Fairuz A Rafiq Jatuh Sakit

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 16 Agustus 2019 12:24
Fairuz A Rafiq Jatuh Sakit
Sonny menemani sambil memberikan ucapan menyejukkan untuk Fairuz.

Dream - Fairuz A Rafiq kembali didera ujian. Sonny Septian, sang suami, mengabarkan jika Fairuz tengah dirawat di rumah sakit. Tak dijelaskan penyakit apa yang didera istrinya itu hingga harus mendapat perawatan dokter. 

Sonny mengabarkan kondisi kesehatan Fairuz yang sedang menurun itu lewat unggahan foto di laman akun instagramnya

Wajah Fairuz terlihat lemah saat berbaring di ranjang rumah sakit. Terlihat selang infus yang menempel di tangan kirinya.

Suaminya setiap menemani dengan ikut merebahkan badan di samping Fairuz. Sonny tak lupa memberikan semangat untuk istri tercintanya itu.

" Ketika dia menjadi seorang anak perempuan, dia akan membukakan pintu surga bagi ayahnya, ketika dia menjadi seorang istri, maka ia melengkapi setengah kewajiban dari suaminya, dan ketika ia menjadi seorang ibu, maka surga itu ada di telapak kakinya, itulah betapa mulianya status seorang muslimah. Syafakillah perempuan hebat ku," tulis Sonny Septian dikutip Dream, Jumat 16 Agustus 2019.

 sonny septian© sonny septian

Unggahan adik kadnung Elma Thena langsung dikomentari warganet. Banyak yang mendoakan kesembuhan dari Fairuz A Rafiq.

" gws kaka! stay strong!," tulis akun @attahalilintar.

" Cepat sembuh ya kak @fairuzarafiq," kata akun @da2_rizki123.

" Y Allah knapa km sayang cantik @fairuzarafiq cepet sbuh y sayang.. papa @sonnyseptian sehaatt yaahh," tulis akun @intanrj22.

" Cepat membaik beeb @fairuzarafiq," tulis akun @riniyulianti.

1 dari 5 halaman

Reaksi Fairuz A Rafiq Dengar Galih Ginanjar Dijebloskan ke `Sel Tikus`

Dream - Tempat penahanan Galih Ginanjar dipindahkan ke `sel tikus` setelah rekaman yang dibuat Farhat Abbas beredar di sosial media. Selama menjalani penahanan di sel isolasi tersebut, Galih tidak diperkenankan untuk dijenguk.

Fairuz A Rafiq, mantan istri Galih yang ditanya kondisi Galih menjalani penahanan di `sel tikus` memilih untuk tak berkomentar.  

" Aku sudah komentar kan kemarin, sudah ya," ujar Fairuz di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

Sikap yang sama ditunjukan istri Sonny Septian itu saat disunggung soal surat permohonan maaf yang dilayangkan Galih yang diunggah Farhat. Fairuz memilih diam dan tidak menggubris pertanyaan awak media.

Ibu dua anak itu memang sudah berjanji takkan lagi berkomentar seputar kasus yang menimpan Galih. Janji itu disampaikan saat Fairuz hadir di ulang ulang tahun sebuah program acara gosip sebuah stasiun televisi.

Di acara tersebut, Fairuz mengatakan jika pernyataan seputar masalah hukum akan menjadi komentar terakhirnya.

" Intinya aku nggak mau ngomong banyak, insyallah jadi jawaban terakhir aku," ujarnya. 

" Aku minta maaf ke semua wartawan kalau aku punya ibu punya saudara, pasti tau posisinya jadi aku, yang selama ini menenangkan diri, selama ini dizolimi tapi aku berusaha diam."

 

 

2 dari 5 halaman

Galih Ginanjar Dijebloskan ke Sel Tikus

Dream - Farhat Abbas mengatakan bahwa tersangka 'kasus ikan asin', Galih Ginanjar, dipindah ke 'sel tikus' setelah rekaman yang dia buat beredar di media sosial. Menurut dia, Galih tak seharusnya mendapat hukuman tersebut.

" Galih masuk sel tikus, tapi mereka enggak mau ngaku. Saya tahu sel tikus, saya tahu di luarnya," kata Farhat Abbas saat dihubungi, Rabu 7 Agustus 2019.

Video yang menampilkan Farhat dan Galih Ginanjar memang beredar di media sosial. Dalam video itu, Galih meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq. Dia berharap Fairuz memberikan maaf atas sindiran yang dinilai telah melecehkan itu.

