Farhat Abbas Foto Bareng Rey dan Pablo Sambil Sindir Pengacara Lain, Siapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 12 Juli 2019 16:12
Farhat Abbas Foto Bareng Rey dan Pablo Sambil Sindir Pengacara Lain, Siapa?
Farhat Abbas banyak mendaoatkan hujatan dari warganet.

Dream - Farhat Abbas memberikan dukungan kepada kliennya, Rey Utami dan Pablo Benua, yang tengah ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus `Bau Ikan Asin`. Di balik unggahan fotonya, mantan suami Nia Daniati itu sempat menyindir pengacara lain. 

Diketahui Farhat mengunggah foto bersama Rey dan Pablo saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya ke laman akun instagramnya.

" Sabar ya saudara saudariku @bangbenua @reyutami ini bukan persoalan kalah menang, hebat atau gak hebat,," tulis Farhat Abbas dikutip Dream, Jumat 12 Juli 2019.

Farhat mengatakan kehadirannya di ruang tersebut menunjukan jika dia tidak akan pernah meninggalkan kliennya saat tengah menghadapi kasus hukum. 

Bahkan dia menegaskan tindakannya tersebut menunjukan dia sebagai pengacara sesungguhnya. 

" sy ingin menunjukkan kepada semua orang, jika posisi sy saat ini adalah pengacara sesungguhnya," katanya.

Seperti unggahan lainnya, Farhat juga ikut menuliskan sindiran keras ke pengacara lain yang hanya mendampingi kliennya saat mengajukan laporan. Tanpa menyebut nama sosok yang dimaksud, Farhan menyindir pengacara itu sebagai penggembira.

" Kalo cuma mendampingi membuat laporan atau kesana kemari koar koar dan pegang2 kepala atau tinjuk2 bokong itu mah namanya penggembira doang ,, kalo di dunia hiburan disebut penonton bayaran,, tapi kit biarin aja deh, anggap itu hiburan dirinya dan menghibur orang aja,, tarik Man !," kata Farhat.

 Farhat Abbas

 

1 dari 5 halaman

Ingatkan Soal Dosa

Meski tidak menyebut nama pengacara, netizen menduga sindiran Farhat tersebut ditujukan untuk Hotman Paris Hutapea yang menjadi kuasa hukum Fairuz A Rafiq dalam kasus yang melibatkan Galih Ginanjar, Pablo, dan Rey.

Dugaan itu diperkuat dengan aksi Hotman yang pernah menyindir seorang pria dan menyodorkan pantat saat memberi tanggapan soal kasus ikan asin. Seperti Farhat, Hotman juga tak menyebutkan nama pria yang dimaksud

Ungahan pria berusia 43 tahun ini pun langsung diserbu komentar warganet. Mereka justru berbalik menyindir Farhat Abbas dan mengingatkannya tentang dosa.

 Hotman Paris Hutapea

" hidup cuma sekali pak .. buat lah hidup senyaman mungkin kalu pun bapak pengacara bantulah orang orang yg terzholimi dan bantu orang yg memang harus di bantu agar hidup bpak tentram ... sudah tua pak jngan membebani hidup dengan kebanyakan dosa ... maaf nanti matinya susah lo,' tulis akun @dinda_singapura03.

" Astagfirullahhalazim.. naudzubilah sbg manusia membela seorang yg jelas salah dan berhati jahat... berbahagialah anda dg pembelaan anda tsb.. smoga hukum Allah akan membuat sadar...,"  tulis akun @arumdwiss.

" ginii nii org yang gak terimaa dgn kekalahan ,,,,mulai cr kesalahan yg lain hdup sultan hotman,"  tulis akun @fitrie.kitchen.

2 dari 5 halaman

Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua, Tersangka Kasus Ikan Asin

Dream -  Polda Metro Jaya menetapkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditingkatkan statusnya dari saksi terlapor menjadi tersangka.

" Sudah ditetapkan jadi tersangka," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Kamis, 11 Juli 2019.

Farhat Abbas, kuasa hukum Rey dan Pablo, mengatakan kliennya ditetapkan menjadi tersangka pada Kamis subuh.

" Iya status naik jadi tersangka, tinggal prosesnya saja 1 x 24 jam," ujar Farhat Abbas saat dihubungi.

Farhat mengatakan, meski sudah ditetapkan jadi tersangka, Galih, Rey, dan Pablo belum ditahan. Hingga kini masih menjalani proses pemeriksaan.

" Belum penahanan ditunggu pemeriksaan dulu," kata dia.

3 dari 5 halaman

Jadi Tersangka, Rey Utami dan Pablo Benua Naik Mobil Tahanan, Ditahan?

Dream - Rey Utami dan Pablo Benua resmi menjadi tersangka terkait kasus ucapan `ikan asin` yang diunggah di Youtube. Dalam video yang beredar di media sosial, keduanya naik ke dalam mobil tahanan.

Farhat Abbas, kuasa hukum Pablo dan Rey, menjelaskan, pasangan ini menaiki mobil tahanan bukan untuk ditahan.

" Nggak ditahan, mereka bilang mau pemeriksaan kesehatan. Ditanya, mau jalan apa naik mobil? Terus disiapkan mobil," kata Farhat, Kamis, 11 Juli 2019.

Farhat mengatakan, Pablo dan Rey menjalani pemeriksaan di Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya.

" Periksa kesehatan di Pusdokkes, muter-muter situ aja. Tujuannya ambil gambar di situ (naik mobil tahanan)," kata dia.

Farhat masih menunggu keputusan polisi mengenai penahanan Rey dan Pablo. Mengingat belum ada 1x24 jam setelah pemeriksaan keduanya sudah ditetapkan menjadi tersangka.

" Belum, ditahan apa nggak tunggu 1x24 jam," ucap dia.

 

 

4 dari 5 halaman

Farhat Abbas Sindir Dasi Kupu-Kupu, Hotman Paris Buat Unggahan Makjleb

Dream - Hotman Paris Hutapea merasa tersindir dengan ucapan Farhat Abbas yang menyinggung dasi kupu-kupu. Aksesoris itu dipakainya saat menjadi bintang tamu program Rumpi Transtv.

Mendapatkan sindiran tersebut, Hotman langsung membalasnya. Ayah tiga anak itu menyebut, dasi kupu-kupu yang dipakainya lebih mahal daripada sewa apartemen yang ditempati Farhat Abbas.

"Kesudut soal ikan asin, larinya nyindir dasi aku, harga dasi lebih mahal dari harga sewa apartemen mu yang kamu sewa," tulis Hotman Paris di instagramnya, dikutip Dream, Jumat 5 Juli 2019.

Selain balas sindiran, Hotman mengunggah video saat ia berada di sebuah toko di luar negeri. Hotman ingin menunjukan jika barang yang dibeli asli.

"Dasi di Milan nggak kw kw! Si bule sampai sodorin hadiah ekstra. Heheh beli dasi di pasar baru, ya jadi nggak bisa bedain. Bule Milan senang borong dasi mahalnya," kata Hotman.

 

 

5 dari 5 halaman

Sebut Pengacara Pas-pasan Tapi Sombong, Farhat Abbas Sindir Siapa?

Dream Farhat Abbas membuat unggahan berisi sindiran di akun Instagramnya. Sindiran tersebut dialamatkan kepada seorang pengacara. 

Dalam unggahan itu, Farhat menyinggung soal penampilan pengacara yang pas-pasan namun punya penghasilan besar. Dia berpesan kepada pengacara itu agar menjaga tutur kata. 

"  Saran buat pengacara2 yg berpotongan pas2an tapi berpenghasilan super berlebih, agar hendaknya menjaga mulut dan kesombongannya,"  tulis Farhat, dikutip Dream, Minggu 7 Juli 2019.

Mantan suami penyanyi Nia Daniaty ini meminta pengacara yang tidak disebutkan namanya itu agar bersikap lebih sederhana dan tidak sombong.

"  Bersikaplah sederhana kalo perlu lebih sederhana dari potonganmu itu lho,, biar orang makin tahu dan hormat atas sikap tahu dirimu. Ha 3X,"  kata dia.

  Farhat Abbas

Tak hanya itu, Farhat juga menyinggung soal dasi berliaan pada sindirannya itu. "  Kucing mau pakai dasi berlian termahalpun tetap aja kucing meong alias ikan asin," tuturnya.

Unggahan pria berusia 43 tahun ini justru dikomentari sinis oleh warganet. Mereka membalas dengan menyindir balik Farhat.

" Buat pengacara yg modal tampang penghasilan pas Pasan hendaknya jaga mulut nya byr gga nyinyir Mulu ... Ampun dah ah,"  tulis akun @jeje.joya.96.

" Lah andah pak .. potongan udah pas2an .. berpenghasilan pas2ann .. mulut nya lemes banget.. sesederhana itu banget anda yah,"  kata akun @septarin.id.

" Kalau disini komennya kok banyak yang ngebully, beda dengan yang disebelah @hotmanparisofficial, SOMBONG tapi kok malah banyak yang suka terutama kaum HAWA, apa ini yang namanya SOMBONG pada tempatnya ?! Yang setuju mana suaranya !!,"  tulis akun @masjak4.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik