Farhat Abbas Foto Bareng Rey dan Pablo Sambil Sindir Pengacara Lain, Siapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 12 Juli 2019 16:12
Farhat Abbas Foto Bareng Rey dan Pablo Sambil Sindir Pengacara Lain, Siapa?
Farhat Abbas banyak mendaoatkan hujatan dari warganet.

Dream - Farhat Abbas memberikan dukungan kepada kliennya, Rey Utami dan Pablo Benua, yang tengah ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus `Bau Ikan Asin`. Di balik unggahan fotonya, mantan suami Nia Daniati itu sempat menyindir pengacara lain. 

Diketahui Farhat mengunggah foto bersama Rey dan Pablo saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya ke laman akun instagramnya.

" Sabar ya saudara saudariku @bangbenua @reyutami ini bukan persoalan kalah menang, hebat atau gak hebat,," tulis Farhat Abbas dikutip Dream, Jumat 12 Juli 2019.

Farhat mengatakan kehadirannya di ruang tersebut menunjukan jika dia tidak akan pernah meninggalkan kliennya saat tengah menghadapi kasus hukum. 

Bahkan dia menegaskan tindakannya tersebut menunjukan dia sebagai pengacara sesungguhnya. 

" sy ingin menunjukkan kepada semua orang, jika posisi sy saat ini adalah pengacara sesungguhnya," katanya.

Seperti unggahan lainnya, Farhat juga ikut menuliskan sindiran keras ke pengacara lain yang hanya mendampingi kliennya saat mengajukan laporan. Tanpa menyebut nama sosok yang dimaksud, Farhan menyindir pengacara itu sebagai penggembira.

" Kalo cuma mendampingi membuat laporan atau kesana kemari koar koar dan pegang2 kepala atau tinjuk2 bokong itu mah namanya penggembira doang ,, kalo di dunia hiburan disebut penonton bayaran,, tapi kit biarin aja deh, anggap itu hiburan dirinya dan menghibur orang aja,, tarik Man !," kata Farhat.

 Farhat Abbas

 

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa