Heran Banyak RUU Ditentang, Farhat Abbas Diserang Netizen

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 26 September 2019 14:52
Heran Banyak RUU Ditentang, Farhat Abbas Diserang Netizen
Farhat Abbas langsung diserbu warganet.

Dream - Farhat Abbas menyampaikan heran dengan banyaknya penolakan terhadap rencana pengesahan sejumlah Rancangan Undang-Undang (RUU) yang memicu aksi demonstrasi di Gedung DPR, Jakarta. 

" Kog ditentang ya?"  tulis Farhat Abbas di akun Instagramnya, dikutip Dream, Kamis 26 Juli 2019.

Menurut Farhat, Pemerintah dan DPR telah bersikap modern dan manusiawi saat merancang Undang-undang.

Sikap berbeda yang ditunjukan Farhat di tengah aksi mahasiswa yang beberapa hari menggelar aksi demonstrasi tentu menyita perhatian netizen.

Akun Instagram mantan suami Nia Daniaty ini langsung diserbu warganet dengan berbagai komentar cacian. Tak ketinggalan Nikita Mirzani pun ikut berkomentar.

 Farhat abbas

" Lg ambeyen sih farhat kayanya," kata Nikita Mirzani di kolom komentar.

" Gigi lu gosok dulu baru ngomong," tulis akun @ocil95.

" Otak lu udah berkarat," tulis akun @selylia.13rm.

" lu lawan nyai nikita dlu dehhh jgn sok ngurus negara dlu, ngurus rmh tangga aja gak bs," tulis akun @ts_tasya91.

1 dari 5 halaman

Farhat Abbas Dihina Miskin, Sunan Kalijaga Bongkar Kekayaannya

Dream - Cibiran-cibiran kepada Farhat Abbas di media sosial membuat Sunan Kalijaga ikut bersuara. Melalui akun Instagram, Sunan memberikan dukungan kepada Farhat agar kuat menghadapi cobaan.

"  Bro yang sabar, jangan merasa hina ketika orang menghina kita. Takutlah kita menjadi hina di mata Allah SWT, semangat bro," tulis Sunan Kalijaga.

Komentar itu dibubuhkan Sunan Kalijaga pada unggahan video Farhat Abbas di Instagram. Pada video itu, Farhat menyebut ada seorang oknum internasional dan artis yang suka menghina dan membandingkan si kaya dan si miskin.

Farhat tak menyebut nama oknum internasional serta artis tersebut. Namun, banyak warganet yang yakin video itu ditujukan untuk Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Dua nama ini memang tengah berseteru dengan Farhat Abbas.

  Farhat AbbasFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Dalam video itu pula seorang netizen dengan akun @tya0992 membandingkat Farhat Abbas dengan Nikita Mirzani. Akun itu meminta Farhat untuk tidak berpura-pura menjadi orang kaya.

"  Bang miskin mah miskin aja nggak usah maksain jadi kaya. Pura2 kaya capek loh bang, apalagi mau nyaingin Bang Hotman dan Nyai Niki," tulis akun @tya0992.

Lagi-lagi, Sunan Kalijaga ikut berkomentar. Dia membalas komentar akun @tya0992 tersebut. Sunan menulis bahwa Farhat punya rumah dan mobil mewah, hanya saja tidak ingin mengumbarnya di sosial media.

"  Jangan bilang gitu, bang Farhat itu punya rumah, dikawasan elite Kemang, Jakarta Selatan yang berharga belasan milyar dan mobil juga ada Porche macan, mini cooper, tali dia sedwrhana suka naik inoba baru," kata Sunan.

2 dari 5 halaman

Bertemu Farhat Abbas di Paris, Nikita Mirzani Mendadak Sakit Perut

Dream - Nikita Mirzani sedang berlibur ke Paris. Menghabiskan waktu jalan-jalan dan berbelanja. 

Tapi saat berbelanja di gerai brand ternama Louis Vuitton, ibu tiga anak ini bertemu dengan pengacara yang juga kubu lawan, Farhat Abbas.

"  Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pakai VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess,"   tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 13 September 2019.

Bertemu dengan mantan suami Nia Daniaty ini, mantan istri Dipo Latief ini mengaku tidak nyaman. Bukan sakit perut, tapi tertawa geli lihat tingkah Farhat yang hanya foto-foto di depan gerai LV dengan wanita berkerudung.

  Nikita MirzaniNikita Mirzani © Nikita Mirzani

" Sih Farhat cuma foto-foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung (emoji tertawa). Hahahahahaha Adeuh sampai mules,"   kata Niki.

Wanita berusia 33 tahun ini membuktikan dengan video saat dia membeli beberapa baju dan dilayani oleh pegawai di sana. Ada dua pegawai yang menunjukan baju yang sedang dilpilih-pilih oleh Nikita.

  Nikita MirzaniNikita Mirzani © Nikita Mirzani

"  Permisi netizen. Nyai biar ada di Mancanegera tetap dilayani bak selebrity Hollywood. VIP akses selalu... jangan iri kamu," tulis Nikita.

Hingga kini belum ada keterangan dari Farhat Abbas terkait tuduhan Nikita. Apakah Farhat hanya sekadar foto-foto saja atau memang konsumen? 

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Sindir AC Rumahnya Lebih Mahal dari Pakaian Farhat Abbas

Dream - Aksi saling sindir Nikita Mirzani dan Farhat Abbas seperti yak pernah berakhir. Kini giliran ibu tiga anak itu yang menyindir koleksi baju mahal yang diperlihatkan mantan suami Nia Daniati itu di depan media.

