Tampil Modis Bareng Jedar

Dream - Fairuz A Rafiq memutuskan melangkah dari pengalaman buruknya menghadapi kasus hukum yang melibatkan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Unggahan video dengan penggalan kata ikan asin yang keluar dari mulut suami Barbie KUmalasari itu membuat Fairuz dan publik terkejut.

Istri Sonny Septian itu memutuskan menggugat Galih dan pasangan suami istri, Rey Utami dan Pablo Benua ke jalur hukum. Dengan bantuan ahli hukum dan publik, Fairuz untuk saat ini berhasil menggiring ketiga orang tersebut ke jeruji besi.

Dua minggu berlalu, tampaknya hidup Fairuz terasa jauh lebih tentram. Ia kembali menjalankan aktivitasnya bersama keluarga dan kerabat dekat.

3 dari 6 halaman

Digaet Jedar

Baru-baru ini, bahkan Fairuz didapuk Jessica Iskandar sebagai model untuk pemotretan brand kosmetik 'Jedar'.

Ingin menunjukan kehidupannya sudah move on dari masalah hukum tersebut, Fairuz membagikan potret keseruan mereka lewat Instagram.

  Fairuz A Rafiq© instagram.com/fairuzarafiq

Foto: Instagram.com/fairuzarafiq

 

 

4 dari 6 halaman

Tampil menawan

Aktris 33 tahun itu terlihat semakin glowing dengan gaya busana stylish. Fairuz terlihat begitu menyolok di antara selebriti lainnya.

Fairuz berdiri sambil diapit JedarRisty Tagor, Selvi Kitty dan Aghnia Punjabi. Mereka terlihat mengenakan busana serupa, yakni nuansa earth tone.

Jika biasanya Fairuz kerap mengandalkan kerudung segi empat, kini pesinetron 'I Love You Somat' tampil berbeda dengan gaya hijab turban.

5 dari 6 halaman

Beda banget

Bak putri Arab, Fairuz terlihat anggun dengan turban dan maxi dress berwarna cokelat-beige. Aksen layering di bagian baju menambah kesan feminin dari ibu dua anak itu.

Gak cuma modis, Fairuz juga tampil paripurna dengan riasan makeup flawless. Di tangan Kunsoo MUA, ia terlihat seperti boneka Barbie.

  Fairuz A Rafiq© Instagram.com/kunsoomakeupartist

Foto: Instagram.com/kunsoomakeupartist

 

 

6 dari 6 halaman

Menarik perhatian netizen

Riasan yang dipakai tidak muluk-muluk. Ia menerapkan gaya makeup soft glam dengan tren warna peach atau living color.

Alisnya dibingkai dengan rapih untuk mempertegas riasan mata. Untuk complexion, paras Fairuz terlihat semakin cantik dengan polesan blush on dan lipstik warna peach.

Potret tersebut sukses menuai pujian dari warganet. Banyak yang memuji Fairuz A Rafiq terlihat semakin cantik belakangan ini.

" Makin cantik subhanallah,," kata @mila_istiawan

" Cantikk bangett ka," puji @thiarlim

"  Sosialita beneran gak kw kw," timpal @cacanadya24

Beri Komentar