Atas pemindahan Galih ke sel tikus itu, Farhat mengaku telah menegur polisi yang berjaga. Dia menyebut polisi bertindak sewenang-wenang.

" Saya tegur, 'Eh kalian zalim banget'," ungkap Farhat.

3 dari 5 halaman

Demi Kemanusiaan?

Mantan suami Nia Daniaty itu mengaku sudah mendapat izin untuk membawa ponsel ke dalam sel. Dia membawa ponsel untuk merekam permintaan maaf Galih kepada Fairuz. Kata dia, demi kemanusiaan.

" Saya diizinkan masuk ke dalam sel, saya minta izin ke bu Erna, dia kapten di situ, katanya jangan, tapi saya bilang ini untuk kemanusiaan," ujar Farhat.

Menurut Farhat, Galih sudah dua kali dimasukkan ke dalam sel tikus. Menurut dia, Galih tidak diperkenankan bertemu dengan keluarga selama berada di sel tikus. Diisolasi.

" Iya kemarin Barbie Kumalasari sampai enggak bisa ketemu, memang seperti itu sel tikus, jadi diisolasi," kata Farhat.

 

 

4 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Rekaman, Respons Sonny Septian Tak Diduga

Dream - Barbie Kumalasari, istri siri Galih Ginanjar, mengunggah video dirinya sedang rekaman di sebuah studio musik. Terkait rekaman ini, Kumalasari sempat menyelipkan rencana peluncuran single saat membacakan permohonan maaf Galih Ginanjar untuk mantan istrinya, Fairuz A Rafiq terkait kasus Ikan Asin. 

Kini, video rekaman Kumalasari tersebar di sosial media dan menjadi perbincangan netizen. Pada waktu hampir bersamaan, suami Fairuz, Sonny Septian menuliskan ucapan doa.

Doa untuk siapa? Sonny tidak menyebut secara gamblang. Ayah dua anak ini mengajak warganet untuk mendoakan yang baik-baik kepada sesama.

"  Selamat pagi orang orang baik.. Doakan yang baik baik kepada sesamamu #sonsep,"  tulis Sonny Septian dikutip Dream, Kamis 1 Agustus 2019.

  Sonny Septian Bantah Galih Ginanjar Minta Maaf© MEN

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Foto: KLY)

Untuk doa yang dituliskan Sonny mendoakan agar album cepat keluar, karir semakin sukses. Dan banyak penggemarnya.

"  Saya doakan semoga album nya cepat beredar. Semoga semakin sukses karinya. Semoga semakin kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semakin banyak penggemarnya,"  tulis Sonny.

  sonny septian© sonny septian

Selain itu, adik kandung artis senior Elma Theana ini meminta agar tidak melibatkan istrinya Fairuz A Rafiq untuk tujuan apapun.

"  Dan hidup penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan, Sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi utnuk tujuan apapun. Aamin ya Allah,"  tuturnya.

5 dari 5 halaman

Mengharukan, Janji Sonny Septian kepada Putra Sulung

Dream - Sonny Septian memperlihatkan potret bersama anak tirinya, King Faaz Arafiq di laman akun instagramnya. Pada empat foto yang diungggah, Sonny dan Faaz tampil dengan model potongan rambut yang sama.

Pada keterangan foto, Sonny menegaskan janjinya yang akan terus melindungi putra pertama Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar itu. Meski bukan anak kandung, Sonny akan memberikan kasih sayang seperti putranya sendiri.

" Apa yang harus di khawatirkan??Kamu akan tumbuh jadi anak yang hebat. Tenang anakku sayang, Ada daddy. Dan Allah akan jaga kita #sonsep *Rambut kita pernah sama,"  tulis Sonny Septian dikutip Dream, Rabu 17 Juli 2019.

Berbagai komentar dituliskan warganet pada unggahan adik kandung artis senior Elma Theana itu. Mereka membanjiri ucapan doa untuk Sonny dan Faaz.

  sonny septian© sonny septian

" Sweet..smoga @kingfaazarafiqreal kelak jd anak sholeh..dijagain terus ya sama daddy @sonnyseptian ..,"  kata akun @intan_nuraini23.

" Aduh anak daddynya bgt baik hati juga,seperti orgtua yg membesarkanmu,"  tulis akun @fadia_arafiq.se.mm.

" MasyaAllah .. ayah sambung bisa sesayang dan semirip ini sm Faaz, bukti kalau Allah adil, tau bapak nya bakal ga becus, jadi dikirim ayah pengganti yg jauhhhhh lbh baik,"  kata akun @artis.indo_hits.

Beri Komentar