Niki, sapannya, mengaku mendengar pernyataan Farhat saat tengah dalam perjalanan. Dalam wawancara itu, pengacara yang juga sering menyindir Nikita mengungkapkan harga koleksi pakaiannya. 

" Dia bilang jaketnya harga Rp 20 juta, celana jeans-nya Rp 6 juta," ucap Nikita di instagram stroy, dikutip Dream, Selasa 24 September 2019.

  AC Nikita Mirzani © Dream

Foto : @nikitamirzanimawardi_17

Mendengar ucapan tersebut, Nikita menjadikan pernyataan Farhat tersebut sebagai bahan sindirannya. Wanita berusia 33 tahun yang sedang berada di rumahnya membandingkan harga pakaian Farhat dengan mesin penyejuk ruangan (AC) miliknya. 

" Heh kalahkan dulu AC ini di rumah Nyai, Farhat Abbas, baru berkoar-koar lagi," sindirnya. 

Nikita meminta Farhat untuk mencari tahu harga dua AC rumah miliknya. Berwarna merah, Niki mengatakan jika AC tersebut harganya mencapai Rp40 juta.

" Ini baru satu, dua, noh apa tidak kaya raya gue. Ih baru segitu saja udah pamer. Tuh AC gue dua biji loh, harganya berapa," kata dia.

  Nikita Mirzani © Dream

Foto : @nikitamirzanimawardi_17

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Berniat Tonjok Farhat Abbas Saat Bertemu di Paris

Dream - Nikita Mirzani menceritakan kisahnya bertemu dengan Farhat Abbas saat mengunjungi salah satu gerai fashion terkemuka di Paris, Prancis. Nikita mengaku melihat Farhat sedang mengantre.

" Ketemu, sumpah, sama dia. Dia lagi ngantre, kalau gue pakai akses VIP," ujar Nikita Mirzani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 16 September 2019.

Nikita mengaku langsung memanggil Farhat begitu melihat pengacara itu. Namun sayang, Farhat hanya menoleh, tak menjawab panggilan tersebut.

" Gue teriak, 'woi', dia nengok. Dia sama cewek berkerudung. Karena di negeri orang, gue berani songong. Kan kalau lapor polisi juga jauh. Tadi mau gue tonjok kalau dia samperin, tapi dia enggak nyamperin," tutur Nikita.

Menurut Nikita, Farhat tidak berbelanja di toko yang menjual barang-barang luks tersebut. Dia tak melihat barang apapun yang ditenteng Farhat. " Enggak (belanja), dia cuma ngantre. Foto-foto lihat-lihat, terus cabut," ungkap Nikita.

Nikita dan Farhat Abbas memang tengah berseteru. Farhat membela pengacara Elsa Syarief, yang belum lama ini dilabrak Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu program Hotman Paris Show.

5 dari 5 halaman

Mantan Istri Kecelakaan, Farhat Abbas Khawatir

Dream - Farhat Abbas mengungkapkan rasa prihatin kepada mantan istrinya Nia Daniaty yang mengalami kecelakaan mobil di Bojonegoro Jawa Timur. Melalui akun instagramnya, Farhat Abbas mencurahkan perasaanya.

"Saya Farhat Abbas turut prihatin dengan kecelakaan yang dialami Nia Daniaty. Semoga diberikan kekuatan, kesehatan, kesembuhan, kembali seperti semula, dan tidak terjadi apa-apa," kata Farhat Abbas dalam video dikutip Dream, Minggu 8 September 2019.

Farhat mengatakan mengetahui kabar kecelakaan mantan istri itu saat Nia sedang berada di Bojonegoro. Dia pun mengaku khawatir saat dengar kabar tersebut.

farhat AbbasFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"Saya dapat kabar dari Bojonegoro, saya turut khawatir dan Insya Allah Nia dalam keadaan sehat. Salam buat teman-teman, terima kasih doa dan perhatiannya," kata Farhat.

Dalam kolom caption, Farhat juga menuliskan doa untuk ibu dari putranya tersebut.

"Semoga Mama Angga @niadaniatynew selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat, kuat kembali, aamiin. Atas kecelakaan rem blong di Bojonegoro, Jawa Timur," tulis Farhat. (mut)

 

1 dari 5 halaman

Kecelakaan Mobil, Pipi Nia Daniaty Terhantam Besi

 

Dream - Acara Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur, menyisakan tragedi bagi penyanyi Nia Daniaty.

Dalam acara pawai kendaraan, Nia mengalami kecelakaan. Kabar itu dibenarkan Kiki, manajer Nia Daniaty, saat dikonfirmasi oleh Dream, 7 September 2019.

Kiki mengatakan, perisitwa kecelakaan itu terjadi karena mobil Nia berada di posisiterdepan. Rem mobil jeep yang ditumpangi Nia juga mengalami blong.

" Rem blong, stir kekunci, terhantam besi pipinya," ujar dia.

  Nia Daniaty mengalami kecelakaan (Foto:Istimewa)Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Nia Daniaty mengalami kecelakaan (Foto:Istimewa)

Dalam video yang Kiki bagikan, tampak Nia duduk di kursi belakang. Di hadapannya, ada besi penyangga.

" Sekarang nggak bisa ngomong, rahangnya kaku," kata dia.

Saat ini Nia sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan, Bojonegoro.

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak